Kesel karena orang sering mengatakan pipimu tembem? Kini saatnya kamu miliki pipi tirus dengan bantuan treatmnet Radio Frequency yang sekaligus membantumu menghilang kerut dan garis-garis halus dengan meningkatkan produksi kolagen, membentuk kontur wajah dan mengencangkan kulit.

Memiliki pipi tembem atau chubby mungkin terlihat menggemaskan. Tapi hal itu nggak berlaku untuk seorang perempuan. Banyak diantara perempuan yang mengidamkan memiliki wajah tirus dan terbebas dari pipi tembem. Mengapa? Karena walaupun terlihat menggemaskan, pipi tembem nyatanya membuat rasa percaya diri seseorang berkurang. Contohnya saat kamu pergi ke suatu acara dan tiba-tiba seorang temanmu mengatakan “eh kamu gendutan ya, kok pipinya tambah tembem?” Nah, kalimat seperti itu pasti akan terniang dikepalamu dan membuat kamu berpikir untuk melakukan diet agar mendapatkan pipi tirus. Sebenanrnya diet yang sehat memang bisa membantumu memiliki pipi tirus, tapi diet seperti itu pasti membutuhkan waktu yang lama kan? Tenang, ada banyak cara kok untuk membuat pipimu tirus kembali tanpa waktu yang lama, salah satunya dengan treatment.

Melakukan treatment yang benar, dapat mengembalikan bahkan membuat wajahmu tirus kembali. Treatment Radio Frequency bisa menjadi cara jitu tiruskan pipi tembem sekaligus kerut di wajahmu lho. Tapi apa sih treatment Radio Frequency? Treatment ini adalah treatment berbahan dasar alami yang disinergikan dengan penggunaan teknologi tinggi. yang mampu menghantarkan panas dari gelombang radio yang disalurkan ke lapisan kulit. Nah, treatment ini efektif untuk pipi tembem/ chubby agar terlihat lebih tirus lho, sekaligus ampuh menghilang kerut dan garis-garis halus dengan meningkatkan produksi kolagen, membentuk kontur wajah dan mengencangkan kulit.

Treatment ini juga tersedia dalam dua pilihan lho, jadi kamu bisa memilih salah satunya yaitu Radio Frequency Monopolar, yang energi yang disalurkan bersumber pada satu titik sehingga kinerja alat hanya akan tunggal, dan Radio Frequency Multipolar, sumber energinya lebih dari satu titik dan sekali jalan sehingga kinerja alatnya lebih maksimal. Tapi tenang kedua treatment Radio Freguency ini memiliki fungsi yang sama untuk mengecilkan/meniruskan pipi yang chubby kok dan sama-sama mengatasi kerut juga. Adapun perbedaannya hanya terletak pada kinerja alat yang digunakan pada saat treatment berlangsung.

Wah kini kamu tahu dong cara jitu tiruskan pipi tembem sekaligus kerut di wajahmu. Tapi setelah memiliki wajah tirus, kamu juga wajib merawat wajahmu lho. Caranya simpel, hanya dengan melakukan pola hidup sehat, sekaligus menggunakan produk perawatan berbahan dasar alami dari klinik kecantikan terpercaya ya. Nah, tunggu apalagi yuk miliki wajah tirus tanpa ribet karena wajah adalah aset pentingmu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281