Jaga kondisi wajahmu yuk agar tetap mulus dan terhindar dari masalah jerawat. Dengan ini ya!

Jerawat menjadi masalah yang paling menakutkan bagi banyak orang, terutama perempuan. Tak jarang, saat jerawat mulai bermunculan di wajah, berbagai cara mulai kamu lakukan agar jerawat tidak semakin banyak dan meradangkan? Nah sebenarnya jerawat bisa tidak muncul di wajah mulusmu jika kamu lebih memperhatikan kebersihan dan nutrisi kulit wajah. Produk-produk wajah, terlebih produk skincare yang kamu gunakan juga menentukan kondisi wajah lho. Itu kenapa kamu wajib memilih produk-produk terbaik untuk menunjang kesehatan wajahmu. Nggak perlu mahal, di zaman sekarang banyak kok produk-produk berbahan alami yang pas dikantong dan bisa kamu andalkan untuk cegah jerawat menghampiri wajah mulusmu.

Selain produk-produk berbahan alami yang nggak merusak kulit, kamu juga bisa merawat wajah mulusmu dengan rutin melakukan facial. Facial dipercaya dapat mengangkat sisa debu dan kotoran yang tidak bisa terangkat oleh produk-produk skincare. Bayangin aja gimana kondisi kulit wajahmu jika kotoran dan debu tetap menempel dan bertambah banyak, bisa-bisa wajah terlihat kusam bahkan muncul jerawat yang memperparah penampilanmu. Kalau udah begini, mau tidak mau kamu akan mengeluarkan uang yang lebih. Dari pada melakukan itu, kamu lebih baik menjaga dan merawat kulit wajhamu dengan rutin melakukan facial serta menggunakan produk-produk berbahan alami.

Cegah Jerawat Dengan Facial Jet Peel

Untuk mencegah jerawat dan mengangkat sel kulit mati di wajah, kamu bisa memilih treatment facial Jet Peel. Treatment ini merupakan sebuah inovasi yang menawarkan teknik perawatan kulit modern, yaitu terapi peremajaan menggunakan aliran oksigen bertekanan tinggi yang akan masuk menembus lapisan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati serta memberikan tekanan oksigen tinggi hingga menembus pori-pori kulit, namun aman bagi semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif dan pastinya tidak menimbulkan rasa sakit.

Dengan perpaduan menggunakan tekhnologi yang canggih dan bahan-bahan alami, facial ini juga bekerja menutrisi dan melembabkan kulit wajah, sehingga wajah terlihat sehat dan cerah setiap saat. Untuk treatment-nya sendiri, facial ini dilakukan dengan tahapan-tahapan yang lengkap yaitu kamu bisa mendapatkan konsultasi gratis dari dokter (jika baru pertama kali melakukan perawatan Jet Peel) dan tindakan facial yang terdiri dari Clensing, Scrub, Soothing (bengkoang), Massage (untuk yang tidak berjerawat), Tindakan Jet Peel (Jetspray (deep cleansing), Spray vitamin C (whitening), dan Ultrasound), Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker, Freshing (aplikasi es mentimun) dan terakhir adalah pengaplikasian produk (pelembab/tirai/acne lotion). Lengkap kan? Rangkaian treatment Jet Peel ini dapat membuat kamu rileks sehingga kulit wajah dapat kembali cerah. Yuk cegah munculnya jerawat di kulit wajah mulusmu, biar wajah tetap selalu cerah dan terhindar dari masalah kulit.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281