Tak hanya ketombe, rambut rusak pun jadi masalah yang sering dialami para wanita. Kamu juga punya rambut rusak? Baca artikel ini sampai akhir untuk tau solusinya.

Shampo Untuk Rambut Rusak - Selain kerontokan dan ketombe berlebih, rambut kering dan rusak juga jadi masalah yang umum terjadi di kalangan perempuan. Masalah ini cenderung terjadi karena perawatan rambut yang kurang tepat.

Salah satu kebiasaan buruk yang bikin rambut rusak adalah penggunaan alat pengering rambut (hair dryer) dan peralatan penata rambut seperti catokan. Meskipun memberikan kemudahan, alat-alat tersebut ternyata bisa memberikan dampak buruk pada rambut lho.

Panas yang dihasilkan oleh hair dryer dan alat penata rambut lainnya dapat merusak lapisan rambut. Sehingga rambut jadi rapuh dan mudah rontok.

Baca Juga : Tips Perawatan Rambut Berhijab

Rambut rusak juga bisa ditandai oleh beberapa ciri yang dapat terlihat. Seperti rambut mudah kusut, kering dan tampak kusam, bercabang dan mudah patah atau rontok, menipis, hingga bisa terjadi perubahan pada warna rambut.

Kalau kamu memiliki ciri-ciri rambut di atas, berarti kamu sudah harus mulai beralih ke perawatan rambut yang diformulasikan khusus mengatasi rambut rusak.

Salah satu kandungan yang direkomendasikan untuk merawat rambut rusak adalah Asam Amino (Amino Acid). Kandungan asam amino dipercaya dapat merawat rambut rusak. Pasalnya, kandungan ini memiliki beragam manfaat hebat untuk rambutmu.

Manfaat Asam Amino Untuk Rambut

Asam amino sering ditemui di berbagai produk perawatan rambut. Kandungan ini memiliki berbagai manfaat bagi rambutmu. Apa saja manfaat asam amino? Simak penjelasannya sampai akhir.

  1. Memperkuat batang rambut, sehingga rambut lebih kuat dan tidak mudah patah atau rontok.

  2. Melindungi rambut dari dampak buruk lingkungan seperti debu, polusi, panas matahari, dan lainnya.

  3. Mencegah kerusakan rambut karena perlakuan yang salah seperti menyisir terlalu keras atau alat-alat penata rambut yang menghasilkan panas.

  4. Menambah volume rambut sehingga rambut lebih lebat, halus, dan sehat.

Setelah mengetahui manfaat yang dihasilkan dari asam amino. Mungkin akan timbul pertanyaan, dari mana kamu bisa mendapatkan manfaat asam amino tersebut?

Kamu juga wajib baca : Wajib Tau, Cara Mengecilkan Perut Buncit

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rusak

Larissa punya rekomendasi untuk kalian yang mau mendapatkan manfaat dari asam amino. Lavender Hair Treatment Series sudah diformulasikan khusus untuk merawat rambut kering dan rusak.

Lavender Hair Treatment Series mengandung tiga bahan utama yang memiliki manfaat bagi kesehatan rambut. Diantaranya adalah Lavender Oil yang berfungsi untuk melembabkan kulit kepala dan seluruh rambut. Selanjutnya ada kandungan Creatine yang berfungsi untuk memperbaiki struktur rambut dan melembutkan rambut.

Serta kandungan yang terkenal dalam memperbaiki kerusakan rambut yaitu Amino Acid Complex, kandungan ini memiliki fungsi untuk memperkuat struktur rambut dan memperbaiki kerusakan permukaan rambut.

Dalam satu rangkaian, Lavender Hair Treatment series terdiri dari tiga produk yang mampu merawat rambut rusak.

1. Shampoo Lavender

Diformulasi khusus untuk membersihkan serta menyegarkan rambut dan kulit kepala. Cara menggunakannya cukup sederhana. Tuangkan Shampo Lavender secukupnya ke telapak tangan dan usapkan pada rambut yang telah basah. Pijat dengan lembut dan bilas dengan air hingga bersih.

2. Conditioner Lavender

Shampo aja mana cukup? Lengkapi rangkaian perawatan rambutmu dengan conditioner untuk hasil yang lebih maksimal.

Conditioner yang diformulasi khusus untuk melembutkan dan menjaga kelembaban batang rambut. Kandungannya mampu menjaga kekuatan batang rambut dan mengurangi kerontokan akibat rambut patah.

Penggunaan conditioner lavender dapat dilakukan dengan menuangkan secukupnya conditioner lavender ke telapak tangan. Usapkan dari tengah hingga ke ujung rambut yang telah dicuci dengan shampo. Usap dengan lembut dan merata. Tunggu dan diamkan selama dua menit. Bilas dengan air bersih.

3. Hair Serum Damage Care

Hair serum jadi salah satu perawatan rambut yang sering dilupakan. Padahal hair serum punya manfaat yang nggak ditemui di shampoo maupun conditioner lho.

Kalau conditioner diformulasikan untuk memperkuat batang rambut, hair serum akan merawat rambutmu dari akar.

Hair Serum Damage Care diformulasi khusus untuk dapat merawat kesehatan kulit kepala dan merawat permukaan rambut yang kasar dan kering.

Cara penggunaannya tak memakan waktu yang lama kok. Semprotkan hair serum secara merata pada kulit kepala yang sudah bersih. Pijat secukupnya dan biarkan meresap pada kulit kepalamu. Tidak perlu dibilas ya!

Jangan lewatkan informasi ini : Ladies, Ini 6 Kandungan Skincare Untuk Mencegah Penuaan Dini

Itu dia rekomendasi perawatan rambut kering dan rusak yang bisa jadi pilihan terbaikmu. Jadi kapan kamu mau coba pakai Lavender Hair Treatment Series Larissa?

Konsultasikan masalah rambutmu dengan profesional. Cukup klik link WhatsApp di bawah, dan nikmati sesi konsultasi dengan Larissa secara gratis!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281