Ini Alasan Kenapa Kulit Membutuhkan Body Lotion!

0 Shares
0
0
0

Kebiasaan membiarkan kulit tanpa sentuhan body lotion itu sangat merugikan untuk kecantikan kulitmu lho. Banyak sekali alasan kenapa kamu harus selalu menggunakan body lotion. Mulai dari alasan dari segi kesehatan, hingga alasan dari segi penampilan. Jika ditinjau dari segi kesehatan, kulit tubuhmu membutuhkan nutrisi yang lengkap sebagai makanan. Sedangkan jika ditinjau dari penampilan kulit kamu akan terlihat lebih sehat, halus dan tentunya lembab. Yuk simak alasan kenapa kamu harus menggunakan body lotion:

1. Sebagai Makanan Kulit
Bukan hanya perut saja yang butuh makan, nyatanya kulit cantikmu juga butuh makan. Kulit membutuhkan makanan berupa bantuan nutrisi dari luar tubuh. Terkadang nutrisi yang diserap tubuh untuk kulit sangat sedikit. Nah itu kenapa kamu juga perlu tambahan nutrisi dari luar seperti body lotion.

2. Membuat Awet Muda
Siapa sih yang tidak mau awet muda, semua orang pasti ingin dibilang awet muda. Salah satu cara untuk membuat kulit kamu awet muda adalah dengan body lotion. Cara yang satu ini dinilai ampuh untuk meremajakan kulit. Kulit yang senantiasa lembab akan terjaga kekenyalannya sehingga kulit kamu nggak akan cepat terlihat tua. Maka sebaiknya body lotion digunakan untuk segala usia. Mencengah penuaan dini pada kulit jauh lebih baik daripada mengobati kan?

3. Menjadikan Kulit Cerah
Kandungan vitamin pada body lotion akan membantu mencerahkan kulit kamu. Kulit kusam dan gelap akan memperjelek penampilanmu. Teratur menggunakan body lotion akan membuat kulit kamu menjadi cerah an bersih lho. Walaupun terkadang hasil yang terlihat dari penggunaan body lotion memang tidak instan, namun kulit akan tampak lebih cerah setahap demi setahap.

4. Melembutkan Kulit
Kulit yang kenyal dan lembut menjadi impian banyak orang. Jika kulit kamu kasar dan kering, kamu akan terlihat sangat tidak sehat. Untuk itu lah menagapa kamu membutuh body lotion untuk membuat kulit menjadi lembut dan selalu tampak sehat. Jangan sampai kamu jadi harus takut berjabat tangan karena kulit kamu yang kasar. Segera perbaiki tekstur kulitmu agar tidak kasar lagi.

5. Melindungi Kulit
Paparan sinar matahari yang terlalu panas akan berbahaya untuk kulit cantikmu. Sinar panas matahari ini bisa menyebabkan kulit menjadi gelap, kusam bahkan membuat sensasi terbakar. Cegah itu semua dengan body lotion. Body lotion akan melindungi kulit cantikmu agar terhindar dari itu semua. Kandangan UVA, UVB dan SPF yang ada pada body lotion akan menghadang efek buruk cahaya matahari masuk ke pori-pori kulit. Kulit kamu akan cerah seketika.

Dengan semua manfaat yang diberikan oleh body lotion, kamu akan mendapatkan kulit cantik yang sempurna. Nah, produk body lotion Lavender atau produk body lotion Peach Larissa bisa jadi pilihanmu. Mengapa? Karena kandungan vitamin B3, serta aroma alaminya yang aman dan baik untuk diserap kulit, sekaligus memberikan kesegaran di kulitmu. Kebayang dong gimana kulitmu akan tetap dan selalu sehat, cerah, lembab, dan kenyal alami. Yuk mulai sekarang jangan menyepelekan kegunaan dari body lotion!

0 Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like