Klinik Kecantikan Surabaya Ini Recommended Banget

0 Shares
0
0
0

Klinik kecantikan di Surabaya emang banyak banget. Hal ini nih yang bikin banyak orang kebingungan buat milih klinik kecantikan yang tepat. Apakah kamu salah satu dari mereka? Sebenarnya kamu nggak perlu bingung selama ada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center di kotamu. Mengapa demikian? Karena klinik ini beda dari yang lainnya. Larissa selalu berkomitmen untuk membuat produk dari bahan alami. Kira-kira kenapa ya nggak pakai bahan kimia yang lebih cepet hasilnya? Yuk, cari tahu jawabannya dan juga alasan lain mengapa kamu harus pilih klinik kecantikan Surabaya tersebut berikut ini.

1. Produk Terbuat Dari Bahan Alami
Larissa Aesthetic Center berkomitmen untuk membuat produk yang terbuat dari bahan alami. Bahan alami tersebut tentu nggak sembarangan karena dipilih dari bahan berkualitas yang tentunya berkhasiat untuk kecantikanmu. Bahkan, produk Larissa udah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik) dari BPOM (Balai Pengawas Obat Dan Makanan) lho. Jadi, kamu nggak perlu khawatir akan keamanannya atau ragu memakainya.

Kenapa sih Larissa berkomitmen menggunakan bahan alami, padahal kan bahan kimia lebih ampuh dan bisa nunjukkin hasil yang lebih cepet? Apa pertanyaan tersebut ada di benakmu? Kamu harus tahu, bahan kimia bahaya buat kulitmu. Meski dalam takaran yang diperbolehkan, jika digunakan dalam jangka panjang bisa mengancam kecantikan kulitmu. Bahkan, nggak sedikit orang yang breakout setelah berhenti menggunakannnya lho. Selain itu, jika produk ini dipakai orang yang sedang hamil, bahan kimia tersebut bahaya banget buat janin. Nah, kalau pakai skincare dari bahan alami. Kamu nggak perlu takut akan hal-hal tersebut, pokoknya dijamin aman deh.

2. Treatment Disinergikan Dengan Teknologi Modern
Larissa merupakan pelopor klinik kecantikan di Indonesia yang mengusung konsep “Natural Ingredient with High Technology”. Selain produknya terbuat dari bahan alami, Larissa juga menyinergikannya dengan teknologi modern. Jadi, kalau kamu melakukan treatment di Larissa, kamu nggak hanya dapet manfaat dari bahan alaminya tapi juga merasakan manfaat dari teknologi modernnya. Luar biasa bukan?

3. Harga Terjangkau
Seperti yang diketahui, klinik kecantikan udah menjamur di berbagai daerah Indonesia. Mulai dari yang harga produk dan treatment-nya murah sampai yang harganya menguras kantong karena mencapai jutaan rupiah. Jadi, mana yang jadi pilihanmu?

Nggak sedikit orang yang punya anggapan bahwa semakin mahal harga produk dan treatment, maka kualitasnya juga makin bagus. Apa kamu salah satu yang punya anggapan kaya gitu? Faktanya, banyak kok klinik kecantikan yang harganya murah tetapi berkualitas. Salah satunya yaitu Larissa Aesthetic Center.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika produk Larissa Aesthetic Center terbuat dari berbagai bahan alami yang bukan hanya murah tetapi juga berkhasiat. Ini nih yang bikin harga produk Larissa berkualitas tapi tetap terjangkau daripada klinik lainnya. Klinik lain menggunakan bahan kimia yang harga bahan bakunya saja sudah mahal. Nggak heran kalau harga produknya bakal bikin nguras kantong kamu.

Berapa sih harga produk dan treatment di klinik kecantikan Surabaya ini? Harganya bervariasi, untuk produk Larissa dimulai dari harga Rp 16 ribu, sedangkan treatment-nya dimulai dari harga Rp 75 ribu, sangat terjangkau bukan?

4. Banyak Penawaran Menarik
Klinik kecantikan Larissa secara rutin selalu mengadakan promo-promo menarik yang tentu sayang banget kamu lewatin. Apalagi kalau kamu udah daftar jadi member, banyak diskon yang akan diberikan tanpa syarat apapun. Nggak percaya? Kamu bisa buktiin hal tersebut dengan langsung daftar jadi member-nya dan nikmati berbagai promo menarik spesial buat kamu.

Wahh, banyak juga yah kelebihan yang dimiliki klinik kecantikan Surabaya ini? Selain terbuat dari bahan alami, klinik kecantikan ini harganya terjangkau dan treatment-nya alaminya juga disinergikan dengan teknologi modern. Jadi tunggu apalagi? Segera raih kecantikanmu bersama Larissa sekarang juga.

Nah, berhubung Larissa akan kembali membuka cabang baru di Surabaya (cabang Surabaya Tenggilis), akan banyak promo-promo menarik lho. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan perawatan berbahan rempah-rempah serta bahan-bahan alami lainnya yang pastinya aman untuk kulitmu. Yuk miliki kulit sehat alami bersama Larissa.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like