Selain Wajah, 3 Bagian Tubuh Ini Juga Perlu Dirawat!

0 Shares
0
0
0

Wajah memang menjadi pusat perhatian utama yang selalu tak lepas dari perawatan kecantikan. Bahkan, banyak perempuan melakukan berbagai cara untuk membuat wajah terlihat cantik dan bersinar, mulai dari membeli produk terbaik sampai rutin melakukan facial di klinik kecantikan terdekat di kotamu. Namun, ternayata merawat kecantikan tidak melulu bicara soal wajah lho, sudah sepatutnya kamu juga memperhatikan seluruh bagian tubuh termasuk tangan dan kaki, rambut serta kuku. Nggak ada salahnya kok kamu melakukan perawatan untuk bagian-bagaian itu.

Perawatan tangan dan kaki
Kulit tangan ternyata juga lebih cepat keriput seiring perkembangan usia lho. Itu kenapa, kamu harus rajin merawat bagian kulit tangan termasuk memberikan perhatian ekstra untuk bagian siku dan tumit. Ya, dua bagian ini lebih sering kering, disebabkan karena faktor lingkungan, cuaca serta pemakaian lotion yang kurang tepat. Nah, pemilihan produk yang tepat dan terbaik wajib kamu pertimbangkan untuk merawat siku dan tumit yang mudah kering. Selain itu, telapak kaki yang pecah-pecah juga harus dirawat dengan baik agar kamu tampil percaya diri ya.

Kamu bisa menggunakan produk body lotion terbaik untuk rawat kulit tangan dan kaki ya. Oleskan produk pilihanmu tersebut secara rutin setiap habis mandi agar kulit kamu terlindungi dari luar dan kamu bisa menambahkannya jika diperlukan. Untuk bagian kaki yang kasar dan pecah-pecah, kamu bisa oleskan lotion dan membalutnya menggunakan kaos kaki sepanjang malam. Pada keesokan hari, kamu akan melihat tumit tidak lagi pecah-pecah. Perawatan yang mudah bukan?

Perawatan rambut
Rambut merupakan mahkota wanita yang harus dijaga dengan baik agar bebas lepek, kusam, bebas dari masalah bercabang atau rontok. Keramas dengan rutin dan meminimalisir penggunaan alat perawatan rambut seperti hair dryer atau catokkan bisa membuat rambut tetap berkilau sehat. Kalaupun kamu memang harus menggunakan catokkan, kamu wajib melindungi rambutmu dengan vitamin atau serum rambut ya. Nah, kalau kamu punya masalah dengan rambutmu, kamu bisa merawatnya dengan pemilihan produk rambut yang tepat seperti kalau masalah rambutmu berketombe, kamu bisa memilih produk berbahan tea tree, untuk masalah rambut rontok, kamu bisa memilih produk berbahan gingseng, sedangkan untuk rambut kering dan rusak, kamu bisa memilih produk berbahan collagen. Pemilihan produk yang tepat juga mempengaruhi rambutmu lho.

Perawatan kuku
Selain rajin memotong kuku, kamu juga bisa menghilangkan kutikula pada kuku menggunakan minyak kayu putih. Gosok kuku dengan kapas yang telah terbalur minyak kayu putih, maka kutikula bisa menghilang lho. Jika ingin penampilan kuku tangan dan kaki lebih bersih dan cantik, kamu wajib melakukan perawatan manicure pedicure di klinik kecantikan langgananmu ya.

Nah udah tahu kalau nggak hanya wajah yang penting kamu rawat. Bagian-bagain tubuh lainnya juga perlu kamu rawat lho. Nggak mau dong punya wajah bersih cerah, tapi punya masalah sama rambut, kuku, dan siku yang kering? Makanya, lakukan perawatan buat bagian-bagian tubuh yang lainnya juga yuk. Tenang, karena tubuh dan wajahmu butuh yang alami, udah banyak kok treatment perawatan berbahan alami yang tersedia. Selain aman, melakukan perawatan dengan bahan-bahan alami juga tidak membuat kamu ketergantungan kok. Jadi nggak perlu takut lagi dengan masalah ketergantungan.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like