Untuk Dapatkan Hasil Maksimal, Ini Cara Penggunaan Cream Wajah Yang Benar

0 Shares
0
0
0

Penggunaan krim wajah untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih memang sangat dianjurkan. Namun tidak banyak orang yang tahu bagaimana penggunaan krim wajah yang benar agar krim tersebut bisa bekerja secara maksimal lho. Nah bagaimana penggunaan krim wajah yang benar? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut beberapa hal diantaranya.

1. Day Cream
Day cream merupakan cream untuk sehari-hari dan digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Buat kamu yang ingin tetap memiliki kulit sehat, cantik dan terbebas dari masalah kulit wajah maka kamu harus menggunakan day cream seumur hidup. Krim wajah baik digunakan ketika kamu beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, karena bisa melindungi wajah kamu dari paparan sinar UV yang membahayakan kulit.

Cara penggunaannya cukup sederhana, yaitu dengan mengoleskan secara merata day cream pada kulit wajah kamu 15-30 menit sebelum kamu keluar rumah. Meskipun day cream bisa melindungi kulit wajah, tetap saja perlindungannya kurang maksimal lho. Oleh karena itu usahakan untuk tetap menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung ya. Day cream juga bisa digunakan pada malam hari sebagi pelembab atau pun sebagai alas bedak jika kamu ingin bepergian.

2. Night Cream
Nah, adapun night cream merupakan krim wajah yang digunakan pada malam hari. Fungsinya untuk menutrisi kulit dan membantu meregenerasi kulit wajah saat malam hari. Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan perawatan night cream maka wajib untuk kamu menggunakannya secara rutin selama enam bulan. Penggunaan night cream cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan krim malam tipis-tipis di bagian wajah dan leher. Tapi sebelum menggunakannya pastikan kamu telah membersihkan wajah kamu terlebih dahulu agar kotoran dan sisa make up tidak menempel di wajah dan menyumbat pori-pori wajah.

Yang perlu kamu tahu, penggunaan night cream sangat tidak dianjurkan digunakan pada saing hari ya. Itu mengapa sebelum menggunakan cream wajah pada malam hari, ada baiknya kamu memastikan produk krim yang kamu gunakan adalah benar-benar produk krim malam ya.

Penyimpanan Krim Wajah
Kamu harus mengetahui bagaimana cara yang benar untuk penyimpanan krim wajah, agar krim wajah kamu bisa bekerja secara maksimal. Day cream dan night cream sebaiknya disimpan dalam kulkas dan saat penggunaannya tidak langsung menggunakan tangan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas krim.

Nah, udah tahukan cara penggunaan krim wajah yang benar untuk dapatkan hasil maksimal di wajah. Nggak hanya itu, ternyata agar krim wajah bekerja efektif banyak hal yang harus kamu perhatikan ya. Tapi hal ini dilakukan agar krim wajah nggak justru merusak kulitmu atau nggak bekerja dikulitmu lho. Jadi, yuk gunakan krim wajah dengan tepat dan pilih krim wajah berbahan alami untuk merawat kulitmu.

Butuh Info Tentang Facial Atau Produk Wajah ??


Bingung Mencari Facial Atau Produk Wajah Yang Cocok Buat Masalah Kulitmu ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like