Wah, Ini 7 Bahan Yang Baik Untuk Menutrisi Rambut Kamu

0 Shares
0
0
0

Seorang wanita pasti ingin memiliki helaian rambut yang tumbuh dengan sehat, kuat, dan berkilau, anda perlu memberikan asupan nutrisi yang tepat. Memberikan nutrisi pada rambut anda secara praktis dan muda bisa anda lakukan dengan menggunakan nutrisi yang baik. Perawatan menutrisi rambut harus dilakukan secara berkala agar hasil yang di harapkan maksimal. Sama halnya seperti tubuh, rambut juga membutuhkan nutrisi agar terhindar dari masalah rambut seperti ketombe, rambut kering, rontok dan lain sebagainya.

Rambut juga dapat nutrisi secara alami dari dalam maupun dari luar. Untuk perawatan rambut dari dalam, kamu dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi serta gizi yang penting untuk tubuh dan rambut. Sementara dari luar kamu bisa merawat kesehatan rambut dan kulir kapala menggunakan masker rambut dari bahan alami seperti masker buah dan masker yang sudah dibuat oleh pabrik yang terjaga keamanannya.

1. Strawberry-Youghurt
Sifat asam dalam youghurt berguna untuk menangkal bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal dan ketombe di kulit kepala. Sedangkan buah strawberry mengandung vitamin, mineral, protein, zinc dan kandungan lain yang bermanfaat untuk memenuhi nutrisi rambut. Oleh karena itu, manfaat buah strawberry sudah tak perlu diragukan lagi khasiatnya dalam mengatasi masalah rambut. Jika keduanya di jadikan satu, akan berkhasiat juga untuk melembabkan dan menyuburkan rambut.

2. Avocado-Green Tea
Produk ini tidak diragukan lagi sebagai salah satu produk cara menutrisi rambut . Jika rambut anda kering , maka produk ini dapat melembabkan. Selain itu produk ini juga berfungsi sebagai penyubur rambut, jika anda menginginkan rambut yang bervolume. Dikarenakan produk ini mengandung antioksida, provitamin, vitamin C dan E dalam dan Green Tea dan dalam alpukat juga mengandung vitamin B dan E, sehingga baik untuk rambut.

BACA JUGA: Purging Sampai Breakout? Ini 5 Penyebab Breakout Yang Harus Kamu Tahu

3. Dark Coklat
Menurut pakar kesehatan rambut coklat dipercaya bermanfaat dalam menjaga kesehatan rambut. Banyak yang sudah membuat dark coklat ini menjadi kemasan yang modern. Karena coklat mengandung antioksida dan vitamin B komplek maka dark coklat dapat mengatasi masalah rambut yaitu melembabkan dan menyehatkan rambut. Maka dari itu gunakan lah dark coklat ini untuk menutrisi rambut anda karena terjamin keamanannya dan hasilnya juga maksimal. Jika menggunakan produk yang sudah dalam kemasan cari tahu terlebih dahulu dari mana produk itu berasal agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

4. Jasmine-Aloe Vera
Produk ini sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah rambut yaitu mencegah kerontokan.  Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari jasmine-aloe vera ini karena mengandung aminoo, protein, vitamin A, C, dan E yang berkhasiat untuk rambut. Produk ini juga aman dan sangat terbukti sangat dianjurkan untuk menutrisi rambut.

5. Cocont-Cinnamon
Perawatan menutrisi rambut dapat dilakukan menggunakan cocont-cinnamon sangat berkhasiat karena menggandung protein dan asam laurat. Dan sangat dianjur kan untuk mengatasi masalah rambut seperti untuk mengkilaukan rambut. Rambut akan terlihat berkilau jika cara menutrisi rambut dengan produk ini secara rutin. Sudah terbukti keamanannya, tidak perlu lagi khawatir karena terbuat dari bahan yang alami.

6. Lemon-Honey
Jika anda mempunyai rambut yang memproduksi minyak berlebih dianjurkan sangat menggunakan ini karena lemon-honey ini dapat mengurangi minyak di rambut. Karena didalam lemon-honey mengandung vitamin C, asam folat, vitamin B yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

7. Classics
Classic sangat dianjurkan untuk mengatasi masalah rambut seperti, rambut kering, berminyak, berketombe. Karena kandungan yang didalamnya sangat berkhasiat bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.

Bagaimana, sudah menemukan treatment yang pas untuk rambutmu belum? Nggak perlu bingung, semua perawatannya berbahan alami dan aman untuk rambutmu kok. Yang paling penting, aroma dari setiap treatment rambut ini menenangkan dan bisa membuat rambut kamu kembali berkilau. Tuh kan, nggak hanya wajah aja lho yang perlu perawatan ekstra, rambut kamu juga butuh!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like