Gunakan Ini Untuk Bersihkan Komedo di Wajah Mulusmu

0 Shares
0
0
0

Punya wajah mulus memang membuatmu lebih percaya diri. Namun, kadang cuaca dan gaya hidup bisa memicu timbulnya komedo di kulit. Kalau komedo di kulit semakin merajalela tentunya kamu akan merasa pusing, kan? Bagaimana sih cara membersihkah komedo secara alami? Berikut informasi penting membersihkan komedo dengan mudah dan alami.

1. Gandum Bisa Menyingkirkan Komedomu
Sepertinya bagi seorang wanita khususnya para penggemar masak-memasak, gandum bukan lagi bahan yang sulit ditemukan. Gandum ternyata mengandung vitamin B1 yang cukup tinggi. Kandungan vitamin ini bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan komedo lho. Bagaimana caranya? Kamu tinggal mencampurkan beberapa sendok gandum dengan sedikit air. Lalu, oleskan gandum menjadi masker kulit wajahmu.

2. Bersihkan Komedo Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Manfaatkan kandungan vitamin C tinggi itu untuk membersihkan dan mengangkat komedomu. Cukup dengan mengoleskan jeruk nipis di wajah, kamu sudah bisa merasakan manfaatnya.

3. Tomat Bagus Untuk Menghilangkan Dan Menekan Tumbuhnya Komedo
Siapa sih yang nggak kenal dengan buah tomat? Buah tomat mengandung vitamin C dan E yang sangat bagus untuk kulit wajah, apalagi untuk mengangkat komedo. Kandungan vitamin yang ada di dalam tomat ini memang sangat ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Nggak hanya itu, masker buah tomat ini juga bisa mengurangi terbentuknya komedo di kulit. Mengapa? Karena ternyata kandungan vitamin C dan E dalam tomat mampu menutup pori-pori dalam kulit dan menekan produksi minyak pada wajah.

4. Es Batu Mampu Mengecilkan Pori-Pori Wajahmu
Apakah kamu tau manfaat lain dari es batu? Ternyata es batu bisa membantuk menghilangkan komedo di wajahmu lho. Selain itu, es batu juga bisa mengecilkan pori-pori kulit sehingga kamu nggak perlu resah lagi dengan komedo.

5. Putih Telur Mengangkat Komedo Di Kulitmu
Putih telur memang sangat kental dengan bau amis yang dikeluarkannya. Namun, jangan salah dibalik baunya ini, putih telur punya asam amino dan protein yang bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Jadi, komedo di wajahmu bisa berangsur-angsur hilang hanya dengan menggunakan masker putih telur. Asam folat di dalam putih telur juga bisa mengembalikan kulit halusmu lho.

6. Garam Dapur Bisa Berpotensi Menghilangkan Komedo Di Kulitmu
Garam dapur memang punya kandungan zat antiseptik yang bisa membunuh bakteri-bekteri penyebab komedo di wajahmu. Jadi, sepertinya nggak salah pilih kalau kamu sesekali mencuci wajah dengan menggunakan air garam ini. Nggak perlu repot dan mengeluarkan biaya selangit, kamu udah bisa membersihkan komedo di kulitmu.

7. Angkat Komedo Dengan Lidah Buaya
Di balik tekstur lidah buaya yang keras tapi kenyal ternyata terdapat kandungan mineral tinggi. Kandungan mineral di dalamnya ini bisa kamu gunakan untuk mengangkat komedo di kulitmu lho. Cukup mengoleskan lidah buaya ke kulit saja, kamu sudah bisa mengurangi jumlah komedo di wajahmu.

Berbagai cara membersihkan komedo secara alami sepertinya memang nggak membutuhkan biaya yang banyak. Jadi, sepertinya sangat cocok buat kamu yang sedang ingin menghemat budget perawatan. Tapi untuk kamu yang nggak punya waktu atau kurang puas dengan perawatan sendiri dirumah, kamu bisa lakukan perawatan wajah yang sekaligus bisa atasi komedo di gerai Larissa Aesthetic Center. Kamu bisa manfaatkan berbagai facial dengan bahan alami untuk menyingkirkan komedo dari kulit indahmu. Wah bisa punya wajah bersih dan mulus lagi deh. Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa membeli produk-produk perawatan buat mencegah supaya komedo nggak balik lagi. Penasaran? Yuk datang dan butikan sendiri perubahan alami pada kulitmu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like