Punya Jerawat Di Usia Puber? Atasi Yuk Dengan Treatment…

0 Shares
0
0
0

Umumnya pada saat usia puber terjadi ketidakstabilan hormon tubuh. Hal inilah yang kerap menyebabkan jerawat sering muncul pada pelajar usia 14 hingga 17 tahun. Di usia puber jerawat mulai muncul dan sulit diberantas meskipun sudah di atasi dengan berbagai macam cara. Bagi kamu yang bingung mencari cara atasi jerawat membandel, kamu bisa mencoba treatment Green Tea Facial yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Nah, kira-kira apa saja ya manfaatnya untuk kulit wajah?

1. Mengatasi Masalah Jerawat
Facial satu ini menggunakan ekstrak daun teh hijau, seperti yang kita ketahui bersama teh hijau memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi di bandingkan dengan jenis teh lainnya. Teh hijau memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan badan dan untuk kesehatan kulit, teh hijau dapat membantu mengatasi masalah jerawat di wajah kamu. Fungsi utamanya adalah sebagai anti-bakteri yang membantu mencegah perkembangan jerawat serta menyembuhkan peradangan yang terjadi. Selain itu teh hijau dapat melawan infeksi dan membantu menjaga suhu kulit agar tetap optimal sehingga tidak mudah terkena jerawat.

2. Meremajakan Kulit
Wajah terlihat awet muda adalah impian setiap orang baik pria atau pun wanita. Untuk mendapatkan wajah yang awet muda ini kamu bisa melakukan berbagai macam teknik kedokteran, namun tanpa banyak yang tahu bahwa menggunakan teh hijau juga dapat membuat penampilan menjadi awet muda lho. Teh hijau membantu meremajakan kulit sehingga nampak beberapa tahun lebih muda di bandingkan usia sebenarnya. Tidak heran karena teh hijau dapat membuat awet muda, sehingga teh hijau menjadi salah satu rahasia kecantikan orang Jepang. Mereka biasanya mengkonsumsi teh hijau untuk kesehatan atau pun untuk kecantikan tubuh.

BACA JUGA: Komedo Putih Di Wajah Mengganggu Penampilan Kamu? Coba Cara Ini

3. Menetralisir Radikal Bebas
Radikal bebas sulit untuk dihindari dari kehidupan kita, apalagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari. Belum lagi polusi dan asap kendaraan yang kamu hadapi ketika berangkat sekolah. Paparan radikal bebas yang terjadi pada jangka waktu lama dapat berbahaya bagi kulit, efeknya bisa membuat penuaan dini pada kulit wajah. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan teh hijau. Green tea adalah zat anti-oksidan yang sangat kuat sehingga mampu menetralisir radikal bebas yang terjadi pada kulit.

4. Mengatasi Kulit Kusam
Memiliki kulit yang kusam pastinya membuat tidak nyaman bahkan membuat rada percaya diri berkurang saat berhadapan dengan orang lain. Untuk mengatasi kulit kusam dibutuhkan kesabaran dan juga perawatan yang tepat. Green tea facial adalah salah satu perawatan yang bisa membantu kamu mengatasi kulit kusam. Di dalam green tea memiliki kandungan aktif epigallocatechin gallate yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan dan juga anti-bakteri. Selain dapat mengatai jerawat membandel, kandungan ini bermanfaat untuk mengatasi kulit kusam lho.

Nah, buruan atasi jerawat di usia puber kamu dengan green tea facial. Perawatan wajah satu ini meliputi cleanser, scrub, massage cream dan masker yang terbuat dari bahan ekstrak green tea. Tentunya bahan ini sangat alami dan aman digunakan untuk kulit wajah remaja yang masih sensitif. Aroma green tea juga mampu menenangkan, sehingga pikiran kamu bisa kembali rileks. Wah, jadi pengen buru-buru melepas stres dan memilih klinik kecantikan terdekat di kotamu kan ya? Buruan deh kembalikan kesehatan dan jaga kebersihan kulit wajah sejak dini.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like