Facial Strawberry: Selain Pas Di Kantong Juga Kembalikan Kecerahan Wajah Dan….

0 Shares
0
0
0

Saat ini banyak treatment bahan alami yang mampu membantu merawat dan melindungi kulit wajah dari berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kulit kasar dan lainnya. Salah satu treatment bahan alami tersebut adalah treatment strawberry. Dengan kandungan ekstrak buah strawberry di dalamnya mampu mengatasi masalah kulit seperti mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat hingga menghaluskan kulit wajah. Nah penasaran kan apa saja manfaat treatment strawberry? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

1. Mengangkat Sel Kulit Mati Di Wajah
Wajah kusam mengganggu penampilan kamu? Wajah kusam muncul dikarenakan sel kulit mati yang tidak terangkat, sehingga wajah terlihat gelap dan kurang menarik. Dengan perawatan buah strawberry mampu membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah terlihat lebih cerah dan bersih. Strawberry memiliki kandungan vitamin B1 dan vitamin B2 serta Provitamin 1 yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah dan membersihkan wajah.

2. Membantu Mengatasi Masalah Jerawat
Manfaat treatment strawberry yang selanjutnya adalah membantu mengatasi masalah jerawat pada wajah. Yah jerawat memang menjadi salah satu masalah yang paling umum dialami siapa saja, baik remaja atau pun dewasa. Buah strawberry sangat ampuh mengurangi dan mengatasi masalah jerawat karena memiliki kandungan salicylic acid. Kandungan salicylic acid dalam buah strawberry sering digunakan sebagai bahan dasar obat jerawat. Dengan melakukan treatment strawberry secara rutin wajah kamu akan bebas dari jerawat yang membandel.

Kamu Wajib Tahu: Singkirkan Kulit Kering Dengan Rekomendasi Facial Berikut Yuk!

3. Memperbaiki Jaringan Kulit Yang Rusak
Banyak faktor yang dapat merusak jaringan kulit dan menjadikannya tidak sehat. Misalnya saja faktor makanan yang dikonsumsi, lingkungan serta polusi. Untuk mengatasi kulit yang rusak bisa dilakukan dengan perawatan berbahan buah strawberry. Kandungan buah strawberry dapat membantu memulihkan jaringan kulit yang rusak. Karena diperkaya dengan vitamin C yang mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan membantu produksi kolagen kulit.

4. Membantu Melawan Radikal Bebas
Tahukah kamu bahwa vitamin C tertinggi ada di buah strawberry? Dengan vitamin C yang tinggi ini buah strawberry mampu menangkal radikal bebas yang menyerang tubuh baik dari faktor makanan atau pun lingkungan. Radikal bebas dapat menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit seperti garis-garis halus, keriput dan titik-titik hitam. Untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini tubuh membutuhkan vitamin C dan juga fitonutrient yang bisa melawan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

5. Sebagai Anti Aging Alami
Dengan melakukan treatment strawberry secara rutin kamu bisa mendapatkan manfaat buah strawberry yang berfungsi sebagai anti aging alami. Buah strawberry mampu menjaga ketahanan dan elastisitas kulit, selain itu kandungan likopen pada buah strawberry mampu memperlambat proses penuaan dini. Di pastikan kulit wajah kamu akan terus kencang dan terhindar dari keriput.

6. Menghaluskan Kulit Wajah
Bagi kebanyakan orang, memiliki kulit wajah yang bersih dan halus adalah suatu dambaan. Tidak sedikit orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang halus dan bersih. Salah satu cara mendapatkan kulit yang halus adalah dengan melakukan treatment strawberry. Kandungan buah strawberry dapat membantu menghaluskan kulit secara maksimal. Kandungan provitamin 1, vitamin B1 dan B2 dalam buah strawberry sangat ampuh menghaluskan kulit di wajah.

Kamu Wajib Tahu: Facial Yang Bisa Kamu Pilih Saat Tanggal Tua, Hmmm…

Ternyata banyak sekali manfaat treatment strawberry untuk kulit wajah ya. Tertarik untuk melakukan perawatan satu ini? kamu bisa datang ke klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center dan memilih Strawberry Exfoliating Facial. Nggak hanya buat wajah cerah, treatment yang kaya akan ekstrak buah strawberry ini mampu menutrisi dan merawat kesehatan kulit kamu lho. Buruan yuk cobain dan rasakan sendiri manfaat bahan alami di kulit kamu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like