Make Up VS Wajah Cerah, Mana yang Menarik di Mata Cowok?

0 Shares
0
0
0

Sebagai cewek tentu wajar jika ingin tampil cantik dan menarik. Apalagi di depan lawan jenis. Maka tak heran jika berusaha memberi penampilan terbaik. Salah satunya adalah dengan mengenakan make up. Tapi sebenarnya cowok lebih menyukai cewek bermake up atau cewek dengan wajah cerah? Ini mungkin masih membuat bingung. Namun sebaiknya kamu mengetahui 5 fakta tentang cewek bermake up vs cewek berwajah cerah natural berikut ini.
Fakta-fakta ini akan membantumu mengerti bagaimana pendapat cowok tentang make up bagi cewek. Selain itu ini juga akan membantumu mengerti mana yang lebih baik. Menggunakan make up atau justru tidak. Berikut ini beberapa fakta yang harus kamu ketahui.

1.Menggunakan Make Up Cantik Tapi Sebaiknya Tidak Terlalu Tebal
Kebanyakan cowok menyukai cewek yang mengenakan make up karena menurut mereka cewek dengan make up lebih terlihat merawat diri. Namun, perlu diketahui jika tidak ada cowok yang menyukai cewek dengan make up terlalu tebal. Karena hal ini dapat membuat tampilan menjadi tidak natural. Ini justru membuat cowok tidak mengetahui bagaimana ‘tampilan’ asli kamu. Untuk itu mengenakan make up tidak masalah tapi sebaiknya tidak terlalu tebal.

2.Wajah Cerah Natural 
Memiliki wajah cerah tentu tetap menjadi prioritas. Karena cewek dengan wajah cerah dinilai terlihat cantik alami. Kecantikan alami memang umumnya lebih menarik bagi cowok. Apalagi hal ini akan membuat cowok menjadi terpesona. Banyak yang mengatakan jika wajah cerah natural lebih enak dilihat. Ini dapat memperlihatkan ‘pesona’ aslimu. Sehingga tidak hanya terlihat cantik saat menggunakan make up namun kamu juga terbukti cantik saat sedang tidak bermake up.

Memang stkamurt untuk enak dilihat atau tidak enak dilihat ini berdasarkan stkamurt subjektif. Namun tidak ada salahnya untuk merawat wajah dari sekarang agar kulitmu terlihat lebih cerah. Paling tidak agar kamu tidak terlihat kusam meskipun tanpa make up. Hal ini diperlukan sejak sekarang.

BACA JUGA: Rekomendasi Facial Untuk Kulit Berjerawat, Kamu Harus Coba Nih

3.Make Up yang Minimalis Lebih Tidak Ribet
Cewek bermake up memang tidak ada salahnya. Justru banyak yang menyukai cewek yang lebih dapat berdkamun. Hal ini karena melihatnya sebagai cewek yang mampu merawat diri. Namun, di sisi lain cewek dengan make up yang berlebihan seringkali dinilai ribet. Untuk itu banyak cowok yang memilih cewek dengan make up yang minimalis.

Hal ini berlaku untuk make up bagi acara-acara yang dinilai tidak formal. Tentu tidak mungkin jika ia harus menunggu kamu berdkamun sangat lama seperti saat pada acara formal. Untuk itu meskipun memiliki make up minimalis, wajah yang cerah alami dapat membantumu terlihat tetap cantik.

4.Kulit Wajah Sehat Tanpa Make Up Berlebihan
Tentu tidak baik jika kamu terus-menerus menggunakan make up yang berlebihan apalagi dalam waktu yang lama. Dikhawatirkan hal ini justru akan merusak kulit. Untuk itu sebaiknya kamu menggunakan make up sesuai kebutuhan. Serta tidak berlebih-lebihan. Hal ini akan membantu menjaga kesehatan kulitmu.

5.Wajah Cerah Alami Mudah Didapat
Jika kamu memilih memiliki make up tebal karena menilai wajah cerah alami susah di dapat. Sebaiknya stigma semacam ini segera dihilangkan. Karena sejatinya memiliki wajah cerah alami cukup mudah. Kuncinya tentu kamu harus melakukan perawatan wajah secara berkala. Selain itu sebaiknya kamu juga memilih produk perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Sebaiknya pilih produk perawatan wajah alami.

Itu tadi adalah beberapa fakta seputar wajah bermake up dan wajah cerah alami. Mengenakan make up memang penting. Namun, sebaiknya kamu tidak menggunakan make up yang berlebihan. Sebenarnya cowok menyukai cewek bermake up maupun cewek dengan wajah cerah. Hanya saja untuk make up sebaiknya tidak terlalu tebal karena justru tidak memperlihatkan ‘tampilan’ alami kamu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like