Ini 3 Manfaat Infuse Water Untuk Kulitmu, Udah Coba Belum?

0 Shares
0
0
0

Apakah kamu udah pernah minum infuse water? Minuman yang satu ini memang sedang booming di negara Indonesia. Kalau dilihat secara sekilas nih, minuman yang satu ini memang terlihat sangat menyegarkan. Buah-buahan yang segar dipadukan dengan air jernih yang bisa bikin tenggorokanmu terasa segar. Sebenernya apa sih manfaat infuse water ini? Ternyata minuman yang satu ini bagus untuk kulit lho. Nggak hanya bisa membantu mencerahkan kulit aja, namun juga bisa menjaga elastisitas kulit dan menjaga kelembabannya. Wah, banyak banget ya manfaatnya. Gimana sih cara membuatnya? Inilah informasi tentang manfaat dan cara membuat infuse water yang bisa kamu terapkan.

Infuse Water Yang Kekinian

Tahu nggak sih ternyata hanya dengan modal irisan buah-buahan dan air putih aja kamu udah bisa bikin sesuatu yang menyehatkan lho. Perpaduan ini nantinya bakal menciptakan minuman bernama infuse water. Namanya memang sangat unik, seunik khasiat dan manfaatnya lho.

Siapa coba yang menyangka ternyata dibalik kesegaran minuman yang satu ini ada puluhan manfaat bagi kesehatan dan kulit. Nah, bagi kamu yang ingin merawat kulit dari dalam, sepertinya minuman ini sangat recommended. Apa sih manfaat infuse water bagi kulit?

1. Bisa Bikin Kulitmu Terlihat Lebih Cerah Lho

Sepertinya banyak orang yang selalu mendambakan kulit cerah dan bersih. Nah, ternyata cara mendapatkannya nggak sulit lho. Infuse water ini bisa mendukungmu untuk mendapatkan kecerahan wajah sesuai keinginan lho.

Lho, kok bisa sih? Tentu aja bisa, kamu tinggal bikin infuse water dari buah lemon. Lemon memang salah satu buah yang punya kandungan vitamin C tinggi, sehingga bisa merawat dan mencerahkan kulitmu dari dalam. Gimana cara membuat infuse water dari lemon?

Kamu tinggal mengiris lemon tipis-tipis, lalu campurkan deh dengan air putih sesuai seleramu. Ingat ya, kamu perlu mendiamkannya selama tiga sampai empat jam dulu. Beberapa jam kemudian, rasakan sensasi kesegaran minuman ini di tenggorokanmu.

2. Kulit Lebih Kenyal Dan Elastis

Infuse water nggak hanya bisa dipakai untuk mencerahkan kulit aja lho. Minuman yang satu ini ternyata juga bisa bikin kulitmu terasa lebih kenyal, kencang dan lembab. Wah, sangat menarik kan?

Siapa sih yang nggak mau punya kulit kencang nan kenyal? Kamu cukup mengiris buah delima dan jeruk nipis lalu dicampurkan dengan air putih sesukamu. Jangan lupa, kamu harus membiarkan campuran ini selama beberapa jam ya. Agar zat-zat baik yang terkandung di dalam kedua buah ini bisa bercampur dengan kejernihan air. Sepertinya lebih baik kalau kamu membuat infuse water ini di dalam botol. Selain lebih enak juga terasa lebih praktis dan menarik lho.

3. Infuse Water Kayu Manis Dan Apel Bisa Bikin Kulitmu Lembab

Kalau kamu nggak suka infuse water dengan rasa asam, maka kali ini kamu juga bisa bikin infuse water yang manis lho. Perpaduan kayu manis dan buah apel ini akan menyajikan rasa manis yang menyegarkan. Cara membuat infuse water ini juga bisa dibilang mudah lho. Kamu hanya perlu mengiris apel sesukamu dan beberapa ruas kayu manis sesuai seleramu. Mudah banget, kan?

Lho, kenapa sih kok harus kayu manis dan apel? Ternyata nih, apel mengandung vitamin C, vitamin A dan juga flavonoid yang bisa jadi antioksidan yang sangat baik. Kayu manis juga bisa bikin wajahmu terhindar dari jerawat ya. Wah, sungguh perpaduan yang bagus banget ya. Apalagi infuse water ini bisa bikin kulitmu terasa lebih lembab.

Nah, ternyata memang perawatan kulit itu nggak hanya dari luar atau dalam saja ya. Kamu bisa manfaatin infuse water untuk merawat kulit dari dalam. Namun, kamu juga nggak boleh lupa kalau kulit juga butuh perawatan dari luar. Kalau kamu masih bingung dengan perawatan kulit dari luar, kamu bisa pilih perawatan dengan treatment berbahan alami juga lho. Misalnya memilih tempat facial yang menyediakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan atau biji-bijian. Udah saatnya loh kamu memberikan perawatan terbaik untuk kulitmu, jangan berikan kulitmu bahan-bahan yang nantinya bisa memberikan efek samping yang buruk ya. Yuk cantik dengan kulit sehat alami!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like