Manfat Hebat Jika Rutin Konsumsi Air Hangat, Selain Buat Nggak Cepat Tua Juga Untuk…

0 Shares
0
0
0

Air emang menjadi kebutuhan pokok bagi tubuh. Selain dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, air juga diminum untuk mencukupi asupan nutrisi tubuh. Ada yang suka minum air putih dingin, hangat bahkan ada yang gemar konsumsi air coklat dan lainnya. Nah biasanya nih, saat cuaca dingin kamu bakal lebih memilih konsumsi air hangat. Ternyata air hangat itu bisa banget bikin kulitmu awet muda lho. Nggak hanya itu aja, air hangat juga bikin komedo dan jerawatmu terusir dari wajahmu. Mau tau lebih jelasnya? Yuk, ikuti perjalanan kita tentang manfaat air hangat untuk kulitmu.

Ini Nih Manfaat Konsumsi Air Hangat Yang Ditunggu-Tunggu

Kadang banyak orang yang masih meragukan konsumsi arir hangat. Memang sih, secara sekilas konsumsi air hangat dan air dingin nggak berpengaruh pada tubuh. Ternyata anggapan itu salah besar lho. Air hangat punya banyak manfat untuk kulitmu. Apa aja sih manfaat konsumsi air hangat buat kulitmu? Ini dia nih poin-poinnya!

1. Nggak Bikin Kamu Cepat Tua
Siapa sih yang nggak mau tampil menawan dengan kulit segar? Sayangnya, kadang bertambahnya usia malah bikin kulitmu terlihat keriput dan tua. Tenang aja, air hangat ternyata bisa bikin elastisitas kulitmu meningkat lho. Nggak hanya itu aja, konsumsi air hangat juga bisa bikin kulitmu terhindar dari radikal bebas.

 

Kamu Wajib Tahu: Penting Nggak Menggunakan Krim Malam Bagi Wajah?

 

2. Say No To Jerawat
Jerawat? Pernah nggak kamu merasa gundah gulana akibat jerawat di kulitmu? Satu kata ini emang kadang menjadi momok besar bagi kulitmu lho. Nah, jerawat nggak hanya dirawat dari luar aja lho. Namun, jerawat juga perlu kamu rawat dari dalam ya. Kandungan air hangat ini bisa bikin kuman-kuman penyebab jerawat di dalam tubuh menghilang.

3. Bikin Komedomu Menghilang
Komedo emang bisa bikin kamu terlihat kurang percaya diri. Apalagi kalau pas nggak pakai make up sama sekali. Sekarang, tanpa perlu ke salon kamu juga bisa melakukan perawata sendiri di rumah lho. Gimana sih caranya? Bener banget, kamu cukup konsumsi air hangat aja sampai wajah berkeringat. Nah, saat berkeringat ini nih kamu perlu mengusap wajahmu pakai lap yang lembut.

4. Goodbye Pori-Pori Besar
Pernah nggak sih, kamu tersiksa dengan ukuran pori-pori yang besar? Kebanyakan sih, orang yang punya pori-pori besar perlu tenaga ekstra saat merias diri. Nah, ternyata kamu bisa lho mengecilkan pori-pori kulitmu ini. Lho, gimana sih caranya? Gampang banget lho, kamu hanya perlu minum air hangat sampai berkeringat aja. Nah, selanjutnya ambil es batu dan olesin deh di wajahmu. Lama-lama pori-pori wajahmu bakal mengecil lho.

 

Kamu Wajib Tahu: Buruan Cek Kadaluarsa Produk Kecantikanmu Biar Gak Ngalamin Ini

 

Ternyata dibalik air hangat yang simple itu banyak banget manfaat yang bisa didapatkan untuk kulit. Namun, kamu juga perlu menjaga suhu air hangat yang dikonsumsi ya. Jangan sampai kamu minum air yang terlalu panas lho. Air hangat yang baik buat dikonsumsi nih biasanya bersuhu antara 45-50 derajat celcius.

Siapa lagi yang pengen punya kulit sehat berseri? Selain konsumsi air hangat buat menutrisi dari dalam, kamu juga bisa mengoptimalkan lagi dengan perawatan wajah di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Bahan alaminya bisa banget bikin kulit terlihat sehat bahkan cerah alami, tanpa membuat wajah ketergantungan dengan treatmentnya. Tunggu apalagi? Yuk, segera rasakan sensasi khas bahan-bahan alami untuk kulit.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like