Saat Bulan Puasa, Kulit Wajahmu Juga Butuh Nutrisi Ini!

0 Shares
0
0
0

Bulan Ramadhan merupakan momen penuh berkah yang mewajibkan kamu melaksanakan syariat Islam yaitu berpuasa. Semua umat muslim harus menahan diri dari godaan lapar dan haus selama kurang lebih 14 jam lamanya. Nah, dimasa ini tubuh akan menyesuaikan dengan pola baru yang harus dijalani. Adaptasi tubuh ini terkadang menciptakan masalah baru baik bagi sistem pencernaan serta bisa menimbulkan masalah kulit kering. Lalu, bagaimana cara membuat kulit tetap sehat selama bulan puasa ya?

Tentu kamu harus rajin minum air putih setidaknya tetap 8 gelas per hari agar terhindar dari risiko dehidrasi. Cairan yang cukup bisa membuat kulit tetap terlihat segar dan terawat meski dalam kondisi puasa. Selain itu, kamu juga harus membatasi aktivitas di luar ruangan dan mengkonsumsi banyak buah dan sayur. Kulit tetap sehat selama bulan puasa karena memiliki nutrisi yang cukup sampai waktu berbuka tiba.

Jadi, kalau kamu tidak memperhatikan asupan nutrisi kulit saat bulan puasa, kulit bakal terasa lebih kering. Tanda yang sering muncul jika kulit butuh nutrisi adalah muncul garis halus pada tulang pipi, sekitar mata dan dahi. Bisa jadi kulit lebih kaku dan merah gatal hingga mengelupas. Pertanda ini harus diperhatikan serius agar kamu tetap bisa tampil percaya diri. Cara memberikan asupan nutrisi kulit juga bisa didapatkan dari pemakaian pelembab yang tepat.

Kamu bisa memakai masker atau peeling untuk memberikan nutrisi kulit saat bulan puasa. Pengaplikasian yang rutin bisa membuat kulit tidak mengalami dehidrasi atau terlihat kusam akibat kurang vitamin. Coba deh kamu menggunakan jenis produk perawatan kulit yang sesuai seperti Facial Peeling For Normal-Oily Skin dari Larissa yang mengandung esktrak green tea alami. Produk skincare Larissa ini bisa menjaga kelembaban kulitmu saat bulan puasa tiba, terutama untuk kamu yang kulit wajahnya cenderung berminyak.

Selain itu, Facial Peeling for Dry Skin juga bisa jadi pilihan lainnya untuk menjaga kelembaban kulit bagi yang memiliki kulit kering. Peeling ini merupakan butiran scrub alami yang bisa mengangkat kotoran, membersihkan pori dari sumbatan dan mengangkat sel mati penyebab jerawat serta komedo. Mengandung collagen dan sorbitol yang akan memberikan nutrisi kulit yang maksimal. Tinggal pilih aja mana produk skincare Larissa favorit yang sesuai dengan kondisi kulitmu ya!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like