Bingung Menyimpan Produk Kecantikan? Perhatikan Cara Yang Benar Berikut Ini

0 Shares
0
0
0

Perempuan dan produk kecantikan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya begitu dekat sehingga setiap perempuan memiliki serangkaian produk kecantikan yang digunakan untuk mendukung penampilannya. Banyak sekali produk kecantikan yang dapat digunakan untuk mendukung penampilan, mulai dari parfum, krim wajah, make up, pelembab dan lotion tubuh serta cat untuk kuku. Produk kecantikan ini harus dijaga dan di simpan dengan baik karena penyimpanan yang salah dapat membuat kandungan di dalamnya menjadi tidak efektif. Misalnya parfum lebih baik disimpan pada tempat yang tertutup dan gelap, untuk krim wajah sebaiknya disimpan pada lemari es, untuk make up, pelembab dan lotion sebaiknya disimpan pada suhu ruangan, sedangkan cat kuku sebaiknya disimpan pada suhu normal ruangan. Nah, informasi cara penyimpanan produk kecantikan yang benar berikut ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi kamu.

1. Parfum
Parfum digunakan agar tubuh senantiasa berbau wangi dan terhindar dari bau tidak sedap. Perempuan akan menjadi lebih percaya diri ketika menggunakan parfum, bahkan di tas setiap perempuan dapat dipastikan selalu membawa produk satu ini. Lalu bagaimana cara penyimpanan produk kecantikan parfum yang benar? Kamu harus menyimpan parfum di tempat yang tertutup dan gelap dengan suhu ruangan. Hal ini bertujuan agar aroma parfum lebih tahan lama. Hindari menyimpan parfum di lemari es karena kemungkinan besar dapat menguap sehingga aroma wanginya akan hilang.

2. Krim Wajah
Berbagai krim wajah digunakan untuk mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih sehat. Untuk penyimpanan krim wajah sebaiknya disimpan di lemari es, hal ini mampu memaksimalkan fungsi krim wajah tersebut. Karena krim wajah yang disimpan di lemari es mampu meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembengkakan. Krim yang dapat disimpan di lemari es adalah krim mata.

Klik Disini Untuk Dapatkan Produk Obat Jerawat Viral Acne Lotion

3. Alat Make Up
Kamu tentu punya peralatan make up wajib yang sering banget kamu gunakan kan? Nah untuk penyimpanan produk make up kamu sebaiknya menyimpan di suhu ruangan. Selain itu, kamu harus memastikan bahwa kamu sudah menyimpan peralatan make up dengan rapi dan bersih. Misalnya saja seperti kuas make up pastikan selalu bersih agar kotoran tidak menempel di wajah kamu.

4. Pelembab Dan Lotion
Lemari es memang serba guna, selain mampu menyimpan makanan juga bisa menyimpan produk kecantikan agar awet. Kamu bisa menyimpan pelembab, lotion atau krim. Namun perhatikan pula keterangan dari produk, karena ada beberapa produk pelembab dan lotion yang dapat disimpan di suhu dingin dan ada juga produk yang harus disimpan pada suhu ruangan.

Wah ternyata banyak banget ya hal yang harus diperhatikan saat menyimpan produk kecantikan. Selain memperhatikan cara penyimpanan produk kecantikan, kamu juga harus pintar dalam memilih produk kecantikan, karena ngaak semua produk kecantikan aman di kulitmu lho. Ada baiknya pilih produk kecantikan yang berbahan dasar alami. Yuk mulai sekarang rawat produk kecantikanmu dengan baik ya, karena produk kecantikan juga berperan penting menjaga kulitmu lho.

Klik Disini Untuk Dapatkan Produk Obat Jerawat Viral Acne Lotion

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like