Perawatan Rambut Lengkap Dengan Larissa Spa Series Product

0 Shares
0
0
0

Perawatan Rambut Lengkap Dengan Larissa Spa Series Product
Merawat rambut itu memang menjadi keharusan bagi kita semua, baik wanita maupun pria. Dengan merawat rambut maka penampilan juga akan lebih terlihat cantik dan keren ya pastinya!. Sekarang Anda tidak perlu bingung memilih produk perawatan rambut lengkap, karena Larissa Aesthetic Center menghadirkan produk perawatan rambut lengkap dengan Lariss Spa Series Product. Apa saja paket rangkaian produk perawatan rambut dari Larissa ? simak produk lengkapnya :

1. Series Spa Collagen yang terdiri dari Shampoo Spa Collagen berguna untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, Conditioner Spa Collagen merupaka conditioner untuk melindungi rambut, menjaga kelembaban, serta merawat kemilau dan kesehatan rambut, dan Hair Tonic Spa Collagen merupakan hair tonic yang berguna untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala. Rangkaian produk tersebut mengandung collagen dan protein complex untuk memperbaiki struktur rambut yang rusak dan menjaga kelembabannya, allantoin untuk melindungi kulit kepala, serta panthenol untuk melembutkan rambut. Untuk rambut kering-rusak.

2. Series Spa Ginseng berbahan dasar gingseng, yaitu Shampoo, Conditioner dan Hair Tonic gingseng. Anda dapat mendapatkan semua manfaat gingseng dengan menggunakan semua rangkaian produk perawatan rambut Spa Gingseng dari Larissa, Conditioner Spa Ginseng berguna untuk melindungi rambut, menjaga kelembaban, serta merawat kemilau dan kesehatan rambut, Spa Ginseng berguna untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, dan Hair Tonic Spa Ginseng berguna untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala. Untuk mencegah kerontokan rambut.

3. Series Spa Tea Tree yang terdiri dari Shampoo, Conditioner dan Hair Tonic. Rangkaian Spa Tea Tree. Untuk rambut berminyak dan berketombe. Mengandung ekstrak tea tree (berfungsi sebagai antiseptik, antibakteri, dan antifungal) dan triclosan sehingga dapat membantu mengurangi dan mencegah ketombe, merawat kulit kepala, dan menjaga kesehatan rambut. Untuk menjaga dari ketombe.

Harga sepaket Series Spa Collagen, Ginseng dan Tea Tree ini sangat terjangkau yakni Rp.71.000,-
Selain harganya yang terjangkau, semua produk Larissa aman, alami, dan sudah bersertifikasi BPOM.

Informasi selengkapnya klik www.larissa.co.id/product

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like