Rutin Menggunakan Milk Cleanser Bermanfaat Mencerahkan Hingga Terhindar Dari Jerawat

0 Shares
0
0
0

Membersihkan muka adalah hal yang sudah biasa dilakukan orang setiap hari, yang umumnya dilakukan saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Karena di pagi hari wajah akan terasa segar setelah mencuci muka dan sebelum beraktifitas. Sedangkan pada malam hari wajah harus bersih agar tidak menimbulkan masalah, dan regenerasi sel bisa berjalan dengan baik. Membersihkan muka dengan milk cleanser bisa dilakukan sebelum mencuci muka agar wajah bersih maksimal, dikenal dengan double cleanser.

Ada banyak manfaat membersihkan muka dengan milk cleanser secara teratur antara lain, mencerahkan wajah, pori-pori bernafas sehat. Kemudian juga dapat menghindari jerawat, kulit wajah jadi lebih sehat, membantu regenerasi sel dengan baik.

1. Kulitmu Akan Menjadi Lebih Cerah
Sebelum tidur sangat penting untuk membersihkan muka, karena banyak sekali partikel yang menempel di wajah, termasuk make up, kotoran, debu, minyak. Semuanya itu akan menyebabkan masalah pada kulit jika tidak dibersihkan sebelum tidur. Selain membersihkan kotoran, membersihkan make up dengan milk cleanser sebelum tidur akan membuat wajah bersih dan lebih cerah keesokan harinya. Terkadang kamu terlalu capek dan lupa untuk membersihkan wajah, jangan dilakukan, karena seharusnya wajah bersih bebas kotoran saat kita tidur.

BACA JUGA: Kulit Wajah Kusam? 6 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Mencerahkan Kulit Secara Alami

2. Pori-Pori Kulit Wajah Bisa Bernafas Sehat
Saat seharian sibuk dengan aktivitas wajahmu pasti terkena kotoran debu dan menempel pada minyak di wajah, kemudian menumpuk seharian. Terutama para perempuan yang menggunakan make up sebagai tuntutan pekerjaan selama seharian, dan di touch up berkali-kali. Bisa dibayangkan berapa tebalnya lapisan yang menutup pori-pori kulit wajahmu, yang menyebabkan pori tidak bisa bernafas lega. Membersihkan kotoran di muka dengan double cleanser akan membuat wajahmu bersih maksimal, sehingga pori-pori bisa bernafas lega.

3. Menghindarkan Wajah Dari Jerawat
Jerawat adalah masalah wajah yang paling sering timbul di wajah pada hampir semua orang, mungkin termasuk kamu. Munculnya jerawat akan dianggap mengganggu, karena bisa merusak penampilan secara keseluruhan. Dengan membersihkan muka secara taratur akan menurunkan resiko munculnya jerawat di wajah mulusmu. Karena jika wajah dalam keadaan bersih, bakteri penyebab jerawat tidak bisa bersarang dan menyebabkan masalah di wajah. Dengan begitu bersihkan muka secara teratur agar jerawat tidak berani mampir di wajahmu.

4. Menyehatkan Kulit Wajah
Membersihkan muka dari kotoran dengan milk cleanser, akan membuat wajahmu menjadi sehat dari hari ke hari. Hal ini disebabkan karena kandungan nutrisi dalam milk cleanser bisa di serap oleh wajah dan menutrisi kulit wajahmu. Sehingga dengan tiap hari membersihkan wajah, sama dengan tiap hari menutrisi wajahmu. Selain mendapatkan wajah yang bersih dari kotoran, kamu akan mendapatkan wajah yang sehat bernutrisi.

5. Membantu Regenerasi Sel Agar Berjalan Dengan Baik
Regenerasi sel kulit terjadi setiap hari secara normal, terutama pada malam hari di atas jam 10 malam. Kemampuan regenerasi menurun seiring dengan bertambahnya usia, dengan membersihkan wajah akan membantu regenerasi berjalan dengan baik. Membersihkan wajah dengan milk cleanser akan mengangkat debu dan kotoran yang menumpuk di pori-pori serta dapat membersihkan sel kulit mati. Jika sel kulit mati pada lapisan teratas dibersihkan, maka akan segera digantikan dengan yang baru.

BACA JUGA: Masih Facial Di Salon Sembarangan? Ini Lho Bahayanya

Ternyata banyak juga kan manfaat jika kamu menyelipkan penggunaan milk cleanser dalam skincare routinemu. Eits, tapi kamu juga wajib menilih milk cleanser yang sesuai dengan masalah dan jenis kulitmu ya, supaya wajah kamu benar-benar bersih dari masalah wajah. Jangan sampai gara-gara salah memilih milk cleanser, wajah yang tadinya tidak berminyak justru berminyak. Nah untuk kamu yang belum yakin dengan jenis kulitmu dan bingung memilih milk cleanser yang tepat, kamu bisa memilih milk cleanser keluaran Larissa Aesthetic Center yang disesuaikan dengan masalah dan jenis kulit. Ada 4 pilihan milk cleanser dari bahan alami yang bisa membantu merawat kulitmu lho. Kalau kulitmu sensitif, kamu bisa memilih milk cleanser berbahan chamomile ya, pasalnya chamomile memiliki anti iritan yang sesuai untuk kulit sensitif. Yuk, pilih milk cleanser yang sesuai dengan kulitmu, supaya kulit menjadi lembab, dan kotoran di wajah bisa terangkat dengan sempurna.

Butuh Info Tentang Facial Dan Produk Larissa ??


Bingung Mencari Facial Atau Produk Wajah Yang Cocok Buat Masalah Kulitmu ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
8 comments
      1. Hai kak Ketlin, untuk mengatasi flek-flek hitam di wajah dan bruntusan kakak bisa pilih melakukan facial kak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like