Ternyata Sabun Wajah Bisa Digunakan Untuk Tubuh Juga Lho, Eits Tapi Jangan Asal Pilih!

0 Shares
0
0
0

Menggunakan sabun wajah dan sabun tubuh hanya dengan satu produk secara bersamaan, ternyata sangatlah tidak direkomendasikan. Pasalnya, kondisi kulit wajah dan tubuh sangatlah berbeda. Kulit tubuh cenderung lebih tebal dari kulit wajah, itu kenapa sabun wajah memiliki formula khusus agar kondisi wajah tetap cerah, sehat dan terhindar dari iritasi kulit. Kebanyakan dari kamu mungkin menyepelekan penggunakan sabun yang sama untuk tubuh dan wajah. Padahal pasti ada efek samping jika kamu menggunakan sabun tubuh untuk wajah, seperti kulit wajah justru kering bahkan tampak kusam. Kebayang dong gimana wajah kamu bisa cerah kalau menggunakan sabun untuk tubuh di wajahmu.

Tapi masih banyak lho diantara kita yang menggunakan sabun batang yang sama untuk wajah dan tubuh. Alasannya? Karena lebih praktis dan hemat! Tapi jangan asal menggunakan sabun wajah untuk tubuh lho. Tenang, kini kamu bisa menggunakan sabun wajah untuk tubuh sekaligus kok. Beauty soap Larissa Aesthetic Center bisa jadi pilihan praktis dan hemat yang bisa merawat dan membuat wajah sekaligus kulit tubuh tampak bercahaya. Sabun berbahan alami ini berperan melembutkan serta melembabkan kulit sehingga kamu nggak perlu takut lagi dengan masalah kulit kering yang bisa mengelupas dan membuat kulit tampak tidak sehat.

Keuntungan lain dari produk Beauty soap ini, bisa dirasa juga bagi pemilik kulit sensitif. Kulit yang sensitif tentu tidak bisa menggunakan sembarang produk untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Jika kamu salah pilih produk perawatan, bisa-bisa kulitmu justru mengalami kemerahan, muncul jerawat kecil-kecil, bahkan bisa terlihat kusam. Jadi nggak percaya diri akan? Itu kenapa banyak pemilik kulit sensitif yang berhati-hati menggunakan produk kecantikan, salah satunya seperti sabun wajah. Nah, Beauty soap bisa jadi jawabannya, karena dirancang khusus untuk kulit kering bahkan sensitif sekalipun dan bisa digunakan untuk wajah dan tubuh, bisa jadi lebih hematkan?

Nah, udah tahukan ternyata kesehatan wajah dan tubuh bisa dirawat menggunakan sabun wajah yang sama, tanpa kamu ribet membeli dua produk yang berbeda. Jadi bisa lebih hemat juga lho. Kini saatnya kulit kering dan sensitif terawat sehat tanpa takut kemerahan dan beruntusan menghampiri wajahmu. Aroma wangi sabun Beauty soap yang alami dan menyegarkan bisa merilekskan pikiran juga lho. Yuk percantik kulitmu tanpa kulit kering dan selalu jaga kesehatan kulit sensitifmu secara alami, jangan asal pilih sabun ya!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like