Supaya Kulit Nggak Menghitam Akibat Paparan Sinar Matahari Lakukan Ini Untuk Kulitmu

0 Shares
0
0
0

Bagi sebagian orang, memiliki kulit wajah yang cerah alami memang sangat diimpikan. Nggak jarang, banyak dari kamu yang rela menutupi seluruh badan dengan baju lengan panjang. Tapi gimana dengan wajah? Nggak mungkin dong wajahmu juga ditutupi dengan selendang atau baju? Padahal, ketika cuaca sedang panas-panasnya, kulitmu pasti akan terpapar matahari dan berdampak pada perubahan kulit yang menghitam. Lalu, bagaimanakah tips menjaga kulit dari sinar matahari? Marilah kita simak beberapa informasinya berikut ini.

1. Jangan Lupa Gunakan Sunscreen Atau Sunblock
Paparan sinar matahari memang cukup berbahaya bagi kulitmu. Apalagi kalau kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Wah, tentunya kamu jangan sampai lupa menggunakan sunblock atau sunscreen. Setidaknya dengan menggunakan sunblock atau sunscreen, kulitmu nggak langsung terpapar sinar matahari.

2. Gunakan Produk Pelembab Dengan SPF Tinggi
Nah, untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang terik, kamu bisa menggunakan krim pelembab dengan kandungan SPF tinggi. Nantinya, kulit wajahmu akan terlindungi dari sinar matahari yang panas.

3. Jangan Lupa Sediakan Air Mineral Yang Cukup
Ternyata air mineral juga sangat dibutuhkan oleh kulit wajah lho. Apalagi ketika kamu berhadapan dengan sinar matahari yang sangat terik. Kamu harus mencukupi kebutuhan cairan tubuh dan kulit dengan banyak minum air mineral. Jadi, selain menjaga kulit dari luar, kamu juga bisa merawatnya dari dalam dengan banyak minum air mineral.

4. Memakai Topi Memang Cukup Penting
Sepertinya kehadiran topi memang sangat dibutuhkan ketika kamu ingin menjaga kulit dari sinar matahari. Kalau kamu sedang memiliki kegiatan di luar ruangan, lebih baik gunakan penutup kepala. Nah, dengan menggunakan topi kamu seenggaknya kulitmu akan terlindungi dari paparan sinar matahari.

5. Rajinlah Menggunakan Masker Wajah
Sinar matahari yang terlalu terik kadang memang berpotensi membuat sel-sel kulit rusak. Nah, untuk mengantisipasi hal itu, ada baiknya kalau kamu rutin menggunakan masker wajah. Ada banyak buah-buahan dan bahan alami yang bisa kamu jadikan masker wajah lho. Misalnya kamu bisa menggunakan masker air beras, buah alpukat, buah pisang, buah strawberry, bahkan bisa juga menggunakan madu. Sangat sederhana dan praktis, kan?

Selain menggunakan peralatan untuk melindungi kulit, ada baiknya kamu juga melakukan perawatan dari dalam. Nah, jika kamu merasa terlalu ribet dengan perawatan sendiri secara alami, coba deh datang ke gerai Larissa. Digerai Larissa kamu bisa mendapatkan perawatan dari bahan-bahan alami yang bisa mengembalikan warna asli kulitmu. Ya, jangan mau hitam karena panas matahari lho. Saatnya lawan wajah hitam akibat sinar matahari dan dapatkan kulit cerah berseri dengan perawatan alami untuk segala jenis kulit. Selamat mencoba!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like