Press Release CICA Berry Acne Set

Yogyakarta, 28 April 2022 - Setelah meluncurkan berbagai produk andalan di beberapa bulan terakhir, Larissa Aesthetic Center kembali meluncurkan produk baru. Kali ini Larissa meluncurkan serangkaian produk perawatan kulit berjerawat yang diformulasikan untuk kalangan remaja, yaitu CICA Berry Acne Set.

Baca Juga : Menilik Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah

CICA Berry Acne Set merupakan basic skin care untuk remaja yang terdiri dari CICA Berry Acne Face Wash, CICA Berry Acne Face Scrub, CICA Berry Acne Face Toner, dan Acne Gel. Plant-extract complex Centella Asiatica (CICA) dan Fragaria Vesca (Strawberry) menjadi bahan utama dalam serangkaian produk baru ini. Bahan aktif natural ini dipilih sebagai solusi dalam mengatasi permasalahan jerawat yang sering dialami remaja. Tak hanya itu, dalam CICA Berry Face Wash, Face Scrub, Face Toner juga ditambahkan Niacinamide (Vitamin B3) yang memiliki banyak manfaat untuk merawat kulit berjerawat. Untuk Acne Gel dipilih bahan Anti-Acne Peptides yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengatasi bruntusan tanpa menjadikan kulit iritasi.

Kamu wajib tahu : Pahami Urutan Pemakaian Skincare Yang Tepat!

Disampaikan oleh dr. Christina Larissa Hadinata, B.S. (Owner Larissa Aesthetic Center) pada sesi product knowledge, lebih dari 80% remaja pada masa pubertas mengalami permasalahan kulit berjerawat. Hal ini menjadi dasar bagi Larissa dalam menformulasikan serangkaian produk perawatan kulit khusus untuk menangani jerawat remaja. Jerawat remaja berbeda dengan jerawat dewasa, oleh sebab itu fokus penanganannya pun berbeda. Pada remaja perlu lebih fokus pada cleansing dan oil control. Satu rangkaian CICA Berry ini diformulasikan khusus untuk fokus pada hal itu, sehingga cocok untuk remaja.

Ini yang wajib kamu tahu : Ladies, Ini 6 Kandungan Skincare Untuk Mencegah Penuaan Dini

Sebagai klinik kecantikan yang telah menjadi solusi bagi berbagai permasalahan kulit sejak 1984, kualitas produk-produk Larissa tak perlu diragukan lagi. CICA Berry Acne Set bisa jadi pilihan sempurna bagi remaja yang punya permasalahan kulit berjerawat. Terlebih lagi, kebutuhan untuk tampil mempesona tentu membuat siapa saja ingin merawat kulitnya dengan berbagai produk kecantikan yang terbaik.

Produk CICA Berry Acne Set dibandrol dengan harga berikut :

CICA Berry Acne Face Wash : Rp35.000

CICA Berry Acne Face Scrub : Rp35.000

CICA Berry Acne Face Toner : Rp35.000

Acne Gel : Rp45.000

Serangkaian CICA Berry Acne Set sudah bisa dibeli di seluruh gerai Larissa, Organic Story, Shopee (Larissa Aesthetic Center Official Shop), dan Tokopedia (Larissa Aesthetic Center Official Shop).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai CICA Berry Acne Set, konsultasikan melalui WhatsApp, gratis !

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281