Treatment baru O2 Bubble Mask kini akan hadir di seluruh gerai Larissa. Banyak manfaat yang bisa kamu dapat, seperti wajah bersih, cerah, halus, serta lembab setiap saat. Yuk coba!

Memiliki kulit cerah pastinya jadi idaman semua orang. Tapi gimana ya kalau punya kulit, terutama wajah yang tak kunjung cerah? Nah hal ini pasti jadi masalah untuk banyak perempuan, belum lagi udah beli sabun wajah yang mahal tapi wajah tetap kusam. Ada dua hal jawabannya, pertama sabun wajah yang kamu beli tidak sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu. Kedua, kamu nggak luangkan waktu untuk melakukan treatment yang menyeluruh untuk kulitmu, misalnya seperti facial. Nah terus gimana dong? Kamu bisa cek lagi bahan-bahan yang terkandung dalam sabun wajah yang kamu gunakan dan pastikan semua bahan-bahannya aman serta bermanfaat untuk kulitmu. Selain itu, lakukan treatment minimal 1-2 kali dalam sebulan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh di klinik kecantikan terpercaya ya. Treatment yang akan kamu gunakan disesuaikan dengan masalah kulitmu ya. Misalnya untuk mengatasi kulit kusam agar kembali cerah, kamu bisa gunakan treatment O2 Bubble Mask lho. Tapi kenapa treatment O2 Bubble Mask?

Alasan Kamu Wajib Rasakan Treatment O2 Bubble Mask

1. Kandungan dalam Treatment O2 Bubble Mask

Treatment O2 Bubble Mask mengandung oksigen (O2) dan buah seperti Alpukat (melembutkan), Strawberry (mengontrol minyak), ataupun Bengkoang (mencerahkan) yang mampu membersihkan wajahmu secara menyeluruh, sekaligus bisa bantu kamu miliki kulit bersih dan cerah.

2. Memunculkan gelembung/busa-busa kecil yang mengembang

Yang nggak kalah menyenangkannya lagi, saat melakukan treatment ini, masker bubblenya akan bereaksi memunculkan busa-busa kecil yang bisa membantu agar komposisi masker lebih menyerap ke dalam kulit. Kebayang dong gimana manfaat treatment ini di wajahmu.

3. Rangkaian treatment lengkap

Untuk proses perawatannya, Treatment O2 Bubble Mask Larissa (mulai dari 125K) dilakukan lengkap dalam satu rangkaian yang meliputi Cleansing, Scrub, Massage, Vaporizer, Ekstraksi, High Frequency, dan Masker Bubble yang bisa kembalikan kecerahan kulit alamimu. Wah kini kamu bisa tetap jaga kecerahan kulitmu ya.

4. Sesuai untuk semua jenis kulit

Jenis kulitmu kering, berminyak, berjerawat, bahkan kombinasi? Tenang, treatment O2 Bubble Mask tetap bisa kamu pilih kok untuk merawat kulit wajahmu, karena treatment ini menggunakan bahan-bahan alami seperti Alpukat, Strawberry, dan Bengkoang yang dipastikan aman untuk kulitmu.

Nah, udah tahu kan alasan kamu patut coba treatment baru O2 Bubble Mask. Masih ragu? Ngapain ragu untuk tampil dengan wajah sehat, cerah dan bersih. Yuk luangkan waktumu untuk jadi orang pertama yang rasakan treatment O2 Bubble Mask karena kini O2 Bubble Mask akan tersedia diseluruh gerai Larissa, mulai awal bulan April lho. Jadi jangan ketinggalan tren treatment baru ini ya. Selamat menjadi cantik dan memiliki kulit cerah alami!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281