Siapa yang kalau lagi nyisir rambut, selalu ada rambut yang rontok? Pasti belum tau rahasia atasi rambut rontok ya? Simak penjelasannya sampai akhir.

Shampo Untuk Rambut Rontok - Pejuang rambut rontok mana suaranya? Tak bisa dipungkiri, rambut rontok jadi permasalahan yang sering dialami banyak orang. Rasanya tak ada yang belum pernah mengalaminya bukan?

Helai demi helai yang rontok dari kulit kepala bukan hal yang bisa disepelekan. Ekstrimnya, kebotakan bisa jadi dampak yang paling serius.

Rambut rontok bisa disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari ketombe berlebih, stress, asupan makanan yang tidak sehat, perubahan hormon, perawatan rambut yang salah, hingga dampak dari bahan-bahan kimia.

Kalau bicara soal bahan kimia, memang membuat kita semakin menyadari pentingnya menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan.

Salah satu bahan alami yang jadi pilihan sempurna dalam mengatasi rambut rontok adalah Geranium Oil.

Geranium oil merupakan salah satu minyak alami dari batang, daun, dan bunga tanaman geranium. Geranium oil paling sering digunakan sebagai aromaterapi. Karena wanginya yang menyejukkan tapi juga punya segudang manfaat untuk kesehatan.

Tak terkecuali manfaat untuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Baca Juga : Mengenal Kandungan Tea Tree Oil Dalam Shampo Anti Ketombe

Manfaat Geranium Oil

Kesehatan rambut dan kulit kepala jadi hal penting yang tak boleh terlewatkan dari perhatianmu. Terlebih, banyak orang percaya bahwa rambut adalah mahkota wanita. Meskipun demikian, rambut laki-laki juga sama pentingnya untuk dirawat.

Geranium oil dapat bermanfaat dalam membantu mengontrol produksi sebum serta merawat kekuatan akar rambut dan batang rambut. Sehingga geranium oil sangat tepat digunakan untuk kamu yang punya masalah rambut rontok.

Karena bahannya yang alami, sehingga dapat mengurangi kemungkinan dampak buruk yang akan ditimbulkan. Geranium oil cocok digunakan ke semua jenis rambut.

Geranium oil bisa kamu temukan dalam produk perawatan rambut. Simak rekomendasi shampo untuk rambut rontok terbaik yang mengandung geranium oil.

Kamu Juga Wajib Baca : Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rusak

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok

Larissa punya rekomendasi shampo untuk rambut rontok yang mengandung geranium oil.

1. Shampo Geranium

Daripada menggunakan geranium oil langsung ke kulit kepala, ada cara yang lebih sederhana lho. Shampo Geranium Larissa diformulasi khusus untuk melembutkan dan menjaga kelembaban batang rambut.

Selain itu shampo ini juga dapat menjaga kekuatan batang rambut serta mengurangi kerontokan akibat rambut patah. Sangat sempurna digunakan untuk kamu yang masih berjuang melawan rambut rontok.

Shampo untuk rambut rontok ini diperkaya dengan kandungan tussilago farfara flower extract. Fungsinya adalah untuk menutrisi kulit kepala secara alami.

Tuangkan Shampo Geranium secukupnya ke telapak tangan dan usapkan pada rambut yang telah dibasahi. Pijat dengan lembut dan bilas dengan air hingga bersih.

Tapi, shampo untuk rambut rontok aja nggak cukup mengatasi permasalahan ini. Kamu perlu melengkapinya dengan beberapa tahap perawatan rambut rontok lainnya.

Baca Juga : Wajib Tau, Cara Mengecilkan Perut Buncit!

2. Conditioner Geranium

Conditioner pada dasarnya dibuat untuk melembutkan batang rambut. Conditioner Geranium diformulasi khusus untuk melembutkan dan menjaga kelembaban batang rambut.

Tak hanya itu, Conditioner Geranium juga mampu menguatkan batang rambut dan mengurangi kerontokan akibat rambut patah.

Cara penggunaannya cukup sederhana. Tuangkan Conditioner Geranium ke telapak tangan dan usapkan mulai dari tengah hingga ujung rambut yang sudah dicuci dengan shampo. Usap dengan lembut secara merata dan diamkan selama 2 menit. Bilas dengan air hingga bersih.

Kamu bisa menggunakan Conditioner Geranium setiap kali sehabis keramas menggunakan Shampo Geranium.

Sama dengan Shampo Geranium, Conditioner Geranium juga diperkaya dengan kandungan tussilago farfara flower extract untuk menutrisi kulit kepala secara alami.

3. Hair Serum For Hair Growth

Setelah membersihkan rambut dan melembutkan batangnya, kamu perlu penggunaan hair serum untuk merawat akar dan kulit kepalamu. Sehingga rambutmu akan sehat dan kuat dari akar hingga ujungnya.

Hair Serum For Hair Growth dipercaya untuk memelihara kesehatan kulit kepala serta menjaga keseimbangan produksi sebum. Sehingga pertumbuhan rambut menjadi lebih optimal. Kulit kepala dan rambutmu juga lebih sehat.

Tambahan kandungan dalam hair serum ini adalah tussilago farfara flower extract untuk menutrisi kulit kepala secara alami. Selain itu juga ada sophora extract yang mampu meningkatkan pertumbuhan rambut. Sehingga rambut jadi tak mudah rontok dan pertumbuhan rambut akan meningkat.

Cara penggunaannya semprotkan hair serum secara merata ke kulit kepala. Lalu, pijat secara perlahan dan biarkan hair serum meresap dengan sendirinya. Tak perlu dibilas.

Baca Juga : Tips Perawatan Rambut Berhijab

Rangkaian perawatan rambut geranium ini sangat sesuai untuk merawat kerontokan rambut. Pastikan kamu menggunakan rangkaian perawatan rambut ini secara lengkap dan rutin untuk meraih hasil yang maximal.

Selain produk perawatan rambut, Larissa juga punya perawatan rambut lainnya lho. Konsultasikan setiap permasalahan rambutmu dengan kami dan dapatkan perawatan rambut yang sesuai.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281