5 Facial Favorit Mahasiswa, Kamu Udah Coba Belum?

0 Shares
0
0
0

Memiliki wajah yang bersih dan terawat adalah salah satu hal yang di idamkan oleh para mahasiswa. Banyak perawatan yang bisa di lakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah, salah satunya dengan melakukan facial. Banyaknya facial yang bisa di pilih terkadang membuat bingung, mana sebenarnya facial favorit mahasiswa dan aman digunakan. Ada lho beberapa facial favorit mahasiswa. Apa saja facial itu dan apa manfaat facial itu? Simak yuk ulasannya berikut ini.

1. Organic Facial
Aktivitas padat di kampus terkadang membuat wajah kurang terawat, akibatnya jerawat mudah muncul. Saat wajah kamu jerawatan pasti kamu merasa kurang percaya diri kan? Nah, untuk mengatasi ini kamu bisa menggunakan perawatan organic facial. Organic facial dalah perawatan wajah dengan ramuan buah dan rempah yang dipadukan dengan peralatan yang modern. Manfaat organic facial sendiri diantaranya merawat kesehatan kulit, mengeringkan jerawat dan mencegah jerawat di wajah serta mempercepat penyembuhan jerawat.

2. Fruits Facial
Polusi dan kotoran sering membuat kulit wajah menjadi kusam dan kurang sehat. Untuk mengembalikan kembali kesegaran kulit kamu harus memberikan perawatan yang terbaik. Pilihlah facial dengan bahan buah-buahan untuk membantu menyegarkan kulit kamu dan juga menutrisinya. Kamu bisa memilih fruits facial dengan harga yang terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Banyak sekali manfaat fruits facial sesuai buah yang digunakannya. Kamu bisa memilih jenis fruits facial sesuai dengan masalah wajah yang sedang kamu hadapi. Buah yang sering digunakan dalam perawatan ini diantaranya strawberry, blueberry, apel, peach, pepaya dan wortel, alpukat, pisang dan juga bengkoang. Manfaat buah-buahan sangat baik dalam menjaga kondisi kulit kamu lho.

3. Green Tea Facial
Wajah kamu kusam atau berjerawat? Wah pasti kamu nggak percaya diri buat pergi ke kampus yah. Tapi tenang, kamu bisa mengatasi wajah kusam dengan melakukan facial green tea. Kenapa green tea facial menjadi favorit mahasiswa? Karena banyak sekali manfaat dari teh hijau untuk wajah. Perawatan ini paling direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau yang berjerawat. Kandungan anti-bakteri pada teh hijau membantu mengatasi jerawat dan juga kulit kusam akibat paparan sinar matahari.

Manfaat green tea facial diantaranya mengatasi kulit kusam, membunuh bakteri dan kuman yang ada di wajah kamu. Menetralisir radikal bebas dan mencegah jerawat di wajah kamu. Selain itu teh hijau juga mampu membantu peremajaan kulit lho. Jadi kulit kamu akan terlihat awet muda.

4. Bio Acne Light Therapy
Buat kamu yang memiliki wajah berminyak atau yang berjerawat kamu bisa memilih perawatan bio acne light therapy. Ya perawatan ini menggunakan penyinaran khusus yaitu blue light yang mampu menyembuhkan jerawat dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Jerawatan di wajah kamu dijamin akan langsung kering hanya dalam sekali terapi aja lho.

5. Combination Treatment Super Bio
Untuk facial favorit mahasiswa yang terakhir adalah treatment super bio. Manfaat combination treatment super bio adalah merawat kulit wajah kamu, menjadikan kulit halus, mempercepat penyembuhan jerawat, mengurangi kemerahan akibat jerawat serta mengurangi minyak berlebihan di wajah kamu.

Sekarang kamu tahu kan apa saja facial favorit mahasiswa, mana nih facial yang sudah kamu cobain? Kalo belum, yuk segera coba salah satu facial di atas. Kamu bisa datang ke gerai-gerai Larissa terdekat di kota mu ya. Saatnya cantik bersama treatment wajah berbahan alami.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like