Bebaskan Kulit Wajahmu Dari Keriput Dan Garis Halus, Facial Ini Pas Buat Kamu

0 Shares
0
0
0

Coba deh perhatikan wajahmu, hmm…ada garis-garis halus di sekitar area wajah? Atau menemukan tanda-tanda lainnya seperti wajah kusam dan nggak lembab? Tanda-tanda itu bisa menandakan kulit wajah kamu membutuhkan nutrisi. Jangan sampai wajahmu ada garis halus dan keriput di usia yang masih terbilang muda lho. Kamu pasti bakal merasa kurang percaya diri kalau ternyata sudah timbul keriput dan garis halus di wajah. Apa sih penyebab timbulnya garis halus dan keriput ini? Dan gimana ya cara terbebas dari keriput dan garis halus? Tenang aja, ada kok cara yang bisa kamu lakukan agar kelembaban wajahmu tetap terkontrol sehingga wajah nggak mudah kering dan memicu munculnya keriput dan garis halus. Yuk simak penyebab keriput dan garis halus terlebih dahulu.

1. Kekurangan Kolagen Mengurangi Kekencangan Kulitmu
Kekurangan kolagen bisa banget bikin kulitmu terlihat keriput lho. Mengapa? Ternyata kolagen itu adalah komponen utama dri lapisan kulit dermis. Jadi, bisa dikatakan kolagen ini sebagai zat pengencang dan penjaga elastisitas kulit. Nah, kalau asupan kolagen ini berkurang otomatis kulit juga akan semakin kendur dan berkeriput. Biasanya sih produksi kolagen bakal menurun kalau udah semakin tua.

2. Posisi Tidur Tengkurap Menambah Garis Halus Di Wajahmu
Lain lagi nih, ternyata posisi tidur yang miring dan tengkurap juga bisa jadi penyebab keriput dan garis halus di wajah lho. Kalau kamu tidur dengan posisi miring atau tengkurap nih, pastinya wajah bakal sering terkena gesekan dengan bantal dan kasur. Jadi, kamu nggak sadar kalau udah terbentuk garis-garis halus dan keriput.

BACA JUGA: Jarang Diperhatikan, Ternyata 5 Hal Ini Dapat Menyebabkan Jerawat Saat Kamu Tidur 

3. Kurang Vitamin Bisa Bikin Wajahmu Kendur Lho
Wajah juga butuh vitamin, misalnya vitamin E dan C. Kalau kebutuhan kedua vitamin ini nggak bisa dipenuhi, nantinya kulit bakal mudah berkeriput dan kendur lho. Bahkan, wajah yang terlaly banyak ekspresi juga bisa jadi salah satu penyebab keriput dan garis halus lho.

4. Terlalu Ekspresif Bikin Garis Halus Di Wajahmu Semakin Jelas
Misalnya nih, kamu tertawa terlalu lebar maka otot-otot dahi akan berkerut. Nggak heran kan kalau wajahmu bakal rentan terlihat kendur dan berkeriput? Mau nggak di usia muda punya wajah yang berkeriput? Tentu aja nggak mau kan? Nah, sepertinya kamu perlu melakukan treatment nih. Kira-kira perawatan apa ya yang cocok untuk menghilangkan garis halus dan kerutan?

Treatment Facial Yang Bisa Jadi Pilihanmu

Masih bingung dengan keriput dan garis halus di wajah? Sekarang udah nggak zamanya lagi untuk bingung dengan perawatan kulit wajah. Seiring perkembangan zaman, semakin banyak juga kemajuan di bidang teknologi kecantikan. Salah satu teknologi kecantikan kekinian yang pas banget buat kamu yaitu Bio Rejuvination Light Therapy. Apa sih manfaatnya?

Jangan salah, treatment dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center yang satu ini memang sengaja dibuat khusus untuk mengurangi garis halus dan keriput di wajah. Dengan teknologi red light (atau sinar merah yang sipancarkannya), garis-garis halus bisa teratasi dan bisa mengembalikan kelembaban kulit wajah.

BACA JUGA: Ternyata Ini Dia 7 Pemicu Wajah Berminyak Saat Bangun Tidur

Nggak hanya itu aja lho, treatment ini juga bisa meringankan inflamasi atau peradangan di kulitmu. Wah, sangat bermanfaat kan? Jadi, kamu nggak perlu lagi melakukan dua treatment yang berbeda untuk menghilangkan kerutan dan meringankan inflamasi.

Nah, melalui treatment dengan perpaduan bahan alami ini pula, lapisan dermis pada kulitmu bisa terjangkau lho. Jadi, secara nggak langsung, perawatan yang satu ini bisa bikin proses regenerasi kolagen dan elastin semakin meningkat. Nggak heran nih, kalau wajahmu kini jadi semakin kenyal, bersih dan terhindar dari garis-garis halus penyebab penuaan dini. Masa sih masih mau tunggu wajah bermasalah dulu baru melakukan facial? Udah saatnya kamu kembalikan kelembaban kulitmu dengan melakukan facial di klinik kecantikan sehingga wajah tampak selalu cerah berseri bebas keriput.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like