Facial Peach Bisa Jadi Andalanmu Untuk Buat Wajah Menjadi Cerah

0 Shares
0
0
0

Buah peach memiliki banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah. Nutrisi itu diantaranya vitamin A, vitamin B1, B2, vitamin C dan juga vitamin E dan K. Buah peach yang sekilas mirip dengan buah apel ini mampu menenangkan dan meredam stres sehingga cocok untuk kamu yang ingin sejenak menenangkan pikiran. Selain itu, buah peach mampu mencerahkan kulit wajah sehingga wajah menjadi lebih cerah dan bercahaya. Masih ada lho manfaat buah peach untuk wajah yang lainnya. Panasarankan apa saja manfaat buah peach untuk wajah dan kenapa kamu wajaib pilih facial peach? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Melindungi Kulit Dari Sinar UV
Ekstrak buah peach memiliki kandungan vitamin C dan vitamin K yang tinggi. Tidak hanya itu, buah peach diperkaya dengan beta-karoten dan selium yang mampu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya dan dapat merusak kulit. Ketika kulit kamu terlalu sering terpapar sinar UV secara langsung maka dapat menimbulkan flek hitam dan mempercepat penuaan dini. Tentunya kamu nggak mau kan flek hitam dan keriput muncul di wajah? Makanya segera dapatkan manfaat buah peach untuk melindungi kulit.

Kamu Wajib Tahu: Alasan Ini Yang Harus Dipertimbangkan Untuk Perawatan Wajah di Usia Remaja

2. Sebagai Eksfoliator
Kulit yang kusam bisa disebabkan karena penumpukan sel-sel kulit mati. Selain membuat kulit terlihat kusam, sel kulit mati akan menghambat regenerasi sel kulit baru. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan ekstrak buah peach. Manfaat buah peach yang selanjutnya adalah sebagai eksfoliasi, yaitu membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu meregenerasi sel kulit baru. Hal inilah yang menghindari wajah kamu dari kusam sehingga wajah bebas kusam dan lebih bersih. Jadi cantik bukanlah hal yang sulit dicapai ya.

3. Mencegah Kerutan Di Wajah
Siapa sih yang nggak bete kalo tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan mulai muncul di wajah? Kayaknya semua orang akan bete karena wajah terlihat menjadi lebih tua. Untuk mencegah kerutan di wajah kamu bisa memanfaatkan salah satu bahan alami seperti ekstrak buah peach. Kandungan di dalamnya membantu mencegah dan mengurangi garis-garis halus di wajah. Selain itu kandungan anti-oksidan dalam buah peach membantu dalam regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang.

4. Harumnya Menenangkan
Aroma buah peach yang sangat khas banyak digunakan sebagai aroma terapi. Ketika kamu menggunakan perawatan dengan ekstrak buah peach maka pikiran kamu akan jauh lebih tenang. Karena buah peach diyakini mampu membantu meredakan stres, rasa cemas dan juga membantu menenangkan pikiran. Jadi kamu tidak akan merasakan gelisah karena kemampuan buah peach sebagai pereda stres.

Kamu Wajib Tahu: Bisa! Facial Meski Sedang Haid, Tapi Kamu Harus Perhatikan Ini

5. Mencerahkan Kulit
Tahu nggak sih kalo buah peach memiliki kandungan mineral yang sangat berlimpah? Nah, mineral inilah yang membantu kulit agar tetap lembab dan segar. Selain itu kandungan vitamin A dalam buah peach mampu mencerahkan kulit karena sifatnya yang mengurangi jumlah melanin pada sel kulit. Jadi wajah kamu akan tampak semakin cerah dan bersinar. Kalau mau wajah cerah dan bersih, lakukanlah perawatan dengan buah peach.

Wah ternyata banyak sekali ya manfaat buah peach untuk kulit wajah? Selain mengkonsumsinya kamu bisa mendapatkan semua kebaikan buah peach ini melalui Peach Brightening Facial dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Facial berbahan alami buah peach ini diracik sempurna sehingga mampu mencerahkan wajah secara alami tanpa membuat wajah terlihat putih pucat. Aromanya yang khas ditambah pijatan-pijatan yang diberikan saat facial mampu menyegarkan kulit dan pikiran sehingga kamu bisa menjadi rileks. Yuk buat kamu yang lagi pusing sekaligus ingin memberikan perawatan ekstra pada wajah, kamu bisa langsung pilih facial peach dan rasakan kesegarannya di kulit wajah.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like