Rekomendasi Facial Untuk Kulit Berjerawat, Kamu Harus Coba Nih

0 Shares
0
0
0

Jerawat adalah masalah kulit wajah yang sering di alami baik pria atau pun wanita dan tidak pandang usia. Jerawat yang tidak diatasi dengan baik dapat semakin parah dan akhirnya meninggalkan bekas yang dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Banyak orang mengira bahwa ketika sedang berjerawat tidak boleh melakukan facial karena dapat memperparah jerawat. Padahal ternyata perkiraan ini salah, ada kok facial yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Facial seperti apa dan manfaatnya bagaimana? Simak ulasannya berikut ini.

1. Mesotherapy Acne Control
Mosotherapy adalah perawatan wajah yang mampu menyembuhkan jerawat secara tuntas. Perawatan ini bisa di lakukan untuk pria atau pun wanita, dan harganya pun pas di kantong. Buat kamu yang takut menghadapi jarum suntik, tenang perawatan ini nggak menggunakan jarum suntik kok. Serum yang berisi vitamin, mineral dan bahan alami di masukan ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum suntik. Canggih banget kan?
Perawatan mesotherapy bukanlah prosedur pembedahan, perawatan ini juga tidak meninggalkan rasa sakit yang berarti. Sehingga cocok dilakukan kapan saja dengan harga yang relatif lebih terjangkau dan tanpa efek samping yang berbahaya.

2. Super Blue Facial
Jerawat di wajah membutuhkan perawatan khusus agar penangannya bisa tepat sehingga jerawat bsa sembuh dan tidak meradang. Untuk perawatan penyembuhan jerawat kamu bisa mencoba super blue facial. Perawatan wajah satu ini mengombinasikan high frequency ozone terbaru dengan ultrasound dan ditambah dengan masker super blue yang mampu mengurangi, menyembuhkan dan mencegah jerawat di wajah. Buat kamu yang memiliki wajah berminyak, perawatan ini juga cocok lho untuk membantu proses pengurangan minyak berlebih di wajah. Perawatan super blue facial dapat dilakukan untuk jeis kulit berjerawat dan berminyak.

BACA JUGA: Rahasia Atasi Bekas Jerawat Sekaligus Double Chin Hanya Dengan Satu Treatment! Coba Yuk

3. Bio Inflamed Acne Light Therapy
Jerawat yang meradang akan mengakibatkan wajah menajdi kemerahan. Hal ini tentunya sangat merusak penampilan seseorang. Untuk menangani jerawat yang meradag kamu bisa meakukan perawatan bio inflamed acne light therapy. Peraatan satu ini mengggunakan filter sinar ang mengahsilkan panjang gelombang tertentu dengan warna-warna spesifik yang berguna untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Dengan melakukan perawatan ini, kamu bisa dapat melihat hasilnya dan aman serta tanpda rasa sakit. Blue light sangat efektif untuk membunuh kuman P. Acne, bakteri penyebab kerawat dan juga mampu mengkontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Dengan red light dapat mengurangi kemerahana atau inflamasi akibat jerawat sehingga mempercepat penyembuhan jerawat tersebut.

4. Bio Acne Light Therapy
Perawatan terakhir yang bisa kamu cobain untuk mengatasi jerawat di wajah adalah dengan perawatan bio acne light therapy. Dengan blue light mampu menyembuhkan jerawat dan mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Selain itu terapi ini tidak mengandung UV A dan UV B yang berbahaya bagi kulit. Jadi tetap aman di gunakan, tanpa rasa sakit dan langsung terlihat hasilnya. Di jamin jerawat di wajah kamu akan mengering hanya dalam sekali terpai saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi facial untuk kulit berjerawat. Pilihlah facial yang paling kamu sukai dan sesuai dengan jenis kulit kamu. Bingung pilih facial yang mana? Kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada ahli kecantikan di klinik kecantikan terdekat di kotamu dan menanyakan mana facial yang cocok untuk kamu. Yuk tentukan facial mu dan segera kembalikan kecerahan kulitmu.

Butuh Info Tentang Facial ??


Bingung Mencari Facial Yang Cocok Buat Masalah Kulitmu ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
2 comments
    1. Hai kak Devi Novitasari, untuk harganya pastinya bisa langsung chat ke bit.ly/tanyakelarissa ya, nanti bisa kita bantu untuk info harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like