Kamu Pengguna Skincare? Wajib baca tips di bawah ini

0 Shares
0
0
0

Hai girls, sebelum menggunakan skincare, kita harus tau nih tipe kulit wajah kita itu apa. Karena hal ini yang akan menentukan produk skincare yang kita gunakan. Mulai dari tipe kulit normal, kering, berminyak, bahkan kombinasi. Sering juga kita jumpai tipe kulit sensitif dan berjerawat. Hmm, jangan sampai salah menggunakan produk ya girls, bisa gawat nih! 

Tipe kulit normal adalah, kondisi wajah yang memiliki sedikit minyak dan tidak ada masalah apapun pada wajahnya. Dan untuk tipe berminyak adalah sesaat setelah mencuci muka, kulit akan terasa berminyak dan mengkilap. Selanjutnya, untuk tipe kulit kering, setelah mencuci muka, maka wajah akan terasa tertarik dan sangat sedikit minyak. Selanjutnya girls, ada tipe kulit kombinasi, dimana T-Zone akan berminyak dan daerah lainnya kering. Sedangkan untuk kulit sensitif, wajah akan memerah, gatal, atau gejala lainnya sesaat setelah mencuci muka. Tipe kulit wajahmu yang mana nih girls?!

Setelah mengetahui tipe kulit wajah maka kita bisa mencari produk yang cocok dan ramah di kantong. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit adalah produk yang menggunakan varian Green tea. Siapa sih disini yang gak kenal sama green tea? Selain bisa digunakan sebagai minuman, khasiat green tea untuk wajah sudah tidak diragukan lagi loh! Berbagai kandungan baik yang ada di dalamnya seperti antioksidan, asam amino, vitamin B, asam folat magnesium dan potasium mampu memberi manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajahmu loh! 

Larissa Aesthetic Center hadir untuk membantu permasalahan kulitmu girls! Yuk cek produk apa aja yang bisa kita gunakan untuk semua jenis kulit! 

  1. Milk Cleanser Green Tea yang berguna untuk membantu mengangkat kotoran dan sisa make up pada wajah. Produk ini mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk membantu meregenerasi kulit. 
  2. Face Tonic Green Tea berguna untuk menyegarkan kulit dan meringkas pori, siapa nih girls yang punya pori-pori besar? Bisa banget pake produk ini!  
  3. Facial Foam Green Tea berguna untuk mengangkat kotoran, dan kelebihan minyak pada wajah. 

Girls, produk Larissa untuk varian Green Tea ini cocok banget buat kamu yang masih bingung tentang tipe jenis kulit wajah! Karena di dalamnya selain mengandung ekstrak green tea yang super banyak manfaatnya juga mengandung Anti Bacteria atau sering disebut dengan Antibiotik yang berfungsi untuk membunuh kuman/ bakteri, sehingga untuk kulit berjerawat pun tetap aman. Bermanfaat juga untuk melembutkan kulit dan sebagai antioksidan. Kulit jenis apapun pasti akan cocok dengan produk ini!. 

Untuk membantu mengimbangi penggunaan produk ini, jangan lupa untuk menggunakan produk pendukung yaitu day cream dan night cream varian green tea. 

  1. Day Cream with Green Tea Extract mengandung Salicyic Acid yang mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi. Di dalamnya sudah mengandung SPF yang berfungsi melindungi dari sinau UV. 
  2. Night cream with Green Tea Extract mengandung Papain Enzym untuk mencerahkan juga mengandung Vitamin E dan Vitamin B sebagai antioksidan dan membantu pengangkatan sel-sel kulit mati. 

Gimana girls?! Kapan lagi nih ada produk yang bisa untuk semua jenis kulit? Langsung aja ke Larissa Aesthetic Center untuk mendapatkan produk ini. Ssstt, produk ini ramah banget loh di kantong kita. Walaupun harganya pas di kantong kita, tapi produk ini dijamin aman dan sudah BPOM. Jangan sampai ya girls kita tertipu dengan produk yang murah tapi kualitas nol. Di zaman sekarang ini kita harus pintar memilih untuk Kesehatan kulit wajah kita ya girls ^^. 

Diluar sana, banyak produk yang mengiklankan bahwa bisa mencerahkan dan bisa untuk semua jenis kulit dengan harga yang murah. Tapi apakah yakin kandungan di dalamnya aman? Yuk kita bahas, tips untuk mengenali skincare yang aman bagi kulit wajah kita! 

1. Cek KLIK 

KLIK = kemasan ,label, izin edar, dan tanggal kadaluarsa
Sumber BPOM Yogyakarta

KLIK adalah singkatan dari Kemasan, Label, Izin edar, dan tanggal Kadaluarsa. Pertama, kita harus melihat dari kemasan produk tersebut, apakah ada kecacatan atau tidak. Selanjutnya lihat Nomor Izin Edar (NIE) pada kemasan. Setelah memastikan kedua hal ini, dilanjutkan dengan nomor BPOM benar-benar terdaftar di web resminya. Jika sudah terdaftar di BPOM bahan yang terkandung sudah pasti aman. Jangan lupa Girls, untuk selalu melihat tanggal kadaluarsa produk! Karena jika kita menggunakan bahan yang sudah kadaluarsa tentu saja akan membahayakan kulit wajah kita. 

2. Cium dan Rasakan Teksturnya

Sebagai pengguna skincare yang cerdas Girls, tentu kita harus tahu bau dan tekstur skincare mana yang aman dan tidak aman. Jika memiliki bau kimia yang sangat menyengat perlu diwaspadai. Kemudian jika teksturnya lengket dan bisa mengulur stop Girls, jangan diteruskan penggunaannya. Karena jika produk memiliki tekstur seperti itu menandakan adanya merkuri yang terkandung di dalamnya. 

3. Perhatikan Reaksi Setelah Memakai Produk 

Girls, skincare palsu biasanya dapat menimbulkan gejala berupa ruam merah, kulit menjadi gatal, bengkak, hingga sakit kepala loh! Dampak ini bisa terjadi setelah beberapa kali pemakaian. Sedangkan untuk skincare asli tentu saja tidak ada nada gejala yang merugikan dan malah akan menjadikan kulit wajah kita menjadi sehat. 

4. Nama Dokter Tidak Disamarkan 

Jika kamu menggunakan klinik kecantikan, kalian harus mengetahui nama dokter yang bertanggung jawab atas skincare atau klinik tersebut. Karena jika ingin konsultasi tentu saja dengan pihak yang paham dengan apa yang dihadapi. Jangan sampai kenalan sama dokter abal-abal ya Girls!

5. Beli di Toko/ Klinik Kecantikan yang Terpercaya

Logo Larissa Aesthetic Center
Ahlinya Jerawat Sejak 1984

Udah pasti Larissa Esthetic Center Aman dan terpercaya untuk semua produknya. Gerai Larissa sudah ada di berbagai daerah, dan Girls semua bisa datang kapan aja ^^. Untuk pembelian online juga bisa loh Girls, cek Instagram @larissaaestheticcenter_ & @larissaonlinestore, disana banyak produk yang bisa dibeli dan bisa konsultasi gratis. Yuk buruan cek! 

Untuk penggunaan skincare yang maksimal bisa dibantu dengan melakukan treatment ya girls, seperti menggunakan masker wajah dengan rutin, penggunaan sunscreen yang rajin, double cleansing untuk membersihkan wajah dan tentu saja menggunakan produk Larissa!. Eits jangan khawatir, semua produk yang disebutkan di atas tentu saja tersedia di gerai Larissa dan @larissaonlinestore. Untuk itu, jangan bingung lagi untuk memilih skincare Girls! Kulit yang sehat memang idaman bagi semua manusia, produk ini bisa aman digunakan untuk semua gender Girls, jadi bukan berarti cumin cewek yang boleh menggunakan hihi. 

Wah gimana nih girls, tips diatas semoga bisa membantu kalian untuk memilih dan menggunakan skincare yang baik yah. Cantik gak selalu mahal kok! Larissa Aesthetic Center akan selalu hadir membantu menyelesaikan permasalahan kulit kita dan tentunya dengan harga yang terjangkau! 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like