Jangan Ragu Tampil Eksotis Dengan Balutan Make Up Natural, Ini Tipsnya

0 Shares
0
0
0

Perempuan dan make up adalah dua hal yang sulit untuk di pisahkan. Meskipun demikian, namun bukan menjadi alasan bahwa kamu harus menggunakan full make up di mana pun dan kapan pun. Kamu harus mempertimbangkan kondisi dan dalam kesempatan apa menggunakan full make up. Saat ini sedang berkembang trend make up natural yang banyak di gandrungi oleh para perempuan. Dengan make up natural ini akan membuat seseorang tampil cantik namun tidak menor. Bagi kamu yang ingin mencoba make up natural berikut ini ada beberapa tips make up natural yang bisa kamu coba.

1. Pilih Make Up Sesuai Warna Kulit Sendiri
Selama ini banyak orang yang mengira bahwa cantik itu dengan memiliki kulit wajah yang putih. Banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dengan berbagai cara. Padahal cantik itu tidak harus memiliki kulit yang putih lho. Kamu bisa tetap tampil cantik dengan warna kulit yang kamu miliki. Pilihlah make up sesuai dengan warna kulit kamu sendiri agar terkesan lebih natural. Kamu tidak perlu menggunakan foundation yang terlalu tebal untuk membuat kulit menjadi putih. Mulai sekarang cobalah untuk memilih make up yang cocok untuk warna kulit kamu dan jadikan cantik natural.

BACA JUGA: Untuk Dapatkan Hasil Maksimal, Ini Cara Penggunaan Cream Wajah Yang Benar

2. Gunakan Warna Lipstik Yang Sesuai Warna Bibir
Ingin memiliki make up yang natural? Hindari penggunaan lipstik dengan warna-warna yang terlalu mencolok. Meskipun harus diakui bahwa trend make up saat ini menggunakan warna-warna mencolok namun tidak ada salahnya untuk menghindarinya jika tidak sesuai dengan warna bibir kamu. Untuk tampilan yang lebih natural kamu bisa memilih warna lipstik yang soft seperti merah muda atau lainnya. Namun jika warna bibir kamu sudah cerah maka kamu bisa menggunakan lips ice tanpa warna yang berfungsi untuk melembabkan bibir semata.

3. Pilih Bulu Mata Yang Natural
Takut menggunakan bulu mata karena membuat tampilan berlebihan? Tenang, buat kamu yang ingin terlihat natural kamu tetap bisa menggunakan bulu mata kok. Tapi ingat yah, pilihlah bulu mata yang tidak terlalu tebal agar tidak terlalu mencolok. Namun jika kamu sudah percaya diri dengan bulu mata sendiri, kamu tidak perlu menambahinya dengan bulu mata palsu ya.

4. Bedak Tetap Wajib Digunakan Ya
Tips make up natural yang selanjutnya adalah dengan tetap menggunakan bedak. Kalo kamu ingin terlihat natural bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan bedak ya. Bedak sangat diperlukan untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan menutupi kekurangan wajah seperti noda hitam. Dengan bedak tampilan kamu akan lebih terlihat halus dan menarik. Namun jangan gunakan bedak yang terlalu tebal, gunakan saja bedak dengan tipis agar make up kamu tetap terkesan natural.

5. Pertegas Alis Mata
Terakhir, jangan lupa untuk mempertegas alias mata dengan pensil alis yah. Buatlah alis mata yang natural namun tetap tegas sehingga penampilan kamu akan tetap natural. Alis mata sangat penting terlebih bagi kamu yang memiliki alis mata yang tipis.

Ternyata tips make up natural sangat lah mudah ya. Kamu tetap bisa cantik meskipun dengan balutan make up yang tidak terlalu mencolok mata. Tentunya tips make up natural ini bisa kamu aplikasikan di setiap kesempatan, tidak peduli untuk acara kampus, keseharian bahkan saat pesta sekali pun.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like