Ini Nih Masalah Kulit Yang Sering Terjadi di Wajah Berdasarkan Zodiak

2 Shares
2
0
0

Banyak orang yang nggak tahu ternyata zodiak juga bisa mencerminkan kondisi dan masalah kulit yang kerap terjadi di kulit wajah lho. Nah, masih ingat nggak kalau zodiak seringkali digunakan untuk melihat keuangan dan percintaan? Namun kali ini zodiak bisa jadi rambu-rambu bagimu untuk mengantisipasi masalah yang terjadi di kulit wajahmu lho. Ini beberapa masalah kulit yang kerap muncul berdasarkan zodiakmu dan treatment yang cocok untuk mengatasi masalah kulitmu.

1. Capricorn, Taurus Dan Cancer Rentan Terkena Penuaan Dini
Wah penuaan dini? Hayo, apa kamu termasuk salah satu orang dari tiga zodiak ini? Tenang, kini kamu nggak perlu khawatir lagi. Kenapa? Soalnya, ketiga zodiak ini termasuk kelompok yang sangat peduli dengan kondisi kulitnya. Nggak hanya itu lho, ternyata kelompok zodiak ini cenderung setia dengan produk kecantikan tertentu lho. Sayangnya, kamu yang termasuk dalam kelompok ini, biasanya kulit lebih mudah dehidrasi dan kering di bagian dalam. Bahkan kadang kulit berminyak di luar, bisa kering di dalamnya. Umumnya dehidrasi di kulit bisa memunculkan tanda-tanda penuaan diri dan garis-garis halus lho. Tentu aja kamu nggak mau dong cepat keriput dan tua? Tenang aja, kelompok zodiak ini bisa memilih menggunakan produk pelembab yang mengandung vitamin E, A dan pro vitamin B5, seperti Rice Bran Oil. Selain itu, treatment Bio Rejuvenation Light Therapy atau Nano Fractional Facial juga bisa kamu andalkan untuk mengatasi penuaan dini di wajah.

2. Kelompok Zodiak Sagitarius, Libra Dan Aquarius Rawan Terkena Noda Hitam Lho
Biasanya, kelompok zodiak yang satu ini gemar melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti berenang, hiking, atau jalan-jalan. Apa kamu juga merasa seperti itu? Nah, aktivitas di luar ruangan memang baik bagi tubuhmu. Tapi sayangnya, saat kamu beraktivitas di luar ruangan, wajahmu juga rentan terkena paparan sinar matahari, kan? Nah karena terlalu sering terpapar sinar matahari, zodiak-zodiak ini lebih rentan mengalami noda atau bintik hitam di wajah. Tenang aja, kamu nggak perlu merasa was-was kok. Kali ini kamu bisa memilih produk-produk perawatan wajah seperti Rice Bran Oil dan bisa memilih melakukan treatment Microdermabrasion atau Bio Pigmentation Light Therapy.

3. Virgo, Pisces, Dan Gemini Akan Bermasalah Dengan Jerawat
Kamu salah satu dari tiga zodiak ini? Kalau iya, kamu wajib was-was dengan masalah jerawat yang kerap muncul di kulit cantikmu. Para perempuan yang tergabung dalam kelompok zodiak ini biasanya sangat gemar menggunakan make up. Tentu saja kalau kamu sering menggunakan make up, kamu juga wajib membersihkan wajah dengan rutin kan? Nah, untuk membersihkan wajahmu dari jerawat, kamu bisa memilih produk perawatan seperti Honey Bee Venom dan melakukan treatment Bio Acne Light Therapy atau Super Blue Facial ya. Dijamin deh dengan rutin merawat kulit, nggak ada lagi jerawat yang bisa mampir di wajahmu lho.

4. Aries, Leo, Scorpio Rentan Dengan Kulit Kusam
Ketiga zodiak ini memang bisa dibilang unik dan menarik lho. Kalau kamu salah satu dari zodiak ini, sepertinya perlu hati-hati dengan wajah yang kusam ya. Lho, kok bisa? Iya, karena kelompok zodiak ini tergolong tipe zodia yang suka bekerja. Jadi, kadang kesibukannya itu membuat kulitnya terlihat kurang sehat dan kusam. Tapi tenang aja, untuk mengatasi wajah kusam, kamu bisa memilih produk perawatan seperti Sakura Brightening Series dan melakukan treatment Pulsed Oxygen Injection atau Gold Facial.

Ternyata banyak banget ya hubungan antara zodiak dan masalah kulit. Nah, sekarang saatnya kamu rawat dan miliki kembali kulit bersih bebas masalah kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami ya.

2 Shares
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like