Tips Make Up No Make Up Ini Bikin Cantikmu Natural

0 Shares
0
0
0

Make up no make up sedang menjadi trend belakangan ini. Bayangin aja gimana kamu bisa tetap terlihat cantik dan manis dengan pilihan warna yang soft dan menyatu pada warna kulitmu, sehingga kecantikan wajah pun terlihat natural. Nah, untuk mendapatkan make up natural tersebut, kamu harus pintar dalam memilih warna-warna make up yang akan kamu gunakan. Selain itu, ada beberapa trik make up no make up yang perlu kamu perhatikan. Beberapa diantaranya yaitu menggunakan base make up yang ringan, dan menggunakan concealer pada area tertentu. Selain itu, kamu juga harus memilih eyeshadow dan eyebrow yang tepat, cream blush is a must, dan pilih lipstik nude. Berikut informasi selengkapnya.

1. Aplikasikan Base Makeup Yang Ringan
Kebanyakan orang menggunakan foundation untuk meratakan warna kulitmu agar tidak belang. Kamu juga pasti salah satunya bukan? Tahu nggak, penggunaan foundation yang berlebihan akan mengakibatkan make up kamu kelihatan menor? Oleh karena itu, gunakan dengan tingkat coverage yang ringan untuk mendapatkan make up natural, ya. Caranya, kamu bisa pakai natural foundation. Selain dapat digunakan sebagai serum, natural foundation juga bisa dijadikan powder maupun perlindungan terhadap sinar UV. Dengan demikian, kulitmu akan terlindungi dari bahaya sinar UV yang selalu berusaha merusak sel-sel kulit kita. Kamu bisa pakai foundation dengan spons yang pipih, lalu ratakan pada seluruh wajah.

2. Gunakan Concealer Pada Area Tertentu
Biasa bergadang? Aktivitasmu ini dapat menjadikan kantung matamu terlihat, lho. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan concealer pada kantung matamu agar tidak terlihat. Dengan begitu, wajah kamu akan tampak fresh.
Caranya mudah yaitu cukup mengoleskan pada bagian bawah mata secukupnya. Namun, kamu harus mengoleskannya secara merata, ya. Selain membuat kantung mata tidak terlihat, concealer juga harus kamu gunakan untuk menutupi flek hitam dan bekas jerawat. Tapi, ingat ya, cukup gunakan pada spot tersebut saja.

3. Pilih Warna Eyeshadow Dan Eyebrow Yang Tepat
Cara make up no make up look berikutnya yaitu memilih warna eyeshadow dan eyebrow yang tepat. Seringkali kamu dibuat bingung dengan berbagai pilihan eyeshadow. Tipsnya yaitu pilih warna natural eyeshadow. Misalnya, pilih warna coklat tanah. Dengan menggunakan warna tersebut, maka dapat memberikan kesan yang lembut alami. Selain itu, kalau kamu menggunakan make up untuk kegiatan sehari-hari, jangan pilih warna yang mencolok, ya. Pilih saja seperti warna hijau lumut pada tepi mata. Dan dikombinasikan dengan warna kuning yang soft.
Biasa membuat alis? Agar make up terlihat natural, jangan buat alis terlalu tebal, ya! Gunakan saja warna yang lebih terang dari warna rambut alismu. Hal ini tampak lebih natural daripada harus membuat alis yang tebal.

4. Cream Blush Is A Must
Seringkali tampilan make up kita kelihatan pucat. Maka dari itu kamu gunakan cream blush ya. Hal ini bertujuan untuk membuat make up natural dan terlihat lebih menyatu dengan kulit.

5. Gunakan Lipstik Nude
Tampilan yang paling menonjol pada wajah yaitu warna lipstik yang digunakan. Jadi jangan salah pilih warna lipstik, lho. Pilih warna nude yang sekarang ini sangat populer. Setelah itu, kamu tambahkan lipgloss pada bibir. Dengan menggunakan lipgloss ini bibir kamu akan lebih terasa lembab.

Make up menor nggak banget digunakan untuk kegiatan sehari-hari kan ya? Jadi, mulai biasakan menggunakan tips make up no make up di atas, ya. Untuk menghasilkan make up natural akan sangat terbantu jika kulitmu sehat dan terbebas dari masalah kulit. Nah, untuk kamu yang punya masalah kulit di wajah, kamu bisa melakukan treatment alami di gerai Larissa Aesthetic Center. Penggunaan bahan-bahan alaminya akan membantu wajahmu bersih, cerah, dan tampak selalu sehat.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like