Masih Facial Di Salon Sembarangan? Ini Lho Bahayanya

0 Shares
0
0
0

Tujuan utama dari perawatan kulit tentunya adalah untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cerah. Namun apa daya saat perawatan kulit seperti facial justru malah membuat wajahmu rusak. Kok bisa sih? Facial justru bisa merusak wajahmu ketika kamu memilih salon yang nggak tepat.

Facial memang salah satu perawatan yang dipercaya bisa membuat kulit wajahmu terlihat lebih sehat dan terawat. Itu makanya kamu harus cari tahu berapa kali idealnya melakukan facial. Dan nggak itu aja, ternyata nggak semua facial bisa membuat kulitmu sehat lho. Apalagi kalau kamu facial di salon yang belum teruji secara klinis. Jangan sampai hanya karena ingin hasil instan dan harga murah, kamu harus mengorbankan kulit wajahmu yang menawan. Apa sih bahaya facial di salon sembarangan? Jangan ditanya lagi, facial di salon sembarangan bisa membuat kulitmu iritasi dan memerah lho. Nggak hanya itu, bisa jadi produk-produk yang dipakai bukan berdasarkan karakter kulitmu. Bisa dibayangkan dong ya, gimana bahaya facial di salon sembarangan? Masih penasaran dengan bahayanya? Yuk kita lihat beberapa informasi tentang betapa bahayanya facial di salon sembarangan.

1. Justru Bisa Membuat Wajahmu Memerah
Biasanya orang akan melakukan facial saat timbul jerawat di wajahnya. Nggak sedikit orang yang beranggapan bahwa dengan melakukan facial, maka jerawat di wajah bisa langsung hilang dalam sekejap mata. Wah, ternyata anggapan ini sangat nggak tepat ya. Justru jerawat bisa semakin menjadi-jadi saat teknik facial yang dilakukan kurang tepat. Oleh karena itu, kamu jangan sampai salah pilih salon ketika ingin melakukan facial ya.

2. Berpotensi Merusak Kulit Wajahmu
Produk-produk yang dipakai saat melakukan facial memang nggak sedikit. Setiap salon biasanya akan menawarkan rangkaian facial yang berbeda-beda. Namun di salon sembarangan, biasanya semua jenis kulit dipukul rata dengan jenis facial yang sama. Kira-kira apa yang akan terjadi saat berbagai karakter kulit diperlakukan dengan treatment yang sama? Tentu aja facial sembarangan malah bisa berpotensi merusak wajahmu kan? Memang sih, produk-produk yang dipakai di salon sembarangan kadang bisa membuat kulit wajahmu menjadi semakin bermasalah dan rusak. Misalnya aja nih, kulitmu bertekstur kering namun diberikan treatment facial dengan menggunakan produk-produk untuk kulit normal atau berminyak.

3. Bisa Membuat Pori-Pori Wajahmu Membesar
Hati-hati lho, bahaya facial di salon sembarangan juga bisa membuat pori-pori di wajahmu semakin membesar. Lho, bukannya facial itu dimaksudkan untuk mengecilkan pori-porimu? Memang sih, tujuan utama facial untuk memperkecil pori-pori dan membersihkan wajahmu. Namun, saat kamu facial di tempat sembarangan, bisa jadi teknik yang dipakai nggak tepat. Alhasil, pori-pori wajahmu justru semakin membesar. Wah, ternyata cukup berbahaya ya?

Gimana nih, masih mau facial di salon sembarangan? Kalau kamu masih ragu dan takut facial, yuk coba rasakan rangkaian treatment facial di Larissa Aesthetic Center. Segera dapatkan wajah sehat menawan dengan facial yang berkesan.

0 Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like