Meski Usia Bertambah, Facial Perlu Masuk Dalam List Bulanan Lho Mom

0 Shares
0
0
0

Facial adalah salah satu perawatan wajah rutin yang memiliki banyak manfaat untuk wajah. Sayangnya ketika sudah menjadi ibu rumah tangga sering mengabaikan perawatan ini. Padahal meskipun ibu rumah tangga banyak menghabiskan waktu di rumah tapi perlu juga lho perawatan wajah. Jika Mom belum memasukan facial ke dalam list bulanan, mungkin Mom belum tahu apa saja manfaat facial secara rutin. Makanya yuk cari tahu dulu manfaat rutin facial agar nanti Mom memasukannya ke dalam list bulanan.

1. Membersihkan Kulit Wajah
Aktivitas sehari-hari seperti membersihkan rumah memang melelahkan. Tapi selain itu kotoran ketika Mom membersihkan rumah debu dan kotoran bisa menempel di wajah dan menyebabkan pori-pori tersumbat. Jika didiamkan akan membuat masalah pada wajah. Padahal kotoran ini tidak bisa tuntas dibersihkan dengan sabun cuci muka saja. Mom harus melakukan facial rutin agar kotoran di kulit wajah bisa terangkat secara sempurna. Hasilnya kulit wajah menjadi bersih dan bebas kotoran.

2. Meremajakan Kulit
Siapa bilang kalo sudah ibu-ibu tidak boleh cantik? Justru kecantikan harus dirawat dengan semakin bertambahnya usia, Karena kecantikan adalah aset yang paling berharga. Biar Mom tetap cantik di usia yang samakin bertambah, Mom harus melakukan facial secara rutin lho Mom. Manfaat facial mampu membuat kulit lebih kencang dan menghilangkan garis-garis di wajah. Selain itu dengan facial mampu mengeluarkan racun penyebab noda gelap di permukaan kulit wajah. Jadi wajah Mom akan Nampak lebih bersih dan cantik.

BACA JUGA: 6 Facial Yang Harganya Di Bawah 100 Ribu! Nyesel Deh Kalau Nggak Coba

3. Menyamarkan Flek
Flek hitam di wajah menjadi masalah tersendiri bagi ibu rumah tangga atau ibu yang selalu beraktivitas di luar ruangan. Flek hitam ini timbul bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama. Dengan melakukan facial secara rutin, mampu memudarkan flek-flek hitam di wajah. Jadi wajah Mom akan mulus meskipun sering beraktivitas di luar ruangan.

4. Mencegah Penuaan Dini
Siapa yang ingin wajah terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya bahkan lebih parah? Bisa bisa ketika Mom sedang jalan-jalan dengan anak, disangka neneknya. Wah hal ini pasti parah sekali ya Mom. Sebenarnya tanda-tanda penuaan dini mulai muncul pada usia 20 tahun ke atas, tanda-tanda ini berupa munculnya garis-garis atau keriput di wajah, flek hitam dan kulit kusam. Untuk mencegah penuaan dini ini Mom bisa melakukan facial secara rutin. Dengan facial, kulit akan lebih ternutrisi sehingga lebih sehat dan dapat melawan datangnya penuaan dini.

5. Jerawat
Jerawat menjadi masalah umum yang bisa dialami baik remaja atau pun orang dewasa. Biasanya wajah Mom akan mulai di tumbuhi jerawat ketika memasuki waktu datang bulan. Namun selain itu aktivitas sehari-hari dapat menyebabkan jerawat muncul di wajah dan sulit di hilangkan. Salah satu cara untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat adalah dengan melakukan facial. Dengan facial secara rutin wajah Mom akan bebas dari jerawat dan kulit kusam pun akan hilang.

Merasa kesulitan untuk memasukan perawatan wajah dalam list bulanan? Tenang Mom bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

  1. Sebelum berbelanja keperluan bulanan lebih baik catat terlebih dahulu.
  2. Pilih kebutuhan yang paling mendesak.
  3. Jangan tergiur dengan barang-barang diskon namun tidak Mom butuhkan.
  4. Cobalah untuk menaMomg khusus untuk perawatan wajah.

Nah, itulah informasi tentang manfaat facial rutin. Jadi gimana Mom? Pastinya sudah mau masukin facial ke daftar bulanan? Karena facial memiliki banyak manfaat untuk wajah jadi wajib di masukin ke daftar bulanan Mom.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like