Peresmian Pembukaan Cabang Larissa Bantul 14 Desember 2016

0 Shares
0
0
0

Peresmian Pembukaan Cabang Larissa Bantul 14 Desember 2016 – 2

Peresmian Pembukaan Cabang Larissa Bantul 14 Desember 2016. Halo Bantul – Yogyakarta, hari ini Larissa Aesthetic Center Cabang Bantul Resmi di Buka !!
Rabu 14 Desember 2016, Larissa Aesthetic Center kembali membuka cabang terbarunya di Jl.Raya Bantul KM.10 Melikan Lor, Yogyakarta. Cabang terbaru ini merupakan cabang ke-28 setelah sebelumnya dalam bulan Juni 2016 telah membuka cabang di Pedan, Colomadu, dan Wonosari. Pembukaan langsung diresmikan oleh Bapak Sutejo SIP Selaku Direktur Operasional Larissa dan Ibu Sherly Hapsari Hadinata dan Bapak Tomy Tan selaku Owner Larissa Aesthetic Center. Dengan adanya cabang baru ini, Larissa diharapkan bisa semakin menjangkau semua daerah demi tercapainya cita-cita utama menebarkan perawatan kulit sehat alami khas nusantara ke semua lapisan masyarakat Indonesia

Hanya mulai dengan 60ribu saja, anda sudah bisa menikmati facial organic lengkap mulai dari cleansing – peeling organic – massage – steam – ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat) – high frequency – dan masker (harga tersebut sudah termausk konsultasi dokter). Bahan yang digunakan Larissa adalah jaminan 100% asli dari bahan alami, selain itu pelanggan juga diperkenankan melihat langsung proses peracikan bahan alaminya, jadi pelanggan yang melakukan facial tidak perlu ragu lagi dengan jaminan garansi alaminya.

Dalam promonya kali ini, pelanggan yang melakukan reservasi kedatangan akan mendapatkan special lucky draw yang terdiri dari mug, pouch, produk, voucher diskon dan voucher free facial dari larissa, promo ini berlaku dari hari pembukaan sampai persediaan masih ada. Jadilah orang pertama yang merasakan betapa alaminya manfaat dari perawatan alami & organik cabang baru kami Larissa Wonosari Yogyakarta.

LARISSA AESTHETIC CENTER CAB. BANTUL
Jl. Raya Bantul KM 10 Melikan Lor, Bantul, Yogyakarta

Reservasi (Pemesanan tempat) melalui:
Telp (0274) 2810606
WA 08112573890

Dapatkan juga PROMO Grand Opening Larissa Cabang  Bantul 

Free Lucky Draw*:

  • Mug*
  • Pouch*
  • Product*
  • Voucher Free Facial
  • Voucher Discount Treatment 10%

Format reservasi: Nama <spasi> Id member (jika sudah member) / No KTP (Jika belum member) <spasi> Jenis Perawatan

*Harga Facial mulai dari 60k-225k saja.
*Harga Produk mulai dr 15k-100k saja

Peresmian Pembukaan Cabang Larissa Bantul 14 Desember 2016 - 2

Peresmian Pembukaan Cabang Larissa Bantul 14 Desember 2016
Peresmian Pembukaan Cabang Larissa Bantul 14 Desember 2016
0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like