Tips Cantik Tanpa Make Up Yang Harus Kamu Coba

0 Shares
0
0
0

Kosmetik merupakan benda penting yang wajib dimiliki oleh kaum hawa. Untuk menunjang kecantikan kulit wajah, memoles kosmetik ke wajah akan membuat tampilan semakin menarik. Sayangnya, banyak wanita yang terlalu tebal mengaplikasikan make up ke wajahnya yang membuat penampilan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Tips cantik tanpa make up tebal, kamu bisa melakukan facial treatment untuk mendapatkan perawatan secara profesional. Selain itu ada banyak cara alami untuk membuat wajah nampak cantik seperti berikut ini.

1. Melakukan Facial Treatment
Facial treatment merupakan cara mudah yang bisa kamu lakukan tanpa memoles kulit wajah dengan make up tebal. Treatment tersebut berguna untuk membersihkan pori-pori wajah secara menyeluruh. Selain itu, kulit wajah akan nampak terlihat awet muda dan putih berseri.

Meskipun manfaat yang didapat begitu menjanjikan, kamu perlu menyetahui jenis kulit kamu sebelum memilih facial treatment yang akan digunakan. Sebab meski dilakukan oleh sang ahli, pemilihan facial yang tidak sesuai dengan jenis kulit justru menimbulkan masalah besar bagi kulitmu.

2. Perhatikan Bentuk Alis
Tips cantik tanpa make up bisa kamu hasilkan dengan memperhatikan bentuk alis. Wajah mu akan semakin cantik dengan bentuk alis yang rapi dan sempurna. Demi terciptanya alis yang melengkung cantik sempurna, pastikan agar bulu-bulu kecil yang ada di atas dan bawah mata tidak mengganggu. Jika bulu pada alis kamu terlalu sedikit, gunakan serum alis untuk mendorong pertumbuhan bulu alis. Dengan bentuk alis yang tertata rapi maka wajah cantik alami tanpa make up akan membuat tampilan semakin menarik.

BACA JUGA: 4 Facial Yang Rekomendasi Banget, Nomor 3 Cuma 70 Ribu!

3. Rawat Juga Kondisi Bibir Kamu
Bibir yang berwarna merah merona merupakan suatu hal yang diidamkan oleh kebanyakan kaum hawa. Sebagian dari mereka akan menggunakan lipstik dan sejenisnya untuk mendapatkan hasil warna bibir seperti yang diinginkan. Maka tak jarang pewarna bibir yang di bandrol dengan harga yang lumayan merogoh dompet. Namun tips cantik tanpa make up namun tetap bisa mendapatkan hasil bibir yang merah merona.

Caranya mudah saja, gunakan pasta gigi yang biasanya kamu gunakan untuk membersihkan gigi. Oleskan pada bibir kamu di malam hari, sebelumnya bersihkan dulu kondisi bibir mu dari noda makanan atau lainnya. Oleskan secara merata, diamkan hingga keesokan paginya lalu bilas.

4. Perbanyak Minum Air Putih
Untuk mendapatkan kulit cantik tanpa make up bisa kamu lakukan dengan rutin memperbanyak minum air putih. Usahakan untuk meminum air putih 8 gelas setiap harinya untuk hasil yang maksimal. Selain berguna untuk mempercantik kulit wajah, rutin minum air putih 8 gelas perhari juga berguna untuk kesehatan tubuhmu.

5. Memperbanyak Senyum
Senyum adalah aktivitas mudah yang bisa kamu lalukan, selain ringan dilakukan, senyum yang kamu lontarkan bisa menularkan rasa bahagia pada orang lain. Menyuguhkan wajah ceria dengan menambahkan aksesoris senyuman membuat wajah kamu terlihat semakin cantik secara otomatis. Maka dari itu mulai sekarang jangan pelit senyum ya, dengan senyuman akan menambah kesan sempurna dalam diri kamu.

6. Menerapkan Pola Hidup Sehat
Selain memperbanyak minum air putih, tips cantik tanpa make up berikutnya adalah menerapkan pola hidup sehat seperti menjaga pola makan. Mulailah untuk memperbanyak makan sayuran dan buah-buahan. Pola makan yang sehat dan teratur terbukti berpengaruh untuk kecantikan kulit tubuh kamu. Hindari makanan yang mengandung kolesterol karena akan berakibat buruk untuk kesehatan kulit dan tubuhmu. Selain itu, lakukan olahraga secara rutin agar kulit nampak lebih segar dan bugar luar dalam.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like