The Power Of Make Up! Tips Make Up Bisa Untuk Menutupi Jerawat Di Wajah

0 Shares
0
0
0

Pernah nggak sih kamu tersiksa dengan jerawat yang selalu aja muncul di saat yang nggak tepat? Emang sih, jerawat udah jadi problem mendasar yang seringkali dialami banyak orang. Nggak hanya para perempuan aja, namun juga berlaku bagi para lelaki lho. Bagi para perempuan, kemunculan jerawat ini bisa bikin stres lho. Apalagi kalau waktunya pas banget saat ada acara. Pasti kamu mikir kan, gimana cara menutupi jerawat yang nggak terduga ini. Kalau cuma satu atau dua sih nggak masalah ya, tapi kalau jerawat yang muncul itu banyak, pasti kamu bakal gemes, kan? Tenang aja, kamu bisa kok menutupi jerawat dengan trik make up. Kamu bisa pakai foundation, concealer, bedak hingga menyemprotkan spray di wajahmu lho. Itu semua bisa jadi tips menutupi jerawat yang mudah banget dilakukan lho.

4 Make Up Ini Bisa Banget Bikin Jerawatmu Menghilang
The power of make up emang nggak bisa diragukan lho. Apalagi kini banyak banget produk-produk make up yang bisa banget bikin wajahmu menutupi yang namanya jerawat. Apa aja sih tips menutupi jerawat dengan make up yang benar? Ini nih beberapa tips yang bisa kamu lakukan.
1. Aplikasikan Foundation Pada Wajahmu
Ini nih yang nggak boleh kamu lupakan saat ingin menghilangkan jerawat dari wajahmu. Foundation emang basic yang harus kamu oleskan di wajahmu. Kalau kamu ingin jerawat tertutupi dengan sempurna, pakailah beauty blender supaya foundation bisa teroleskan dengan merata. Kalau kamu punya bekas jerawat yang bikin wajahmu bopeng, jangan lupa jeli dalam mengaplikasikan foundation ya. Jangan lupa juga, kamu perlu memilih foundation dengan warna natural dan sesuai kulitmu ya. Supaya hasil make up terlihat natural dan nggak terlalu mencolok.

2. Concealer Bisa Bikin Wajahmu Mulus Dan No Jerawat
Selain foundation, kamu juga perlu pakai concealer. Concealer ini bikin wajahmu terlihat mulus sempurna dan nggak ada bopeng atau jerawat yang bermunculan lagi. Tunggu dulu, kamu juga perlu jeli saat memilih jenis dan warna concealer yang pas lho. Untuk kulit berminyak, coba deh kamu pakai concealer padat dengan bahan dasar mineral. Nah, kalau kulitmu cenderung kering, sepertinya concealer cair cocok banget buat kulitmu lho.

3. Jangan Lupakan Bedak Untuk Menyempurnakan Wajah Mulusmu
Apalah artinya foundation dan concealer kalau kamu nggak pakai bedak. Bedak emang jadi penutup yang sempurna buat nutupin jerawat yang nongol di wajahmu lho. Buat kulit yang jerawat, kamu perlu banget pakai bedak tabur lho. Mengapa? Bedak tabur itu bisa menutup pori-pori wajahmu dan juga menyerap minyak di wajahmu juga lho. Pokoknya recommended banget deh buat nutupin jerawat di wajahmu. Penting nih, bagi kamu yang masih punya jerawat meradang di wajah, jangan sekali-kali pakai bedak padat ya. Bedak padat malah bisa bikin jerawat di wajahmu semakin meradang lho.

4. Jangan Lupakan Spray Biar Make Up Awet Di Wajah
Bedak emang bisa bikin kulit wajahmu tampak mulus sempurna. Namun, tentunya kamu pengen make up tahan lama, kan? Nah, kamu bisa lho nyemprotin spray ke hasil make up-mu. Jadi, jerawat hilang dan make up juga nggak bakal luntur. Menarik banget, kan?

Menutupi jerawat pakai make up ternyata mudah banget ya. Sayangnya, kamu nggak bisa lho tiap hari pakai make up yang tebal hanya buat nutupin jerawat. Udah bosan dengan jerawat di wajahmu? Yuk, rasakan rangkaian acne treatment dari Larissa Aesthetic Center sekarang juga. Ada beberapa treatment yang bisa kamu pilih, seperti Green Tea Facial, Mesotherapy Acne Control, Super Blue Facial, ataupun Bio Acne Light Therapy. Untuk mana yang bagus mengatasi jerawat, kamu bisa manfaatin konsultasi gratis dari Larissa lho. Wow menyenangkan bukan!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like