Klinik Kecantikan Klaten Terbaik, Wajib Kamu Coba

0 Shares
0
0
0

Bingung nyari klinik kecantikan terbaik di Kudus? Larissa Aesthetic Center bisa jadi solusi buat kamu. Mengapa demikian? Karena klinik kecantikan Kudus ini mengusung tema “Natural Ingredient with High Technology”. Jadi, semua produk untuk perawatan terbuat dari bahan alami yang disinergikan dengan teknologi terkini yang modern. Kenapa sih nggak pakai produk kimia? Selain mengurangi risiko yang berbahaya bagi kulit, klinik kecantikan Klaten ini menyadari jika limbah dari bahan kimia bisa ngeganggu keseimbangan ekosistem yang bisa berdampak buruk bagi lingkungan. Selain itu, kira-kira apalagi ya keuntungan menggunakan produk dari bahan alami? Nih, 5 keuntungan yang perlu kamu tahu.

5 Keuntungan Menggunakan Produk Dari Bahan Alami
1. Lebih Ramah Terhadap Lingkungan
Kamu tahu nggak, limbah bahan kimia bisa mencemari lingkungan? Hal ini tentu akan ngeganggu keseimbangan ekosistem yang berdampak buruk bagi lingkungan. Dengan memilih pakai produk dari bahan alami, berarti kamu turut serta menjaga lingkungan. Hal ini dikarenakan produk dari bahan alami lebih ramah terhadap lingkungan daripada bahan kimia.

2. Terhindar Dari Gangguan Pernapasan
Seperti yang diketahui, bahan kimia punya bau tajam dan begitu menusuk hidung. Oleh karena itu, produsen produk kecantikan dari bahan kimia menggunakan wewangian buatan untuk menutupi bau tersebut. Satu masalah emang terselesaikan. Tapi, hal ini justru menimbulkan masalah baru. Mengapa demikian? Sebab, wewangian buatan tersebut bisa menimbulkan efek samping yang cukup buruk. Beberapa diantaranya yaitu gatal-gatal dan iritasi yang tentunya bikin kesehatan terganggu.

Nah, kalau produk dari bahan alami, wewangiannya terbuat dari minyak esensial. Minyak ini aman banget buat kulit walaupun digunakan dalam jangka panjang. Bahkan, beberapa minyak esensial bisa bermanfaat sebagai aromaterapi yang menenangkan lho.

3. Aman Digunakan Karena Nggak Ada Efek Samping
Produk kecantikan dari bahan kimia nggak baik lho digunakan jangka panjang. Mengapa demikian? Soalnya bahaya banget buat kulit. Bahkan, bahan kimia tersebut bisa diserap kulit dan terbawa oleh aliran darah. Parahnya, jika ibu hamil dan menyusui menggunakan produk kimia ini, aliran darah yang mengandung bahan kimia tersebut tentu akan masuk ke dalam tubuh janin atau bayi yang disusui. Hal ini tentu bahaya banget karena bisa mengganggu kesehatan mereka. Nah, kalau pakai produk dari bahan alami seperti klinik kecantikan Klaten ini, semua efek buruk yang mungkin terjadi tersebut bisa kamu hindari.

4. Efeknya Perlahan Tapi Pasti
Nggak sedikit orang yang mengeluh ketika menggunakan produk dari bahan alami karena nggak kunjung menuai hasil. Apa kamu salah satu dari mereka? Emang sih produk kimia lebih cepet keliatan hasilnya, seperti kulit terlihat kinclong kaya artis Korea. Tapi, nggak sedikit lho yang mengeluh usai memakainya dalam jangka panjang seperti kulit kaya udang rebus, muka kaya kilang minyak, atau mulai muncul jerawat. Saat menyadari hal ini dan berhenti menggunakannya malah muka jadi breakout. Kalau udah kaya gini siapa yang harus disalahin?
Penggunaan bahan alami emang nggak cepet kaya bahan kimia. Efek bahan alami tuh perlahan tapi pasti. Kamu harus sabar dan telaten dalam menggunakannya.

5. Terhindar Dari Iritasi Kulit
Kamu harus tahu, bukan hanya bahan bakunya yang terbuat dari bahan yang berisiko buat kesehatan. Namun, ada juga bahan pengawet, pewarna, pewangi, dan bahan kimia lain. Nah, kalau kulitmu nggak tahan, bisa-bisa semua bahan tersebut bisa bikin iritasi dan jerawat. Kalau udah kaya gini waktu nggak bisa diputar balik lho. Penyesalan juga nggak ada gunanya. Jadi, sebaiknya kamu cegah hal ini sedini mungkin dengan memilih produk alami seperti produk dari klinik kecantikan Klaten ini. Kamu harus paham, mencegah lebih baik daripada mengobati!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like