Mau Cantik Meski Jarang Dandan? Tenang Mom, Coba Treatment Satu In

0 Shares
0
0
0

Sebagai ibu rumah tangga kita dituntut untuk gesit mengurus semua keperluan keluarga. Tidak jarang banyak ibu rumah tangga yang kurang memperhatikan penampilan karena disibukkan oleh aktivitas mengurus rumah. Mereka jarang sekali merias diri untuk keperluan sehari-hari, padahal hal ini membuat penampilannya terkesan kurang terurus. Mungkin Mom salah satu ibu yang ingin terlihat cantik meski jarang dandan? Kalau iya Mom bisa coba manfaat perawatan microdermabrasion rev face up lho. Apa saja manfaat dari perawatan ini? simak ulasannya berikut ini.

Manfaat Microdermabrasion Rev Face Up

Microdermabrasion adalah terapi untuk mengatasi masalah wajah menggunakan alat high technologi. Ada beberapa manfaat yang bisa Mom dapatkan dari treatment satu ini, diantaranya:

1. Mengangkat Sel Kulit Mati
Kulit manusia memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri atau yang lebih dikenal dengan kemampuan regenerasi. Regenerasi kulit ini adalah pergantian kulit lama yang sudah mati dengan sel kulit baru. Namun seiring bertambahnya usia seseorang, kemampuan regenerasi pun akan semakin berkurang. Sehingga sel-sel kulit mati pada orang dewasa lebih sulit terangkat dan menyebabkan kulit terlihat kusam. Untuk membantu mengangkat sel kulit mati, Mom bisa mencoba treatment microdermabrasion rev face up. Karena sel kulit mati terangkat sehingga wajah lebih segar dan tampilan Mom pun semakin cantik mesti jarang dandan.

2. Menyamarkan Noda Bekas jerawat
Masalah jerawat tidak hanya dirasakan oleh remaja saja, namun bisa dirasakan juga oleh orang dewasa. Jerawat tidak hanya merusak penampilan ketika kemunculannya saja, tapi noda hitam bekas jerawat juga bisa mengganggu penampilan. Noda hitam ini bisa ditutupi dengan menggunakan make up, lalu bagaimana bagi orang yang tidak suka menggunakan make up? Diperlukan cara memudarkan noda hitam ini agar bisa hilang secara sempurna. Untuk memudarkan noda hitam Mom bisa mencoba berbagai bahan alami seperti lemon, minyak ikan, cuka apel dan susu. Tapi ada lho cara lain agar noda hitam bisa hilang yaitu dengan treatment microdermabrasion pastinya.

BACA JUGA: Kurangi Lemak Di Tubuh Dengan Treatment Ini!

3. Membuat Wajah Lebih Cerah
Wajah yang bersih dan bersinar memang tampak menarik. Dengan wajah yang cerah Mom akan terlihat cantik meski tidak menggunakan make up. Banyak cara yang bisa di dapatkan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, misalnya saja dengan menerapkan kebiasaan rajin membersihkan wajah dan melakukan facial. Yah facial membantu Mom dalam membersihkan kotoran di wajah sehingga wajah tampak lebih cerah. Selain itu facial dapat menutrisi kulit wajah sehingga membuatnya selalu sehat dan segar lho Mom.

4. Mengatasi Keriput
Keriput menjadi masalah yang paling banyak dihadapi oleh para ibu rumah tangga. Keriput muncul akibat dari tanda-tanda penuaan yang muali terjadi di usia yang terus bertambah. Jika tidak diatasi, wajah Mom akan terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Tentunya hal semacam ini sangat mengganggu penampilan yah Mom. Oleh karena itu atas keriput dengan facial, manfaat facial dapat memudarkan garis-garis halus atau keriput di wajah.

5. Menghaluskan Kulit
Banyak orang yang rela mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan kulit halus. Padahal untuk memperoleh kulit yang halus bisa menggunakan bahan-bahan alami dan aman. Misalnya saja seperti menggunakan gel lidah buaya, mentimun, pisang dan yogurt. Mom juga bisa mendapatkan kulit yang halus dengan melakukan perawatan facial rutin.

Nah, itulah cara tetap cantik meski jarang dandan. Mom bisa melakukan treatment wajah microdermabrasion di klinik kecantikan terdekat di kota Mom. Di jamin deh, wajah Mom bisa terlihat bersih tanpa capek untuk memoles make up. Yuk Mom ambil waktu sejenak untuk merawat diri.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like