Meniruskan Pipi Tembem Bisa Dengan Treatment Wajah Ini Lho!

0 Shares
0
0
0

Kamu punya pipi tembem atau chubby? Rasanya menyebalkan dan bikin nggak percaya diri bukan? Penyebab pipi chubby ini cukup beragam diantaranya obesitas, faktor genetik, kurang kalsium, penumpukan lemak dan air, serta jarang berolahraga. Namun, kamu nggak perlu khawatir, guys. Ada treatment yang cukup efektif untuk meniruskan pipimu, yakni Radio Frequency (RF). Beberapa manfaat RF untuk kulit yaitu meniruskan pipi chubby, mengencangkan kulit, menghilangkan double chin, dan mengurangi keriput halus. Yuk, simak informasi lebih lanjut mengenai berbagai manfaat Radio Frequency tersebut berikut ini.

1. Mengencangkan Kulit
Radio Frequency (RF) merupakan gelombang radio yang bekerja secara langsung pada bagian dermis kulitmu. Nah, alat ini bekerja dengan tujuan memproduksi elastin dan kolagen sehingga kulitmu akan tampak kenyal dan kecang kembali. Bahkan, adanya gelombang yang sangat dalam, treatment ini bekerja sampai bagian subkutan atau hypodermis. Nah, jika gelombangnya sampai pada bagian tersebut, maka lemak yang ada di bawah kulitmu dapat dikurangi. Alhasil kulitmu akan tampak kencang dan sehat mempesona.

2. Menghilangkan Double Chin
Kamu memiliki double chin? Masalah ini tentu sangat mengganggu penampilan dan bikin kita nggak percaya diri. Tetapi kamu nggak perlu khawatir karena RF dapat digunakan sebagai salah satu cara meniruskan dagu. Dengan treatment RF secara rutin, maka double chin yang kamu miliki akan segera hilang. Dengan demikian, penampilan akan semakin kece dan kamu bisa tampil lebih percaya diri di depan publik.

BACA JUGA: Solusi Kulit Keriput yang Banyak Orang Nggak Tahu! Atasi Dari Sekarang Yuk

3. Mengurangi Keriput Halus Dan Menghilangkan Kantung Mata
Kamu punya keriput halus di wajah? Treatment RF sangat recommended untuk mengurangi keriput halus yang ada di wajahmu. Seperti yang telah disebutkan, RF sangat efektif untuk mengencangkan kulit. Dengan demikian, secara otomatis kerut di kulit wajahmu dapat segera teratasi. Bonusnya, kantung matamu juga akan hilang karena kulitmu semakin kencang.

4. Meniruskan Pipi
Siapa sih yang nggak ingin pipi tirus? Sepertinya setiap orang menginginkannya, terutama wanita. Nah, buat kamu yang punya pipi chubby dan ingin membuatnya tirus, kamu nggak perlu khawatir atau merasa bingung. Karena Radio Frequency akan mengatasi masalahmu tersebut. Dengan treatment tersebut, kulitmu akan memproduksi kolagen yang dapat membuat kulitmu kencang. Alhasil, pipi tirus yang kamu idamkan akan segera kamu miliki. Bahkan, lemak di bawah kulit yang dapat membuat pipimu chubby dapat segera menghilang dengan treatment Radio Frequency ini, lho.

Biasanya klinik kecantikan akan menawarkan dua macam Radio Frequency untuk meniruskan pipimu, yakni RF Monopolar dan RF Multipolar. Namun, kamu nggak perlu bingung, guys. Karena pada dasarnya, kedua jenis RF tersebut memiliki fungsi yang sama. Perbedaan keduanya hanya terletak pada cara kerja alat tersebut yang digunakan pada saat treatment yang kamu inginkan sedang berlangsung. Sumber energi pada treatment RF Monopolar yakni pada satu titik sehingga kinerja alat ini hanya akan tunggal. Sedangkan, RF Multipolar memiliki sumber energi lebih dari satu titik dalam sekali jalan sehingga kinerja alat RF ini lebih optimal.

BACA JUGA: Keuntungan Kalau Kamu Memilih Make Up Natural! Coba Dulu Aja

Nah, sekarang kamu sudah nggak bingung lagi mencari cara meniruskan wajah bukan? Treatment RF memang solusi terbaik untuk mengatasi masalah pipi tembemmu. Kamu bisa melakukan treatment berteknologi tinggi ini dengan mendatangi klinik kecantikan terpercaya di kotamu ya. Selain menggunakan teknologi tinggi tersebut, treatment ini juga memadukan bahan alami yang berkhasiat mencerahkan kulitmu juga, lho. Treatment ini sangat cocok buat kamu yang memiliki jenis kulit normal atau normal berminyak tanpa adanya jerawat.

Butuh Info Tentang Treatment Meniruskan Wajah ??


Bingung Mencari Facial Yang Bisa Tiruskan Wajah ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like