Yuk Kenali Produk Skincare Yang Cocok Untuk Jenis Kulitmu

0 Shares
0
0
0

Skincare memang wajib digunakan untuk merawat kulit sehari-hari. Namun, jangan sembarangan memilih skincare. Selain harus menggunakan produk skincare yang bagus dari bahan alami, kamu juga harus memilih bahan alami yang sesuai untuk kulitmu. Jika kamu memiliki kulit sensitif, perawatan dengan chamomile adalah pilihan yang paling tepat. Pasalnya bahan alami ini efektif sebagai anti-irritant untuk kulit sensitif. Untuk praktisnya, kamu bisa menggunakan paket face product chamomile yang terdiri dari milk cleanser, facial foam, dan face tonic. Lalu bagaimana dengan jenis kulit yang lain?

1. Kering Sensitif
Merawat jenis kulit kering dan sensitif memang susah-susah gampang. Namun, kamu nggak perlu khawatir. Tanya mengapa? Hal ini dikarenakan ada bahan alami yang efektif untuk merawat kulit kering dan sensitif, yakni chamomile. Bahan alami ini telah terbukti aman dan juga efektif sebagai anti-irritant, khususnya untuk kulit yang sensitif. Skincare lokal untuk kulit kering sensitif yang bagus adalah Paket Face Product Chamomile yang terdiri dari:

  • Milk cleanser yang bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan make up tanpa membuat kulit menjadi kering.
  • Facial foam untuk mengangkat kotoran dan sisa make up yang masih tersisa.
  • Face tonic untuk meringkas pori-pori dan menyegarkan kulit.

Kamu Wajib Tahu: Mitos Atau Fakta: Mens Menyebabkan Wajah Berjerawat?

2. Normal Berminyak
Nah, kalau kulitmu berminyak, apel adalah bahan alami yang tepat untuk perawatan kulitmu. Pasalnya, buah ini mengandung vitamin C yang cukup tinggi, antioksidan, serta Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang mampu mencerahkan kulit. Bahkan, buah ini juga mengandung berbagai enzim yang mampu menetralisir minyak di wajahmu lho. Untuk praktisnya, kamu bisa menggunakan produk perawatan wajah berminyak dengan Paket Face Product Apple yang terdiri dari:

  • Milk cleanser yang mampu membersihkan kotoran dan make up pada wajah.
  • Facial foam untuk membersihkan kulit dengan lebih sempurna kamu perlu membersihkan muka dengan facial foam.
  • Face tonic yang mampu meringkas pori dan juga menyegarkan kulitmu.

3. Berminyak Berjerawat
Selain bikin penampilan terganggu, jerawat di wajah bikin seseorang nggak percaya diri dan juga minder. Jika kamu memiliki jenis kulit ini, akan lebih baik jika kamu melakukan perawatannya secepatnya agar jerawat nggak makin parah. Salah satu produk alami yang ampuh digunakan sebagai cara mengatasi jerawat adalah tea tree. Tanya mengapa? Karena bahan alami ini punya kandungan yang sama dengan benzoil peroksida yang mampu mengatasi masalah kulitmu. Skincare jerawat terbaik dari tea tree adalah Paket Face Product Tea Tree. Rangkaiannya adalah sebagai berikut.

  • Milk cleanser yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan juga sisa tata rias.
  • Facial foam yang mampu mengoptimalkan pengangkatan kotoran dan juga tata rias.
  • Face tonic yang berfungsi menyegarkan kulit dan juga meringkas pori-pori kulit.

4. Semua Jenis Kulit
Green tea merupakan bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi semua jenis kulit, baik kulit normal, berminyak, dan berjerawat. Hal ini dikarenakan green tea mengandung berbagai zat yang efektif untuk merawat semua jenis kulit tersebut. Beberapa kandungannya yaitu mengandung antibakteria dan antibiotik yang mampu membunuh kuman atau bakteri. Selain itu, green tea juga mengandung tinggi antioksidan yang efektif melawan berbagai serangan radikal bebas. Produk kecantikan dari green tea yang bisa kamu andalkan adalah Paket Face Product Green Tea. Rangkaian produk tersebut terdiri dari:

  • Milk cleanser yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan juga sisa tata rias.
  • Facial foam yang mampu mengoptimalkan pengangkatan kotoran dan juga tata rias.
  • Face tonic yang berfungsi menyegarkan kulit dan juga meringkas pori-pori kulit.

Kamu Wajib Tahu: Facial Yang Bisa Kamu Pilih Saat Tanggal Tua, Hmmm…

Itulah skincare terbaik yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Untuk mendapatkan berbagai rangkaian skincare tersebut kamu bisa mengunjungi klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center terdekat di kotamu. Selain mendapatkan berbagai produk tersebut, kamu juga bisa melakukan berbagai perawatan dari bahan alami yang cocok untuk kulitmu.

Mau Tahu Facial Yang Sesuai Untuk Masalah Di Wajah Kamu?
Atau
Mau Tahu Harga Facial Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center?
Klik Di Bawah Ini Ya

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like