3 Rekomendasi Basic Facial Untuk Kulit Tampak Makin Glowing!

0 Shares
0
0
0

Facial Untuk Kulit Glowing – Kulit bersinar Secara Alami Tanpa Merkuri dan Pemutih merupakan idaman setiap perempuan. Demi wajah glowing, bersinar, tanpa kerut, dan sehat, banyak perempuan yang menggunakan berbagai macam perawatan kulit wajah.

Mulai dari perawatan tradisional yang dapat dilakukan sendiri di rumah, hingga perawatan high end yang membuatmu harus merogoh kocek sangat dalam.

Umumnya, facial wajah atau pijat wajah merupakan salah satu treatment kecantikan yang cukup terkenal di kalangan beauty enthusiast. Melakukan facial wajah secara rutin sangat disarankan karena punya manfaat penting untuk kecantikan wajah.

Memang, facial treatment jadi salah satu perawatan yang banyak disukai oleh kaum hawa. Banyak kaum hawa yang melakukan Facial treatment paling tidak sebulan sekali untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing.

Saat ini, Facial treatment dilengkapi dengan berbagai produk, teknik, jenis dan manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit para wanita yang berbeda-beda.  

Untuk itu, sebisa mungkin cobalah untuk mencari informasi jenis Facial treatment apa yang sesuai dan cocok untuk kebutuhan kulitmu, salah satunya untuk kulit nampak glowing alami.

Nah, untuk kulit wajah tampak lebih glowing, Larissa merekomendasikan 3 jenis facial yang cocok untuk kamu!

Beberapa Facial Untuk Kulit Glowing

1. Gold Facial

Salah satunya, gold facial yang sudah lama menjadi tren di dunia kecantikan. Perawatan ini sebenarnya sangat sederhana. Kamu menggunakan emas untuk masker wajah.

Dilansir dari Style Craze, manfaatnya cukup banyak. Mulai dari mengangkat kotoran dan racun pada kulit wajah, hingga menjadikanmu awet muda.

Selain itu, gold facial juga dapat mengganti sel-sel kulit mati akibat oksidasi. Tak perlu lagi takut kurang menggunakan sun screen. Pasalnya, gold facial ini dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari yang berlebihan.  

Perawatan wajah yang mengkombinasikan mikrodermabrasi ringan, ultrasound, dan masker emas murni. Bermanfaat untuk menghaluskan, melembabkan, dan mencerahkan kulit. Sesuai untuk kulit kering, normal, dan berminyak tanpa jerawat.

2. Silver Facial

Silver Facial merupakan perawatan wajah yang mengkombinasikan mikrodermabrasi ringan dengan ultrasound dan masker silver murni.

Facial Silver murni bekerja dengan menyerang langsung pada melanin kulit sehingga menjadikan kulit lebih putih serta dapat menyamarkan dan mengurangi pigmentasi.

Treatment ini juga kaya akan mineral yang sangat baik dalam pemulihan kulit yang dehidrasi. Sesuai untuk kulit kering, dehidrasi, normal, berminyak, kusam, pigmentasi.

3. Romantic Radiance Rose Facial

Perawatan wajah dengan menggunakan cleanser, scrub, massage cream, dan masker ekstrak mawar. Ekstrak mawar mengandung antioksidan, vitamin A dan vitamin C untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan mencegah penuaan dini.

Ekstrak mawar sesuai untuk kulit sensitif dan kemerahan karena dapat mengurangi inflamasi pada kulit, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Itulah rekomendasi facial untuk kulit glowing, facial basic agar kulit nampak lebih glowing yang ada di Larissa. Lebih detailnya, kamu bisa lakukan konsultasi lebih dulu dengan pakarnya di klinik kami agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan lupa untuk reservasi lebih dulu di klinik Larissa terdekatmu ya. Time to glow, bestie!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like