Inspirasi Warna Gaun Bridesmaid Biar Pernikahanmu Tambah Berkesan

0 Shares
0
0
0

Momen pernikahan adalah saat-saat yang paling spesial bagi banyak orang. Ada banyak sekali hal-hal yang musti dipersiapkan dalam menyambut momen pernikahan, salah satunya adalah gaun bridesmaid. Mencari inspirasi warna gaun bridesmaid bukanlah perkara yang mudah karena warna gaun harus disesuaikan dengan konsep pernikahan dan juga warna baju pengantinnya.

Buat kamu nih yang masih bingung memilih warna gaun untuk sahabat-sahabatmu di pesta pernikahanmu nanti. Tenang, ada beberapa inspirasi warna gaun bridesmaid di bawah ini yang bisa kamu jadikan referensi. Apa saja ya warna-warnanya itu? Simak aja nih.

1. Warna Putih Yang Simpel
Ingin memilih warna putih untuk gaun bridesmaid? Pasti timbul pertanyaan, kalo gaun bridesmaids warna putih nanti pengantinnya gak kelihatan dong? Padahal warna putih adalah warna yang sempurna untuk gaun bridesmaid, apalagi bagi kamu yang ingin menciptakan kesan monokrom atau white di pernikahan. Triknya agar bisa membedakan mana pengantin dan mana bridesmaidnya adalah dengan membuat gaun bridesmaid dengan detail yang sederhana bukan lebih heboh dari pegantinnya. Jadi orang-orang bisa membedakan mana pengantin dan mana bridesmaidnya kan.

2. Warna Maroon Yang Elegan
Warna merah tua atau yang lebih dikenal sebagai warna merah maroon adalah warna yang elegan dan cocok buat kamu yang sedang mencari inspirasi warna gaun bridesmaid. Merah maroon bisa di pandu padankan dengan berbagai warna, misalnya saja seperti putih, hitam dan gold. Warna ini selalu pantas di gunakan oleh para bridesmaid tidak peduli apa warna gaun yang digunakan oleh pengantinnya, karena cocok untuk semua warna.

BACA JUGA: Tips Menjaga Make Up Supaya Tetap Awet Meski Saat Cuaca Panas

3. Navy Juga Cantik Kok
Inspirasi warna gaun bridesmaid satu ini nggak kalah elegannya. Kamu bisa memilih warna navy alias warna biru dongker untuk gaun bridesmaid. Warna navy ini membuat kesan yang elegan serta dewasa dan cocok untuk para wanita bertubuh gemuk atau pun kurus. Jadi jangan lagi takut terlihat gemuk ketika menemani pengantin yah. Jika menggunakan warna gaun navy pastikan alas kaki yang digunakan berwarna putih atau warna-warna terang agar penampilan kamu makin kece.

4. Soft Violet Bisa Jadi Alternatif Warna Yang Indah
Siapa bilang warna violet nggak cocok buat jadi inspirasi warna gaun bridesmaid? Coba deh cari referensi di internat lagi, banyak sekali warna violet yang cantik-cantik dan bisa digunakan untuk gaun pendamping pernikahan. Kamu bisa memadu padankan warna dark violet dan soft violet untuk mendapatkan gaun yang menarik dan berkesan. Tanpa aksesoris yang mewah pun penampilan akan terkesan menawan dan elegan dengan gaun violet ini.

5. Soft Pink Yang Anggun
Inspirasi warna gaun bridesmaid yang terakhir adalah soft pink. Yah hampir semua orang suka warna-warna pastel, salah satunya adalah soft pink. Selain itu warna pink adalah warna favorit sebagian besar wanita, maka tidak heran bila banyak pengantin yang memilih warna ini sebagai warna gaun bridesmaidnya. Dengan warna soft pink akan membuat suasana pernikahan lebih berkesan dan lebih cerah. Kamu bisa memberikan aksesoris putih untuk membuat nuansa gaun yang indah ditambah dengan makeup natural yang buat penampilanmu terlihat lebih manis.

Gimana menurut kamu pilihan inspirasi warna gaun bridesmaid di atas? Sudahkah kamu menemukan warna gaun bridesmaid yang paling cocok untuk pesta pernikahan mu? Semoga warna yang kamu pilih cocok dan membuat pernikahan impianmu makin berkesan ya.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like