Manfaat Facial Apel Bagi Kulit Wajah, Kamu Pasti Tak Menduganya!

0 Shares
0
0
0

Pernah nggak sih kamu punya pengalaman nggak menyenangkan saat facial? Seperti iritasi atau sejenisnya? Kadang produk berbahan kimia yang nggak cocok sama kulitmu emang malah bikin kulit iritasi atau meradang. Padahal niat hati ingin facial biar kulit mulus dan sehat, ternyata kadang malah bikin jerawatan dan iritasi. Nah, sepertinya mulai sekarang kamu perlu berhati-hati saat milih jenis facial yang digunakan ya. Facial alami dengan memakai buah-buahan mungkin bisa menjadi alternatif yang pas untuk kulitmu, misalnya menggunakan buah apel. Buah ini punya banyak manfaat untuk kulit, diantaranya bahkan bisa menghilangkan jerawat, mengendalikan minyak di wajah sampai mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV.

5 Manfaat Facial Menggunakan Bahan Dasar Buah Apel

Siapa sih nggak kenal dengan buah yang satu ini? Buah apel emang mampu menawarkan sensasi kesegaran bagi penggemarnya dan bagus buat diet, juga sering digunakan sebagai bahan dasar facial. Selain memberikan sejuta manfaat yang nggak terlihat, facial berbahan alami buah apel ini juga aman digunakan untuk kulit remaja. Kira-kira apa aja manfaat facial buah apel untuk kulit? Yuk cari tahu.

Kamu Wajib Tahu: Yuk Cerahkan Kulit Sawo Matangmu Dengan Perawatan Berbahan Alami Berikut Ini

1. Bikin Kulit Terlihat Cerah Lho
Siapa sih yang nggak mau punya kulit bersih dan cerah? Buah apel ternyata punya kandungan vitamin C yang sangat banyak lho. Nah, kandungan vitamin C ini nih yang bikin facial apel bisa bikin kulitmu bersih dan cerah.

2. Wajah Bakal Bebas Jerawat Lho
Buah apel emang punya segudang manfaat ya. Salah satunya, buah ini juga punya asam salisilat yang bagus banget buat mengusir jerawat dari wajahmu. Kandungan ini nih yang bikin facial apel mampu mengurangi jerawat di kulitmu.

3. Bisa Banget Mengendalikan Minyak Di Wajah
Minyak yang berlebihan di wajah pasti bakal menimbulkan berbagai masalah di kulit, kan? Nah, facial apel ternyata bisa banget bikin produktivitas minyakmu terkendali lho. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan minyak di wajah.

4. Say No For Kulit Kering
Meskipun apel bisa mengontrol produksi minyak, namun buah yang satu ini juga nggak bakal bikin kulitmu kering lho. Justru buah apel ini bisa bikin kulitmu terasa halus dan kelembabannya terjaga. Kandungan kolagen di dalam buah ini bagus banget buat bikin wajahmu terasa lembab dan kenyal.

Kamu Wajib Tahu: Rekomendasi Facial Untuk Kulit Berjerawat, Kamu Harus Coba Nih

5. Melindungi Kulit Dari Bahaya Sinar UV
Pancaran sinar matahari emang bisa bikin kulitmu terlihat kusam. Tentu aja kamu perlu melindungi kulit wajahmu dari pancaran sinar matahari,kan? Nah, buah apel punya kandungan UVB yang bisa banget bikin wajahmu terhindar dari pancaran sinar matahari.

Gimana nih, mulai tergoda nggak buat rasain sendiri manfaat facial apel untuk kulitmu? Facial apel sebenarnya bisa kamu lakukan di rumah dengan meracik sendiri buah apel segar untuk wajah. Namun, kalau kamu masih malas mencobanya sendiri, kamu bisa mempercayakan klinik kecantikan seperti Larissa Aesthetic Center. Treatment atau facial yang disediakan terbuat dari racikanbahan alami yang bagus untuk mengatasi masalah kulit. Larissa juga menyediakan facial apel yang menawarkan racikan apel segar ditambah pijatan-pijatan lembut yang memperlancar peredaran darah pada wajah. Aroma buah apelnya juga membuat kulit dan pikiran kembali rileks lho. Duh jadi pengen coba facial apel ya.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like