Produk Dan Treatment Bahan Alami Untuk Atasi Jerawat

0 Shares
0
0
0

Jerawat adalah salah satu masalah wajah yang paling sering terjadi baik pada pria atau pun wanita. Meskipun sudah diatasi dengan berbagai cara namun jerawat masih bisa muncul. Di perlukan treatment yang dikombinasikan dengan produk yang cocok untuk mengatasi jerawat sampai tuntas. Namun apa saja produk untuk atasi jerawat dan treatment untuk atasi jerawat yang bisa dikombinasikan itu? Berikut informasinya.

1. Dari Green Tea Yang Mampu Menutrisi Wajah
Bahan yang ampuh mengatasi jerawat yang pertama adalah green tea atau teh hijau. Green tea memiliki nutrisi yang tinggi untuk kesehatan kulit termasuk menghilangkan jerawat. Fungsi anti-bakteri pada green tea dapat membantu mencegah perkembangan jerawat dan menyembuhkan peradangan pada wajah akibat jerawat.

Selain itu green tea memiliki kandungan saponin, tiamin, theophyline yang dapat melawan infeksi dan membuat suhu kulit menjadi normal. Produk untuk atasi jerawat yang terbuat dari green tea adalah new green tea acne control series dan treatment untuk atasi jerawat dari green tea adalah green tea facial.

Treatment Green Tea Facial
Manfaat dari green tea ini dapat kamu dapatkan dengan melakukan facial green tea. Green tea facial adalah perawatan wajah dengan menggunakan ekstrak green tea yang sangat cocok untuk jenis kulit normal, berminyak dan berjerawat.

Produk New Green Tea Acne Control Series
Selain green tea facial, kamu juga bisa menggunakan produk perawatan new green tea acne control series. Perawatan ini cocok untuk kulit berjerawat dan membantu mengatasi jerawat di wajah kamu sehingga tidak menyebabkannya semakin parah.

KLIK UNTUK KONSULTASI

2. Perpaduan Bahan-Bahan Alami Seperti Biji Kacang Kedelai
Manfaat bahan-bahan alami seperti biji kedelai murni dapat membantu mengatasi jerawat dan juga berbagai masalah wajah lainnya. Dengan kandungan vitamin B1 dan viamin dalam biji kedelai dapat mengatasi kulit kering. Manfaat dari biji kedelai murni ini dapat kamu dapatkan dalam produk acne silver series.

Treatment Mesotherapy Acne Control
Perawatan yang cocok untuk atasi jerawat satu ini harganya sangat terjangkau lho perawatan mesotherapy acne control cocok untuk pria atau pun wanita. Dengan perawatan satu ini jerawat akan berkurang dan membantu penyembuhan jerawat itu sendiri.

Produk Acne Silver series
Untuk produk perawatan yang tepat adalah dengan acne silver series. Produk satu ini terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan membuat wajah lebih terlihat muda.

3. Dari Manfaat Madu Alami
Bahan yang efektif mengatasi jerawat di wajah yang selanjutnya adalah madu alami. Khasiat madu untuk kesehatan dan kecantikan memang sudah tidak di ragukan lagi. Madu dapat mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan juga kecantikan seperti jerawat yang mengganggu. Kamu bisa menggunakan madu alami untuk perawatan wajah atau dengan produk honey bee venom.

KLIK UNTUK KONSULTASI

 

Produk Honey Bee Venom
Honey bee venom dapat membantu mengangkat kotoran dan sisa make up yang menempel di wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Selain itu dengan madu dapat membantu mengontrol minyak penyebab jerawat dan dapat membantu mencegahkan kulit wajah karena kandungan vitamin C-nya.

Treatment Bio acne light therapy
Sedangkan treatment yang cocok ketika menggunakan honey bee venom adalah bio acne light therapy. Treatment satu ini mampu menyamarkan jerawat dan mencegah datangnya jerawat kembali di wajah kamu. Perawatan ini tidak akan merusak kulit lho karena tidak mengandung UVA dan UVB, jadi aman digunakan.

Itu dia produk untuk atasi jerawat dan juga treatment untuk atasi jerawat yang bisa di kombinasikan. Dijamin deh dengan rutin menggunakan produk dan melakukan treatment di klinik kecantikan terdekat di kotamu, masalah di wajah seperti jerawat bisa pergi dan nggak muncul lagi. Masih nggak mau punya wajah cerah bebas dari masalah kulit wajah? Udah saatnya kamu bebas dari yang namanya masalah kulit.

PESAN PRODUK LARISSA DISINI

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like