Rahasia Kecantikan Wanita Korea Yang Patut Kamu Coba! Penasaran Nggak?

0 Shares
0
0
0

Kamu suka penasaran dan bertanya-tanya kenapa wanita Korea cantik alami nggak sih? Bahkan mungkin kamu juga penasaran apa rahasia kecantikan wanita Korea tersebut yang bisa dicontoh? Kalo iya berarti kamu tepat banget datang di artikel ini, karena kamu bisa belajar rahasia kecantikan wanita Korea dari beberapa tips berikut ini. Misalnya dengan menggunakan air rendaman beras, memijat wajah, rajin membersihkan wajah dan lainnya. nah kepokan? Simak yuk ulasan berikut ini.

1. Air Rendaman Beras
Air rendaman beras sejak dulu sudah dipercaya menjadi rahasia kecantikan wanita Korea. Kehebatan air rendaman beras dianggap mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan mampu mencerahkan kulit serta mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata.

Jika kamu ingin menggunakan masker satu ini, kamu tinggal merendam beras selama 10 menit hingga 15 menit. Kemudian bubuk-bubuk hasil rendaman yang terdapat di bawah air dapat kamu gunakan sebagai masker. Gunakanlah masker ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu sebaiknya menggunakan masker rendaman beras setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan khasiat yang maksimal dari bahan ini.

2. Pijat Wajah
Pijat wajah juga menjadi salah satu rahasia kecantikan wanita Korea yang sudah dilakukan sejak zaman dahulu kala. Wanita Korea selalu memberikan pijatan halus pada wajah mereka ketika memberikan produk perawatan. Hal ini untuk merileksasi otot-otot wajah dan memperlancar aliran darah.

Ada beberapa teknik pijatan yang bisa kamu tiru, pertama yaitu dengan melakukan pijatan pada dagu dan dahi secara horizontal selama 10 detik. Yang kedua yaitu dengan memijat pipi tepat di bawah rahang pipi, pijatan ini untuk mengencangkan kembali bagian pipi. Terakhir, kamu bisa melakukan pijatan pada bagian bawah alis sampai hidung untuk membuat lebih kencang.

3. Rajin Membersihkan Wajah
Sudah jelas, rajin membersihkan wajah adalah salah satu rahasia kecantikan wanita Korea yang juga di lakukan oleh wanita di beberapa negara lainnya. Dengan membersihkan wajah secara teratur mampu menghilangkan debu dan kotoran yang menempel di wajah dan bisa menyumbat pori-pori wajah. Hal inilah yang biasanya menyebabkan masalah wajah seperti komedo, jerawat, wajah kusam dan lainnya.

4. Mengonsumsi Air Putih
Selain memberikan nutrisi dari skincare yang beragam, wanita Korea juga memperhatikan asupan yang dibutuhkan untuk tubuh salah satunya dengan mengkonsumsi air putih secara teratur. Air putih bermanfaat untuk mencegah kulit dari dehidrasi yang membuatnya kusam dan kering.

Maka tidak heran bila wanita Korea memiliki kulit yang lembab dan sehat. Rahasia kecantikan wanita Korea ini perlu kamu tiru untuk mendapatkan kulit sehat. Konsumsilah air putih setidaknya 2 liter sehari untuk memastikan kebutuhan air terpenuhi.

5. Menggunakan Bahan Gingseng
Salah satu tanaman khas Korea yang dikenal memiliki banyak manfaat adalah gingseng. Gingseng dipercaya dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini. Wanita Korea biasanya menggunakan gingseng yang langsung dioleskan atau dalam bentuk lainnya yaitu dalam minuman dan makanan. Kandungan anti-oksidan dalam gingseng mampu mendetoks tubuh sehingga membuang racun-racun dalam wajah agar wajah kembali sehat.

Ingin memilih wajah sehat secantik wanita Korea? Pastikan asupan nutrisi kulit dan juga berikan perawatan yang terbaik untuk kulit kamu. Jangan lupa untuk rutin merawat kulit menggunakan bahan-bahan alami seperti buah strawberry, pisang, apel, bengkoang dan buah-buah lainnya. Karena buah-buahan memiliki kandungan alami yang aman untuk kulit dan mampu membuat kulit tetap sehat tanpa ketergantungan. Yuk miliki kulit sehat, bersih dan cerah alami.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like