Rekomendasi Perawatan Anti Aging Kekinian Untuk Tetap Awet Muda

0 Shares
0
0
0

Perawatan Anti Aging – Keriput Di Wajah Memang Suka Bikin Nggak Pede, Kamu Perlu Perawatan Khusus Agar Terlihat Tetap Awet Muda

Ketika kita mengalami pertambahan usia, kulit juga akan mengalami perubahan dan mulai terlihat tanda penuaan seperti keriput dan hyper pigmentasi.

Memasuki usia 30 tahun, tanda-tanda perubahan kulit akan semakin terlihat seperti kulit kendur (sagging skin), produksi kolagen dan elastin yang makin berkurang, serta makin melambatnya pergantian sel-sel kulit.

Biasanya hal ini di sebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat, apalagi dengan kondisi lingkungan yang kurang baik dapat mempercepat proses penuaan kulit. Bahkan mungkin belum banyak yang tau bahwa penuaan kulit umumnya terjadi dari usia 20-an.

Anti Aging Untuk Penuaan Kulit

Ada dua jenis proses penuaan kulit, pertama proses penuaan alami yang berlangsung seiring bertambahnya usia. Proses penuaan ini umumnya disebabkan oleh faktor hormonal, genetik dan ras, dikarenakan setelah usia 20 tahun produksi kolagen menurun 1 persen setiap tahunnya.

Akibatnya, dengan pertambahan usia kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh sehingga terbentuknya kerut. Lalu terjadi penuaan kulit yang terjadi oleh faktor eksternal atau lingkungan, seperti sinar matahari, kelembapan udara, gaya hidup serta faktor lainnya.

Semua itu yang menyebabkan terbentuknya radikal bebas. Faktor-faktor tersebut perlahan akan membuat kulit kehilangan kolagen, lemak, asam hyaluronic serta berkurangnya kadar air.

Solusi masalah penuaan dan membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dapat menggunakan treatment anti aging di Larissa Aesthetic Center. Light Therapy merupakan solusi perawatan anti aging di Larissa.

Light Therapy adalah terapi dengan menggunakan sinar yang difilter untuk menghasilkan panjang gelombang tertentu dan menghasilkan warna-warna spesifik yang berguna untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda.

NASA Merupakan salah satu pencipta Light Therapy dan sudah disetujui oleh FDA untuk keamanannya. Light Therapy tidak sama dengan UV Light matahari.

Terapi ini tidak mendandung UVA dan UVB yang dapat merusak kulit, sehingga Light Therapy merupakan terobosan baru anti-aging therapy yang aman, tanpa rasa sakit, dan langsung terlihat hasilnya.

Ada beberapa perawatan Light Therapy yang bisa kamu coba sesuai dengan permasalahan kulitmu.

Bio Rejuvenation Light Therapy

Bio Rejuvenation Light Therapy adalah therapy dengan Red Light untuk merejuvinasi kulit, mengurangi keriput dan garis halus, serta mengurangi inflamasi. Red Light dapat terpenetrasi dalam samapai ke lapisan dermis kulit, dimana terdapat kolagen dan elastin. Sinar yang terpenetrasi ke dalam kulit akan diserap dan mengakibatkan efek rejuvenasi: membantu regenerasi sel, melancarkan peredaran darah, dan menstimuli produksi kolagen dan elastin.

Kolagen dan elastin sendiri adalah protein yang bertanggung jawab menjaga kekenyalan dan keelastisitasan kulit, yang mana produksinya akan berkurang seiring bertambahnya usia. Dengan Red Light, produksi kolagen dan elastin akan meningkat, dan strukstur kulit yang kenyal dan elastis akan terjaga. Kulit menjadi lebih halus, bebas keriput dan garis halus.

Bio Pegmentation Light Therapy

Bio Pigmentation Light Therapy adalah terapi dengan Green Light yang berguna untuk mencerahkan, dan mengurangi hiperpigmentasi. Green Light dapat terpenetrasi sampai lapisan dasar epidermis, hal itu dapat meregulasi melanin. Green Light Therapy membantu menekan produksi melanin sehingga dapat memperbaiki dan mencegah hiperpigmentasi dan age-spot.

Bio Radiance Light Therapy

Bio Radiance Light Therapy adalah terapi dengan menggunakan Orange Light untuk mengatasi kulit kusam. Orange Light sangat cocok untuk acara special, seperti pemotretan, pernikahan, kencan ataupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Terutama bagi kita yang menginginkan kulit wajah kita terlihat lebih segar, sehat, dan radiance look. Tentunya perawatan anti aging ini perlu konsultasi lebih lanjut dengan dokter kami dan kamu bisa melakukan penjadwalan dengan segera ya!

Kami tunggu kedatanganmu di Larissa Aesthetic Center di lokasi terdekatmu!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like