Singkirkan Kulit Kering Dengan Rekomendasi Facial Berikut Yuk!

0 Shares
0
0
0

Kulit kering adalah salah satu jenis kulit yang paling tidak disukai, karena mudah terlihat kusam dan kasar jika disentuh. Jenis kulit ini memiliki kelembaban yang sangat rendah sehingga mudah bersisik dan terkelupa, bisa terjadi di seluruh tubuh atau area tertentu. Perawatannya harus lebih intensif agar tidak menjadi lebih kering dan semakin mudah teriritasi. Banyak penyebab kulit kering, ada yang faktor bawaan dan faktor dari luar. Untuk mengatasi kulit kering kamu bisa menggunakan treatment facial yang bisa mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit. Tapi kira-kira apa saja ya penyebab kulit kering? Berikut beberapa faktor yang bisa menyebabkan kulit kering.

  1. Dehidrasi (kurang cairan): Dehidrasi menyebabkan kadar air dalam kulit rendah, sehingga jatuh pada kondisi kulit kering.
  2. Cuaca Dingin: Cuaca dingin atau pendingin ruangan akan membuat kulit lebih kering dari biasanya.
  3. Kurang Nutrisi: Kekurangan nutrisi akan mengganggu kesehatan kulit, termasuk menjadi kering dan kusam.
  4. Penggunaan make up: Penggunaan make up yang salah komposisi bisa membuat kulitmu kering.
  5. Penyakit Dan efek Samping Pengobatan: Penyakit seperti eksim kulit, bisa menyebabkan kondisi kulit menjadi kering.
  6. Genetik: Faktor ini tidak bisa kita kendalikan, jika orang tua memiliki kulit kering kemungkinan besar diturunkan kepada anaknya.

BACA JUGA: Kaya Manfaat, Buah-Buah Ini Bisa Atasi Kulit Kusam Hingga Jerawat

Rekomendasi treatment facial untuk kulit kering

Jika sudah tahu penyebabnya kamu bisa menangani kulit keringmu dengan tepat, kamu bisa pilih salah satu dari treatment untuk menutrisi kulit kering, berikut:

1. Dark Chocolate Facial
Dark chocolate yang berasal dari buah kakao dengan kandungan nutrisi yang kaya dan baik bagi kulitmu. Treatment ini wajib kamu coba karena faktanya cokelat yang digunakan akan mengeluarkan aroma yang bisa membuat kamu rileks, nutrisi di dalam cokelat juga mampu membuat kulit menjadi lembut. Cokelat juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk melembabkan kulitmu. Kandungan anti oksidan ORAC (Oxygen Radical Absorbtion Capacity) bermanfaat menghambat oksidasi dalam proses penuaan dini. Dark Chocolate Facial membantu proses regenerasi kulit dan mencegah keriput. Masih banyak lagi lho fakta tentang cokelat.

2. Pulsed Oxygen Injection
Pulsed Oxygen Injection bekerja mengalirkan langsung ke wajah dan cocok untuk semua jenis kulit tanpa jerawat. Perawatan ini akan memberikan infuse oksigen murni 98%, serum vitamin C dan vacuum massage. Wajahmu yang tampak kusam akan teratasi dengan treatment ini, karena oksigen yang digunakan mampu meningkatkan daya serap nutrisi. Manfaat lainnya adalah meningkatkan kekebalan, meregenerasi kulit dan merangsang tumbuhnya sel baru. Sehingga wajah menjadi lembut, lembab, lebih bercahaya, bersih, tampak muda sangat cocok mengatasi masalah kulit kering.

BACA JUGA: Jangan Minder Punya Kulit Sawo Matang, Ada Kok Cara Untuk Membuat Kulit Sawo Matang Jadi Cerah!

3. Bio Rejuvenation Light Teraphy
Perawatan ini adalah terapi dengan red light untuk merejuvinasi kulit, mengurangi keriput dan garis halus serta mengurangi inflamasi. Sinar merah yang terserap akan menimbulkan efek rejuvenasi yaitu, membantu regenerasi sel, melancarkan sirkulasi, dan menstimulasi produksi kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin bertanggung jawab atas kekenyalan dan keelastisitasan kulir wajahmu. Dengan treatment ini maka elastis dan kolagen bisa meningkat, sehingga kulit jadi halus, bebas keriput dan garis halus yang sering dialami jenis kulit kering. Gimana tertarik mencoba Bio Rejuvenation Light Therapy?

4. Jet Peel
Jet Peel adalah inovasi perawatan yang menawarkan teknik baru perawatan kulit modern. Terapi peremajaan kulit dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi yang mampu menembus lapisan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Manfaat dari Jet Peel bagi kulit kering yaitu, menutrisi kulit, melembabkan kulit, mengatasi kerutan akibat penuaan dini dan regenerasi kolagen.

Kira-kira kamu mau pilih treatment facial yang mana? Ke-empat treatment facial tersebut tersedia di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center lho. Yuk pilih salah satu dari facialnya untuk kembalikan kelembaban kulitmu. Udah saatnya kulitmu mendapatkan nutrisi terbaik lho.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like