Awas Salah Facial ! Ciri-Ciri Facial Wajah Yang Benar Itu…

0 Shares
0
0
0

Melakukan perawatan wajah harus dengan sepenuh hati. Pastikan perawatan wajah yang kamu lakukan benar dan memiliki dampak yang positif bagi kulit. Facial adalah salah satu cara perawatan kulit yang bisa membuat kulit wajah menjadi cantik bersei dengan cara mengangkat komedo. Bagi kamu yang hobi melakukan perawatan wajah yang satu ini pastikan perawatan yang kamu dapatkan sudah benar. Proses facial yang terbaik adalah yang bisa membuat kamu nyaman dan tidak menyiksa. Facial seharusnya dilakukan tanpa rasa sakit yang berlebihan. Jika kamu mengalami sakit pada saat facial sebaiknya kamu harus waspada bila perlu menghentikan proses tersebut. Oleh sebab itu, sebelum melakukan proses facial sebaiknya dilakukan proses pemijatan wajah terlebih dahulu. Pemijatan wajah ini dilakukan agar wajah kamu siap untuk melakukan pengangkatan komedo dan perawatan lainnya.

Ciri Facial Yang Baik Dan Benar Di Salon/Klinik Kecantikan

Ketika kamu datang ke sebuah klinik kecantikan, bukan berarti kamu bisa langsung merasa pasrah dengan apa yang mereka lakukan. Saat ini banyak klinik kecantikan yang salah dalam melakukan facial wajah yang baik. Untuk itu, penting bagi kamu mengetahui ciri facial wajah yang baik dan benar. Berikut ini ciri yang harus kamu ketahui:

1. Proses Pembersihan Benar
Sebelum melakukan serangkaian aktivitas facial lainnya, pastikan wajah kamu dibersihkan. Cara membersihkan wajah ini harus benar-benar lembut dan bersih. Bahkan wajah kamu akan dipijat perlahan agar sel-sel kulit mati dapat terkelupas. Dengan hilangnya sel-sel kulit mati, wajah kamu akan menjadi mudah untuk melakukan pengangkatan komedo. Wajah kamu juga harus dibersihkan dengan menggunakan air yang bersih dan segar.

2. Proses Message Yang Nyaman
Setelah dibersihkan, wajah kamu harus dipijat. Pemijatan ini berguna untuk memberikan sensasi nyaman pada kulit wajah. Dengan melakukan pemijatan pori-pori wajah akan lebih mudah terbuka. Selain itu, peredaran darah di sekitar area wajah juga akan lancar. Tentu saja hal ini akan mempermudah proses pengangkatan komedo nantinya. Biasanya kamu akan dipijat dengan lotion wajah yang wangi buah. Hal ini juga memberikan sensasi rileks pada wajah kamu.

BACA JUGA: Penyebab Menumpuknya Sel Kulit Mati Di Wajah

3. Tidak Sakit
Facial yang baik adalah facial yang tidak sakit. Memang dalam facial aka nada treatment berupa pengangkatan komedo yang membandel. Namun cara mengangkat komedo ini tidak boleh sakit. Komedo harus di ekstrak terlebih dahulu agar jadi lembut dan mudah dikeluarkan. Untuk itu akan ada serangkaian cara khusus untuk membuat kulit kamu menjadi lebih mudah diangkat komedonya.

4. Tidak Menyebabkan Bopeng
Jangan sampai proses facial yang kamu jalankan malah menambah masalah baru. Banyak orang yang kecewa karena setelah facial, wajah mereka malah menjadi bopeng. Bopeng ini disebabkan karena proses pengangkatan komedo yang terlalu dipaksakan. Komedo yang berukuran besar, pada umumnya sulit untuk diangkat. Jangan sampai komedo tersebut dipaksa untuk diangkat padahal kondisi kulit belum siap. Komedo yang besar tersebut harus dilumerkan terlebih dahulu. Setelah lumer dan tidak terlalu besar, komedo baru bisa diangkat. Cara melumerkan komedo ini pun harus dengan cara khusus. Jangan sampai membuat wajah kamu yang mulus menjadi berbekas karena jerawat. Bopeng bekas komedo juga sama seperti bopeng bekas jerawat, sangat sulit untuk dihilangkan.

BACA JUGA: Memiliki Kulit Cerah Atau Putih, Mana Yang Jadi Pilihanmu?

Setelah membaca ulasan di atas, kamu pasti akan paham tentang facial yang baik. Untuk itu pilihlah klinik kecantikan yang tepat ya. Sebagai rekomendasi, kamu bisa datang langsung ke salah satu gerai Larissa Aesthetic Center. Facial wajah di sini menggunakan cara yang baik dan aman. Selain itu juga banyak tersedia facial wajah berbahan buah-buahan yang bisa menyegarkan wajah. Dijamin kamu akan lebih rileks dan santai lho!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like