Harga Facial Wajah Bio Light Theraphy Untuk Kesehatan Wajah

0 Shares
0
0
0

Harga Facial Wajah Bio Light Theraphy Untuk Kesehatan Wajah – Berbagai aktivitas dan banyaknya kegiatan terkadang membuat kulit wajah menjadi bermasalah, sensitive atau malah mengalami peradangan. Walaupun banyak aktivitas, kamu tetap bisa punya wajah sehat bahkan cerah kok. Caranya dengan melakukan facial seperti facial Bio Light Therapy. Bio light merupakan salah satu treatment dengan memanfaatkan gelombang sinar tertentu untuk membantu mengatasi masalah di kulit wajah.

Oleh karena itu, jika penasaran dan ingin mengetahui harga facial bio light therapy untuk kesehatan wajah, berikut adalah harga untuk beberapa facial bio light therapy di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center.

Kamu Wajib Tahu : Ternyata Gampang, Inilah 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami Buah-Buahan

3 Pilihan Facial Bio Light Therapy

1. Facial Bio Acne Light Therapy

Senada dengan Lat Blue di atas, perawat acne light ini menggunakan cahaya biru yang dapat memberikan perawatan pada wajah dan membantu membersihkan pori-pori. Penyumbatan pori-pori dipercaya mampu menjadi jembatan timbulnya jerawat dan peradangan wajah. Blue light sendiri bekerja untuk mengontrol kebersihan kulit dari berbagai kuman yang ada di wajah hanya dengan membayar seharga 120 ribuan aja.

2. Facial Bio Rejuvenation Light

Terapi rejuvenation light adalah salah satu terapi facial menggunakan bantuan sinar merah atau red light yang dapat meremajakan kulit dan mengurangi inflamasi. Red light ini dapat masuk kedalam jaringan epidermis kulit dan membantu membuat kulit lebih sehat. Efek sinar merah ini adalah darah menjadi lebih lancar dan sirkulasi kulit menjadi lebih sehat.

Produksi kolagen dan elastin akan semakin terangsang untuk meningkat dan gejala keriput akan hilang dari kulit sahabat. Perawatan yang sangat bermanfaat ini hanya perlu dibayar dengan harga mulai 120 ribuan aja. Sangat terjangkau dan banyak sekali manfaatnya ya, wajib sekali dicoba nih!

Kamu Wajib Tahu : Jenis dan Harga Facial Glowing Untuk Wajah Sehat dan Cerah

3. Facial Bio Pigmentation Light Therapy

Nah bagi sahabat yang baru pulang dari traveling dan mengalami hiperpigmentasi bisa nih mencoba facial dengan menggunakan sinar hijau ini. Bio pigmentation, memanfaatan sinar hijau yang bisa membantu mencerahkan kulit. Green light sendiri dapat terpenetrasi sampai lapisan epidermis kulit dengan sangat baik.

Sel epidermis yang mendapatkan green light ini akan meregulasi melanin yang dapat mencerahkan kulit. Hanya dengan mengeluarkan uang perawatan sebesar 120 ribuan aja kamu sudah bisa merasakan sensasi greenlight ini.

Oleh karena itu, buat kamu yang pengen cobain salah satu varian facial bio light, bisa langsung datang ke klinik kecantikan Larissa terdekat di kota kamu, atau bisa juga melakukan konsultasi gratis terlebih dahulu dengan Dokter di Larissa. Selamat mencoba!

KONSULTASI GRATIS TENTANG KULIT WAJAH KAMUKLIK DIBAWAH INI

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like