Nggak Suka Pake Make Up? Ini Cara Tampil Cantik Alami

0 Shares
0
0
0

Aktivitas pekerjaan sehari-hari menuntut kita untuk bertemu dengan banyak orang, sehingga kita harus selalu terlihat enak di pandang. Sayangnya hal ini menjadi masalah bagi orang-orang yang tidak suka menggunakan make up. Apa kamu salah satu orang yang nggak suka pake make up? Tenang, ada kok cara tampil cantik alami meskipun nggak pake make up. Nah gimana yah caranya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Mesti Tidak Suka Berdandan, Setidaknya Gunakan Pelembab Wajah
Meski pun kamu nggak suka pake make up, setidaknya gunakanlah pelembab wajah secara rutin ya. Menggunakan pelembab adalah suatu keharusan untuk membantu melembabkan kulit wajah dari luar. Jadi wajah kamu nggak gampang kusam, kering dan keriput. Kamu juga akan tetap terlihat cantik meskipun tanpa make up. Oh ya, pelembab juga berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan dapat memperbaiki kulit wajah yang rusak akibat jerawat.

2. Gunakan Lip Balm Agar Bibir Tidak Kering
Kalo kamu nggak suka warna-warna lipstick yang mencolok, kamu bisa menggunakan lips balm saja. Lip balm tidak hanya berguna untuk melembabkan bibir mu saja lho, tapi juga bisa menyegarkan dan melindungi kulit bibir. Kamu juga bisa memilih produk lip balm yang mengandung vitamin yang dapat menutrisi kulit bibir. Tampilanmu pun tidak akan pucat karena lip balm bisa memberi sedikit warna pada bibir.

BACA JUGA: 4 Facial Yang Rekomendasi Banget, Nomor 3 Cuma 70 Ribu!

3. Minum Air Putih Yang Cukup
Tanamkan baik-baik nasihat satu ini pada dirimu sendiri “kulitmu sangat tergantung pada apa yang kamu konsumsi”. Jadi kalo kamu ingin memiliki kulit yang sehat, kamu harus makan-makanan yang sehat. Jika ingin kulit lembab maka kamu harus mengkonsumsi air putih yang cukup. Dengan mengkonsumsi air putih setidaknya 2 liter dalam sehari, maka kebutuhan air dalam tubuh akan tercukupi. Hal ini membuat kulit tetap terjaga kelembabannya dan tetap terlihat cantik.

4. Lakukan Perawatan Rutin
Tentu saja, jika ingin tetap tampil cantik kamu harus merawat kulit wajah secara rutin. Jadi mulai sekarang, mulai rawat kesehatan tubuh dan kesehatan kulit wajah. Meskipun kamu tidak menggunakan make up setidaknya kecantikan aslimu bisa terpancar keluar tanpa ada masalah wajah yang mengganggu. Dengan melakukan perawatan rutin, wajah kamu akan bebas dari kusam, berminyak, dan jerawat yang bisa merusak penampilan kamu.

5. Lakukan Facial Agar Kulit Selalu Terjaga Kebersihannya
Memiliki kulit wajah yang bersih dan bersinar tentunya akan membuat kepercayaan diri kamu bertambah ya? Selain itu, ketika kamu sudah memiliki kulit yang sehat dan bersih kamu akan terlihat cantik meskipun tanpa riasan wajah. Hal yang harus kamu lakukan agar memiliki kulit yang bersih adalah dengan melakukan ritual facial secara rutin. Manfaat facial diantaranya membersihkan komedo, jerawat serta mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat wajah menjadi kusam.

Facial yang cocok buat kamu yang sibuk beraktivitas di luar ruangan adalah dengan melakukan treatment pulsed oxygen injection. Perawatan satu ini bekerja dengan mengalirkan oksigen langsung ke wajah. Manfaat treatment pulsed oxygen injection adalah membersihkan wajah dari kotoran yang menempel di wajah yang dapat menutup pori-pori. Selain itu perawatan ini membuat wajah kamu segar dan bebas dari jerawat. Jadi kamu tetap cantik meskipun tidak menggunakan make up.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like